Senin, 08 Juni 2015

Paket Diet Herbalife

Paket Diet Herbalife Lengkap I Paket Diet Sebulan I Paket Dasar I Harga Paket Diet Sebulan I Paket Ultimate Herbalife I Paket Diet Paling Cepat I Harga Paket Ultimate I Harga Paket Diet Ibu Menyusui I Harga Paket Diet Termurah I Harga Herbalife Diskon

Untuk memulai diet, biasanya kita memerlukan produk herbalife. Sayangnya produk herbalife dijual kebanyakan dengan sistem paket. Memang hal ini dimaksudkan untuk menunjang kebutuhan nutrisi harian dan merangsang metabolisme tubuh agar semakin cepat. Karena kunci keberhasilan diet sebenarnya pada metabolisme tubuh yang baik dan lancar sehingga proses pembakaran lemak dapat berjalan maksimal. Produk herbalife yang kita jumpai untuk memulai diet memang dianjurkan dikonsumsi secara paket, meskipun untuk anda yang baru mengenal produk herbalife dapat mengkonsumsi 1 atau 2 produk saja untuk mencicipinya sehingga saatnya anda merasakan manfaat produk herbalife dalam tubuh anda, maka melengkapi dengan paket herbalife yang lain sangat dianjurkan.

paket diet herbalife sebulan

Berikut tips memilih paket diet herbalife yang dianjurkan:
1. Pilih Sesuai Kebutuhan. Dianjurkan kita bisa memilih paket diet sesuai kebutuhan kita. Maksudnya adalah kita dapat memilih untuk diet turun berat badan misalnya mau turun 20kg, maka bisa jadi kita membutuhkan waktu sekitar 5 bulan, maka untuk mencapai diet turun berat badan 20kg, kita bisa memilih paket diet yang kita kehendaki sesuai anggaran yang kita miliki dalam 5 bulan tersebut. JIka sekiranya kita mampu kita dapat memilih paket diet ultimate dan paket diet lengkap sebulan. Tentu hal ini bagus untuk menambah kecepatan pembakaran lemak tubuh. Nmaun sekiranya kebutuhan kita hanya turun 5kg saja, maka kita dapat menggunakan paket diet sesuai kebutuhan misalnya paket diet basic sebulan. Jadi pilih paket diet sesuai kebutuhan kita.

2. Sesuaikan Anggaran. Untuk mencapai berat badan ideal yang membutuhkan waktu lebih dari 2 bulan, sangat dianjurkan kita bijaksana memilih paket dan mengkonsumsi produk herbalife secara disiplin dan kontinue selama waktu misalnya 4 bulan atau 6 bulan tanpa terputus. Hal ini agar diet herbalife yang kita jalankan tidak terputus dan hasilnya dapat terlihat maksimal dalam waktu tersebut. Maka misalnya anggaran sebulan untuk diet anda adalah Rp 2 juta, usahakan anda tetap konsisten dalam waktu 6 bulan untuk mengeluarkan anggaran Rp 2juta sebulan untuk membeli produk herbalife dan menjaga kedisiplinan anda menjalankan diet herbalife. Jangan terputus ditengah jalan. Namun jika anggaran anda hanya Rp 1 juta sebulan, maka konsisten dengan anggaran tersebut selama periode waktu yang diperlukan untuk mencapai berat badan ideal.

3. Konsultasikan ke kami. Mengkonsultasikan diet herbalife anda ke kami sangat penting, karena kami ada untuk membantu anda mencapai berat badan ideal dengan diet herbalife yang baik dan benar sehingga anda tidak salah dan merasakan manfaatnya dalam waktu tertentu. Cobalah untuk memahami bagaimana cara konsumsi produk herbalife yang baik dan benar serta fahami faktor apa saja yang menentukan keberhasilan diet anda. Mendapatkan bimbingan dan informasi yang lengkap baik dan benar akan membantu anda menjalankan diet herbalife dengan hasil maksimal. Jadi jangan ragu untuk konsultasikan ke kami mengenai diet herbalife anda.

