Minggu, 24 November 2013

TURUN BERAT BADAN DALAM SEBULAN, CARA TURUN 5KG, 10KG DALAM SEBULAN

Bagi yang ingin menurunkan berat badan, banyak cara yang dapat dilakukan untuk turun berat badan dalam sebulan, cara turun 5kg, 10kg dalamsebulan. Metode atau cara turun berat badan dalam sebulan dapat saya ringkaskan di sini:

1. Turun berat badan sebulan dengan puasa. Trend yang sedang dilakukan saat ini oleh banyak orang adalah OCD, yang dipopulerkan oleh dedy corbuzier untuk membantu menurunkan berat badan. Teknik ocd ini banyak menitik beratkan pengaturan waktu makan atau puasa sehingga mendisiplinka orang untuk menjalankannya. Puasa tentu dapat dijalankan oleh semua orang asalkan tahu caranya dan tahu manfaatnya. Ada puasa yang dimulai dari jam 5 pagi hingga jam 6 sore, atau ada yang dimulai dalam 24 jam hanya makan 2 kali saja yaitu jam 8 pagi dan jam 8 malam, dan sebagainya.

2. Turun berat badan dengan fitness. Tentu anda dapat membakar lemak dengan fitness yaitu dengan mengatur olahraga setiap hari dan membakar lemak lebih banyak. Enaknya jika turun berat badan dengan fitness adalah kita akan dibantu oleh instruktur untuk menjalankan langkah langkah yang diperlukan agar mencapai target turun berat badan dalam sebulan. Semakin kita teratur dan mengikuti instruksi makan turun berat badan 5kg atau 10kg sebulan dapat mudah dicapai.

3. Turun berat badan dengan obat diet. Metode ini bisa dibilang berbahaya, karena obat diet cara kerjanya akan merusak ginjal dan merusak sistem metabolisme tubuh yang jika dilakukan dalam jangka waktu lama akan menghancurkan ginjal kita. Oleh karena itu hindari cara diet seperti ini.

4. Turun berat badan sebulan dengan Akupuntur. Teknik akupuntur juga banyak dilakukan orang untuk membantu menurunkan berat badan. Cara ini banyak yang berhasil dan tidak berhasil dan banyak yang takut juga dengan jarum suntik dan efek negatifnya. Anda bisa memilih apakah akan menggunakan teknik ini atau tidak.

5. Turun berat badan sebulan dengan operasi lemak. Operasi lemak adalah cara tercepat namun tidak sehat dan tidak membuat badan lebih segar. Selain itu operasi lemak memakan biaya yang sangat mahal dan tentu anda harus menginap beberapa hari di rumah sakit sampai badan anda ideal. 

6. Turun berat badan dengan Herbalife. Yaitu turun berat badan dengan pengaturan pola makan sehari hari. Enaknya jika turun berat badan dengan herbalife, maka ada proses regenerasi sel. Turun berat badan dengan herbalife bukan hanya soal diet saja melainkan adanya tingkat kesehatan yang lebih baik dan lebih bagus. Biasanya orang yang diet turun berat badan dengan herbalife dan memiliki masalah kesehatan, akan semakin sehat dan bebas sakit. Hal ini banyak dibuktikan dengan konsumen yang bebas sakit maag asam lambung, bebas vertigo, bebas sakit jantung dan sebagainya.

Itulah cara turun berat badan dalam sebulan yang dapat anda pilih dan lakukan. Untuk cara turun berat badan aman anda dapat melakukan pengaturan pola makan dengan diet herbalife.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...