Selasa, 15 April 2014

Cara Diet Turun Berat Badan 10kg Sebulan Hasil Permanen

Apakah ada cara diet sehat alami bisa diet turun berat badan 10kg sebulan dengan hasil permanen? Jawabannya Ya ada! Jawaban detail akan cara diet turun berat badan 10kg sebulan dan berhasil dengan permanen akan dibahas disini dalam website cara diet cepat kurus hasil permanen.

Faktor faktor apa saja yang menentukan  cara diet turun berat badan 10kg sebulan dan faktor faktor apa saja yang menentukan cara diet dengan hasil permanen? Kita tahu bahwa cara diet turun berat badan yang sehat ditentukan oleh faktor menu makanan diet, faktor metabolisme tubuh, faktor pembakaran lemak dan faktor gaya hidup sehat. Jadi intinya adalah gaya hidup sehat.

Banyak orang ingin diet turun berat badan dengan hasil cepat kurus dalam sebulan dan ingin hasilnya permanen namun semuanya tidak mau mengubah gaya hidupnya alias masih menjalankan gaya hidup yang tidak sehat, dalam artian masih mengkonsumsi menu makanan yang tidak bernutrisi atau berlemak tinggi berkalori tinggi, tidak berolahraga rutin, tidak suka air putih, suka merokok dan sebagainya gaya hidup tidak sehat yang mengakibatkan anda memiliki kelebihan lemak dalam tubuh. Pertanyaannya adalah apakah mungkin anda menjalankan gaya hidup seperti itu berharap dapat menjalankan diet turun berat badan 10kg sebulan dengan hasil permanen? Nonsense!
http://konsultankesehatan-dietsehat.blogspot.com/


Untuk bisa diet turun berat badan 10kg sebulan dan hasil permanen maka anda bisa mengikuti tips cara diet sehat berikut ini:

1. Ubah pola pikir anda. Diet bukan soal mengurangi berat badan dan penampilan. Diet yang sehat berbicara mengenai kesehatan tubuh seseorang yang dicapai dengan mengubah pola makan dan pola hidup menjadi lebih sehat. Jika istri anda atau suami anda mau berdiet, dukunglah! Karena berarti mereka mau menjalankan pola hidup sehat. Jadi bukan berarti mereka hanya mau memiliki penampilan lebih ramping namun terlebih dan terutama diet adalah untuk menjaga kesehatan tubuh secara lebih maksimal.

Memang banyak cara menurunkan berat badan bahkan dengan cara yang ekstrem. Namun jika anda mau diet sehat dan hasil permanen, maka pertama anda ubah pola makan anda. Pola makan menyangkut apa yang anda makan, bagaimana anda memakannya, berapa kali anda mengkonsumsinya sampai pada jenis makanan apa saja yang baik anda konsumsi untuk membantu diet sehat anda.  Pola hidup menyangkut berapa kali anda berolahraga, apakah anda sudah stop merokok dan alkohol, atau berapa lama anda istirahat dan sebagainya.

Perubahan pola makan dan pola hidup untuk diet sehat ini adalah sebuah mind set atau sebuah perubahan pola pikir. Jadi jika anda mau diet ubahlah cara pandang anda terhadap makna diet, metode diet dan cara diet sehat yang anda lakukan. Dengan mendapatkan cara diet sehat yang baik dan benar, maka anda sudah menyiapkan mental untuk menjalankan cara diet turun berat badan yang akan berhasil dan bersifat permanen.

Jadi berdiet bukan sekedar menambah penampilan dengan badan yang langsing, namun lebih lagi untuk mendapatkan tingkat kesehatan optimal dari kadar lemak yang rendah dan asupan nutrisi sel yang maksimal.

2. Konsumsi menu makanan diet sehat. Untuk hasil cara diet turun berat badan 10kg sebulan dengan hasil permanen, maka anda harus mengubah makanan sehari hari dengan menu makanan diet sehat, yaitu makanan yang kaya nutrisi, rendah lemak dan rendah kalori sehingga tubuh anda semakin sehat. Menu makanan diet sehat ini dapat anda temukan dalam beberapa jenis makanan dari sayuran hingga buah. Namun sulitnya anda harus memperhatikan jumlah kandungan nutrisi, kalori dan lemak masing masing jenis makanan tersebut.