Pilihan Paket Diet Herbalife
Umumnya paket diet herbalife dikemas dalam nama tersendiri seperti paket basic, paket ultimate dan paket ultimate plus atau paket diet herbalife terlengkap. Selain itu paket diet herbalife juga dikemas dalam kurun waktu misalnya paket diet 2 minggu, paket diet sebulan, atau paket diet awal dan sebagainya. Pengemasan paket ini dimaksudkan untuk mengenal produk dan manfaat produk herbalife serta memberikan hasil maksimal dalam waktu sebulan atau lebih.

Tidak ada pemaksaan dalam memilih paket diet herbalife anda. Anda hanya dianjurkan berkonsultasi dan bijaksana dalam memilih paket diet sesuai kebutuhan anda.

Paket diet herbalife sendiri, seperti diungkapkan diatas, ada banyak macam mulai dari paket basic, paket sebulan, paket ultimate atau paket paling lengkap.

Paket basic atau paket dasar herbalife biasanya terdiri dari 1 botol nutrisi shakemix dan 1 botol fiber tablet. Keduan produk ini digunakan untuk konsumsi diet selama 2 minggu. Manfaatnya adalah anda bisa merasakan produk herbalife bekerja dalam sistem sel tubuh danmembantu mengurangi lemak tubuh. Badan lebih berenergi, staminaterjaga dan metabolisme tubuh anda semakin baik.


Paket herbalife ultimate adalah paket diet herbalife yang lebih lengkap dengan tujuan membakar lemak lebih banyak dengan cara merangsang metabolisme tubuh sehingga pembakaran lemak dan pembuangan dapat berjalan maksimal. Paket ultimate ini dapat anda nikmati dengan paket sebulan atau lebih.

Paket ultimate plus adalah paket diet herbalife terlengkap, yaitu produk herbalife semua dikonsumsi untuk menjaga kesehatan dan menambah kecepatan metabolisme tubuh,. Paket ini dianjurkan bagi mereka yang memang memiliki dana cukup, tinggi aktivitas dan mau membakar lemak lebih banyak.

Harga paket herbalife masing masing paket berbeda beda, baik harga paket basic atau dasar, harga paket ultimate, harga paket ultimate plus maupun harga paket herbalife lengkap. Untuk informasi harga produk herbalife dan harga paket diet herbalife silahkan hubungi kami.

Cara konsumsi paket diet herbalfe. ANda akan  mendapatkan konsultasi dan buku panduan diet agar cara konsumsi produk herbalife yang benar dapat anda gunakan sehari hari dan kami membantu konsultasi anda baik cara konsumsi, informasi diet dan kesehatan lainnya dan sebagainya. Kami membimbing anda dalam keseharian agar anda berhasil diet dan menjadi berat badan ideal. Enak bukan?

Hubungi kami sekarang untuk info paket herbalife, harga paket diet herbalife, harga paket ultimate, harga paket basicv, harga paket member, harga diskon member herbalife. Terimakasih.

Kamis, 28 Mei 2015

Cara Menurunkan Berat Badan 10 kg Sebulan Dengan Cepat dan Alami

Cara Menurunkan Berat Badan 10 Kg Dalam Sebulan I  Cara Menurunkan Berat Badan 10 Kg Dalam 1 Minggu I Cara Diet Herbalife 10kg I Menu Diet Turun 10kg Sebulan I Tips Cepat Diet

Jika anda mau diet menurunkan berat badan 10kg sebulan, cobalah pelajari hal hal penting yang menunjang diet sehat. Menurut penelitian, diet yang dianjurkan untuk batas normal dan sehat menurunkan berat badan dalam sebulan hanya 5kg. Selebihnya jika anda mau menurunkan berat badan 10kg maka ada  kemungkinan yang turun bukan lemak anda melainkan massa otot dan air dalam tubuh. Oleh karena itu pelajari bagaimana mungkin diet menurunkan berat badan 10kg sebulan dapat dilakukan.

Sebelum membahas tips menurunkan berat badan 10kg sebulan cobalah mengerti mengapa banyak diet gagal ditengah jalan. 

Ada sejumlah batasan. Kebanyakan orang mengira penurunan berat badan adalah dengan menekan pola makan. Dokter menganjurkan untuk membatasi porsi makanan, namun mereka juga membatasi jenis makanan yang dikonsumsi (bukan melarang untuk mengonsumsi makanan tertentu) dan pola diet yang seimbang.

Belajar dari pengalaman, ahli diet mengetahui bahwa orang-orang ini sulit untuk mengurangi kebiasaan porsi makannya, hal inilah yang menyebabkan kegagalan program diet. Anda perlu mengambil sikap tegas terhadap masalah ini dan perlahan-lahan mengubah pola makan: porsi tetap sama namun kalori dibatasi. Perubahan pola makan yang drastis dapat berakibat pada menurunnya daya ingat dan berkurangnya konsentrasi dalam waktu tiga hari setelah anda memulai diet.

Kebanyakan orang kurang melakukan aktivitas. Yang sering kita jumpai, orang yang sedang menjalankan diet hanya memperhatikan kadar nutrisi tanpa menaruh perhatian pada olahraga fisik. Walaupun tubuh hanya menyerap sedikit kalori, kalori tetap harus dibakar dengan cara berolahraga. Olahraga yang wajar akan mengubah jaring-an lemak menjadi jaringan otot.

Diet memicu datangnya penyakit. Tanpa berkonsultasi dengan ahli diet, orang tetap melakukan diet ketat, yang dapat memperburuk keadaan. Sayuran mentah, yang banyak dipakai di beberapa pola diet, dapat berakibat buruk pada mereka yang menderita radang lambung, bisul perut atau pankreas. Orang yang menghindari lemak dalam dietnya memiliki kadar kolesterol berbahaya yang lebih rendah dalam darah mereka, namun di saat bersamaan mereka memiliki kadar kolesterol baik yang juga lebih rendah, di mana fungsi kolesterol baik ini dapat melindungi pembuluh darah dari artherosklerosis.

Studi menunjukkan bahwa upaya diet yang terus berulang dalam upaya menurunkan berat badan dapat mengakibatkan sistem kekebalan menjadi tidak berfungsi. Selain itu, semakin orang berhasrat menurunkan berat badannya (sekali dalam beberapa minggu), sel pelindung dalam darah mereka semakin lama semakin berkurang.
 
TIPS-TIPS DIET UNTUK MENURUNKAN BERAT BADAN 10 KG DALAM SEBULAN

Ketika membicarakan masalah menurunkan berat badan, orang-orang selalu mempunyai sebuah pemikiran dalam benaknya seperti sebuah angka jumlah berat yang mereka ingin turunkan dalam sejumlah waktu tertentu. Biarkan saya jelaskan satu hal kepada anda di sini:

Jumlah berat badan yang dapat diturunkan oleh seseorang tergantung dari sejumlah faktor juga. Jika dua orang mengikuti sebuah latihan rutin yang sama dan memakan makanan yang sama, tidak berarti mereka berdua akan menurunkan berat badan dengan jumlah yang sama juga. Jadi, bagi mereka yang sedang mencari cara diet terbaik untuk menurunkan berat badan 10 Kg satu bulan saja, saya hanya bisa menjanjikan satu hal dengan melalui tips yang diberikan dibawah ini. Keuntungannya adalah anda bisa menurunkan berat badan anda dengan cara yang sehat. Tetapi tidak ada makanan cemilan ataupun solusi cepat yang ditawarkan disini karena mungkin cara itu bisa menurunkan berat badan dengan cepat tetapi akan merusak tubuh anda jika dilakukan dalam jangka waktu yang panjang .

Jalankan Sebuah Diet Yang Seimbang
Untuk menurunkan berat badan secara sehat, sebuah keseimbangan dalam diet harus diperhatikan. Makanan yang kita konsumsi harus dapat memenuhi permintaan gizi yang diminta oleh tubuh kita seperti nutrisi esensi, vitamin, karbohidrat, protein serat, kalsium dan lemak.