Cara termudah adalah dengan mengkonsumsi menu makanan diet sehat herbalife, yang memang diformulasikan untuk menu  makanan diet sehari hari yang kadar nutrisinya lengkap, kadar lemak dan kalorinya rendah sehingga sangat cocok untuk diet turun berat badan 10kg sebulan dengan hasil permanen.

Namun anda juga dianjurkan mengkonsumsi buah seperti anggur, apel atau ikan salmon, susu yoghurt dan jenis makanan lain yang sifatnya membakar lemak dalam jumlah dan porsi kecil saja setiap kalo anda mengkonsumsinya.
http://konsultankesehatan-dietsehat.blogspot.com/

3. Bakar lemak anda. Membakar lemak adalah cara tercepat dan terbaik alami untuk cara diet turun berat badan 10kg sebulan dengan hasil permanen. Tidak ada cara diet sehat yang cepat dalam sebulan bisa membakar lemak hingga 10kg sebulant tanpa adanya olahraga rutin dan kontinue selama  anda masih hidup. Jadi jika ada mau diet sehat selamanya dan hasil permanen, pertahankan gaya hidup sehat anda ini dengan berolahraga setiap waktu. Pergilah ke fitness centre setiap hari atau minimal 3 kali seminggu selama masing masing minimal 1 jam, maka jika anda melakukan ini diet turun berat badan anda pasti hasilnya permanen.

Selain berolahraga, melakukan aktivitas fisik dengan lebih banyak bergerak juga membantu proses diet turun berat badan secara permanen. Jika anda tidak melakukan ini dan hanya mau diet sebulan dan pengen hasil permanen, hal itu sangat mustahil. Ingat badan anda bukan mesin, badan anda tergantung dari apa yang anda makan dan apa yang anda minum setiap hari.

Jika mau diet turun berat badan secara permanen jadikan gaya hidup sehat dengan berolahraga selalu sebagai bagian dari hidup anda, maka diet anda akan permanen hasilnya sepanjang hidup selalu sehat bebas lemak jahat.

4. Istirahat cukup. Tubuh kita membutuhkan waktu untuk beristirahat setiap hari lepas dari segala aktivitas fisik yang kita lakukan. Oleh karena itu, sangat dianjurkan dapat beristriahat minimal 8 jam sehari untuk membiarkan tubuh melancarkan metabolisme tubuh secara maksimal. Cobalah tidur maksimal pukul 11.00 malam untuk mendapatkan tidur yang berkualitas dan menghindari tergoda untuk makan larut malam atau ngemil. Dengan tidur yang cukup maka badan anda juga lebih sehat dan cepat kurus.

5. Minum air putih. Air putih apapun bentuknya baik hangat atau dingin tetap air putih yang kandungan kalorinya nol dan sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan diet turun berat badan cepat. Jika anda mau diet cepat dan permanen, maka bantu tubuh anda mendapatkan metabolisme tubuh yang maksimal dengan mengkonsumsi air putih minimal 2 liter sehari dan hindari minuman kopi, softdrink.

Air putih jika anda kurang meminunmnya dalam 1 hari bisa menyebabkan cara diet turun berat badan cepat anda gagal dan metabolisme tubuh anda terganggu. Tentu hal ini bukan menjadi sehat melainkan menjadi penyakit yang tidak sehat.

Demikian tips cara diet turun berat badan 10kg sebulan dengan hasil permanen. Kesimpulannya adalah jika anda kelebihan berat badan dan mau turun berat badan 10kg sebulan dan hasil permanen, maka ubah mindset anda akan arti dan makna diet serta cara menjalankan diet sehat dan benar. Konsumsilah menu makanan diet sehat, bakar lemak anda dengan berolahraga rutin setiap hari dan konsumsi air putih sepanjang hari minimal 2 liter. Dengan menjadikan diet sebagai gaya hidup sehat, maka anda bisa berhasil diet turun berat badan 10kg sebulan dengan hasil permanen. Menu makanan diet herbalife adalah solusi terhadap menu makanan diet sehari hari. Untuk informasi detail silahkan hubungi kami di website ini. Terimakasih. Reko Handoyo.


1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...