Makanan Berserat Tinggi
Dalam berbagai diet untuk menurunkan berat badan, makan berserat selalu menjadi sebuah keharusan. Makanan berserat tinggi seperti buah kismis, pepaya, kacang-kacangan, dan lain-lain dapat membantu proses perncernaan. Ia menjaga perut tetap kenyang untuk waktu yang lama, sehingga seorang munkin cenderung akan makan makanan yang lebih sedikit untuk waktu makan berikutnya. Manfaat lain dari makanan yang kaya akan serat yang bagus untuk menurunkan berat badan adalah mengandung karbohidrat yang tidak dapat dicerna. Ketika karbohidrat yang tidak dapat dicerna ini dibuang lewat tubuh, ia akan mengikat atau membawa kotoran dan lemak bersamanya. Hal ini bisa membuat turunnya akumulasi lemak dalam tubuh, sehingga dapat menurunkan berat badan.

Protein dan Lemak
Makanan yang mengandung protein tinggi sepeti daging, telur, brokoli dan ikan adalah sebuah keharusan dalam menu makanan seseorang.  Protein membantu membentuk otot dari lemak-lemak dan itu bisa membantu proses penurunan berat badan. Lemak sehat seperti yang ditemukan di dalam minyak zaitun (olive oil) sangat dibutuhkan oleh tubuh kita agar bisa tetap dalam kondisi sehat. Jadi, tambahkan makanan jenis ini untuk menurunkan berat badan sebesar 10 Kg.

Karbohidrat
Banyak diet untuk  menurunkan berat badan merekomendasikan seseorang agar jangan mengkonsumsi karbohidrat agar dapat menurunkan berat badan. Bagaimanapun juga, ini bukanlah cara sehat untuk menurunkan berat badan. Karbohidrat adalah bagian penting dari keseimbangan dalam berbagai makanan, ia memberikan tubuh kita energi untuk melakukan tugas harian kita. Malahan seseorang harus memasukan karbohidrat kompleks kedalam menu makanannya seperti yang ditemukan di beras merah, nasi, cereal, roti gandum, dll.

Hindari Makanan yang Menggemukkan
Baik anda sedang diet untuk menurunkan berat badan 10 Kg dalam dua bulan, atau dalam sebulan atau lebih cepat lagi, bagi para pemula, hindari semua makanan yang berlemak. Semua makanan jadi, makanan yang mengandung gula tinggi, makanan cepat saji, snack dengan kalori tinggi, makanan berlemak, minuman berkarbonat (soda), segala jenis minuman alkohol, cobalah untuk dijauhi dari menu makanan anda karena semua makanan dan minuman berkalori tinggi ini adalah tidak sehat! Tulis di agenda atau layar hp anda: Avoid Fattening Foods! untuk selalu mengingatkan Anda. Solusi saat anda lapar saat sebelum makan utama: minum air dan atau makan buah-buahan.

Makanlah Makanan Rendah Kalori
Anda akan terkejut jika tahu ada beberapa makanan tertentu yang mengandung kalori jauh lebih rendah dari yang diperlukan oleh tubuh untuk mencernanya! Jadi, tambahkan makanan semacam ini kedalam menu makanan diet anda setiap hari yaitu seperti tomat, ketimun, apel, kubis, selada, lobak, kol kembang, wortel, persik, anggur, semangka dan lemon.

Makanlah 5 Kali Dengan Porsi Yang Kecil
Jika anda cenderung makan banyak dalam sekali waktu makan, anda harus meninggalkan cara ini, jika ingin menurunkan berat badan anda. Makanlah makanan dengan porsi yang kecil dan bagi-bagikan makanan anda itu dalam beberapa kali makan dalam sehari! 5 sampai 6 kali makan dalam sehari adalah cara terbaik bagi pencernaan kita dari pada makan 3 kali dengan porsi yang besar. Hal lain yang perlu untuk diingat disini adalah makan malam anda harus sangat sedikit, sementara sarapan anda adalah makanan terbanyak dalam hari anda. Penelitian-penelitian menemukan bahwa jika telur yang disajikan pada menu sarapan kita, dapat membantu menurunkan berat badan.

Minumlah Air Putih
Air putih sangat bagus buat kesehatan tubuh anda, membantu melancarkan pencernaan, menjaga kehalusan kulit anda dan membuatnya tetap bersinar, dan juga membantu menekan nafsu makan anda! Jadi, minumlah sedikitnya 8 gelas air dalam sehari. Ia tidak akan merugikan anda malahan membawakan banyak manfaat buat tubuh anda, jadi kenapa tidak mencobanya ?

Olahraga
Jika anda ingin tahu, bagaimana cara untuk menurunkan berat badan sebesar 10 Kg dalam sebulan tanpa melakukan olahraga, hal itu adalah tidak mungkin terjadi. Sebagai penyeimbang dalam diet anda, anda harus melakukan olahraga secara rutin untuk menurunkan berat badan anda. Olahraga ringan seperti jogging, berenang, bersepeda, atau aerobik, harus dilakukan selama empat puluh menit tiap harinya agar bisa menurunkan berat badan.

Bagi kalian yang ingin mencari cara diet untuk menurunkan berat badan 10 Kg dalam seminggu, saya sarankan agar sebaiknya membuang ide semacam itu karena cara itu sangat tidaklah sehat. Sebagai gantinya, anda dapat menjalankan diet yang sehat seperti yang disebutkan diatas karena diet itu dapat dilakukan secara rutinitas selamanya dan akan menghasilkan penurunan berat badan yang secara bertahap. Jadi terapkan tips-tips diatas mulai sekarang juga pada kehidupan anda agar bisa mendapatkan tubuh yang sehat, langsing dan fit! (Erabaru/tan).

Untuk diet menurunkan berat badan 10kg, turun berat badan cepat sebulan, produk diet herbalife, menurunkan berat badan sehabis melahirkan silahkan hubungi kami.
produk diet herbalife
 

Rabu, 20 Mei 2015

Makanan Membantu Membakar Lemak saat Diet Turun Berat Badan

Makanan Pembakar Lemak I Cara Diet Herbalife I Makanan Diet Herbalife I Penghancur Lemak Perut I Herbalife Membakar Lemak Cepat I Diet Turun Berat Badan Sebulan

Percaya atau tidak mengkonsumsi makanan pembakar lemak saat menjalankan diet menurunkan berat badan akan membantu membakar lemak secara alami dan efektif. Jadi gunakan makanan pembakar lemak anda baik untuk membakar lemak perut atau lemak tubuh anda agar lebih cepat berhasil dietnya.

Berikut daftar makanan pembakar lemak yang dapat anda konsumsi saat menjalankan diet:


1. Tahu dingin: Ini dapat membantu mencerna lemak yang tersimpan di dalam usus dan perut, juga untuk mengeluarkan lemak.

2. Rebung: Rendah lemak dan gula namun tinggi serat, rebung baik untuk mencegah konstipasi. Akan tetapi orang yang menderita ulkus (luka) perut harus membatasi asupan rebung.

3. Sayur yang diasinkan: Lemak dari sayuran terhancurkan selama proses pengasinan. Akan tetapi, orang yang tubuhnya cederung menyimpan kelebihan cairan dan gas harus menghindarinya untuk mencegah tersimpannya cairan tubuh.

4. Tauge: Mengandung fosfor, zat besi dan banyak cairan. Ini dapat mencegah terbentuknya lemak di bawah kulit.

5. Pepaya: Membantu mengurangi kelebihan cairan dan gas yang tersimpan di dalam tubuh dan beri-beri. Juga memperbaiki persendian.

6. Nanas: Mengandung enzim untuk menghancurkan makanan berprotein tinggi, seperti ikan dan daging. Ini cocok dikonsumsi setelah makan.

7. Kulit jeruk yang dikeringkan: Tidak saja bisa membantu pencernaan dan melepaskan gas, juga dapat mengurangi tersimpannya lemak di dalam perut.

8. Cumi: Sangat rendah lemak sehingga berat anda tidak akan bertambah jika memakannya. Ini pilihan makanan yang tepat selagi diet.

9. Jali-jali: Efektif bagi orang dengan berat badan yang bertambah karena kelebihan menyimpan cairan dan gas. (Secret China/Erabaru/bud).

Jika anda serius untuk diet menurunkan berat badan, cobalah untuk memadukan makanan pembakar lemak dengan cara diet herbalife, hasilnya akan sangat terlihat dalam sebulan diet. Pasti sukses berhasil asalkan anda tahu caranya. Diet anda menjadikan tubuh lebih sehat dan ringan.
makanan pembakar lemak perut
 

Jumat, 15 Mei 2015

Manfaat Konsumsi Protein Tinggi Untuk Diet Menurunkan Berat Badan Cepat

Diet Protein I Manfaat Protein Herbalife I Jenis Jenis Protein I Protein Nabati dan Hewani I Diet Dengan Protein Herbalife I Sumber Protein buat Diet Cepat I Jual Protein Herbalife

Apakah Anda sedang mencari cara untuk menurunkan badan secara efektif? Dari sekian banyak cara yang ditempuh untuk menurunkan berat badan, diet tinggi protein adalah salah satunya. Namun benarkah diet tinggi protein benar-benar bisa menurunkan berat badan?

Sebuah studi menemukan bahwa mengatur asupan makanan kaya protein menunjukkan efek yang lebih baik dalam penurunan berat badan dibanding makanan kaya karbohidrat.

Pada studi ini, makanan kaya protein ditambah dengan kasein lain atau protein whey (whey diperoleh dari pemrosesan keju yang berasal dari susu sapi). Maka saya kemudian tertarik untuk membaca studi terbaru yang menggunakan dua takaran kasein yang berbeda untuk melihat dampak ukuran jumlah kasein terhadap berat badan.

Orang yang menjalankan diet rendah karbohidrat dan tinggi protein memiliki peluang keberhasilan yang lebih besar dalam dietnya ketimbang mereka yang lebih banyak mengasup karbohidrat dengan sedikit protein, setidaknya itulah yang disampaikan dalam The American Journal of Clinical Nutrition.

Mengonsumsi makanan kaya protein mungkin dapat membantu meningkatkan angka di mana protein diurai dan dibuat ulang di dalam tubuh (perputaran protein), dan ini mungkin mempunyai pengaruh positif pada tingkat metabolisme. Sebagai tambahan, makanan kaya protein membantu menjaga massa otot, yang juga membantu memelihara tingkat metabolisme.

Ketika bentuk kalori terlihat penting berkaitan dengan dampaknya terhadap berat badan, total jumlah kalori juga memiliki dampak. Menariknya, makanan kaya protein yang digunakan pada studi ini nampaknya lebih memuaskan dibanding makanan rendah protein, sesuai dengan studi sebelumnya, yang telah menemukan bahwa secara umum protein memiliki dampak mengenyangkan lebih besar dibanding karbohidrat atau lemak. Terlebih lagi, implikasi protein terhadap penurunan berat badan terlihat jelas. (Dr. John Briffa/The Epoch Times/feb).

Berapa banyak Protein yang Anda butuhkan setiap hari?
Menurut Centers for Disease Control and Prevention, pria dengan rentang usia 19-70 tahun dianjurkan untuk mengasup 56 gram protein per hari. Sedangkan untuk wanita dewasa diperlukan sekitar 46 gram protein per hari. Kebutuhan protein harian masing-masing orang akan berbeda tergantung dari usia, gender dan tingkat aktivitasnya. Jika Anda memiliki tingkat aktivitas yang tinggi dan rajin berolahraga, berarti kebutuhan protein Anda akan lebih tinggi.

Franco Colombu seorang bodybuilder yang turut membantu latihan Arnold schwarzenegger pernah mengatakan jika Arnold harus mengasup 25 gram protein setiap 1 jam latihan untuk menunjang proses pembentukan ototnya. Sementara untuk hari off dari latihan, Arnold hanya mencukupi kebutuhan protein harian yang direkomendasikan.

Fakta ini sekaligus membuktikan bahwa diet tinggi protein bisa menjadi cara yang efektif untuk menurunkan berat badan sekaligus meningkatkan massa otot Anda.

Anda mau diet langsing turun berat badan? Tambakan protein herbalife dalam menu diet anda sehari hari agar asupan protein anda tinggi dan membantu membakar lemak lebih banyak. Untuk Pemesanan dan informasi protein herbalife dan cara diet herbalife silahkan hubungi kami. Terimakasih. 
produk diet herbalife

Selasa, 12 Mei 2015

Manfaat Cabe untuk Diet Menurunkan Berat Badan

Diet Turun Berat Badan Cepat Sebulan I Tips Langsing Herbalife I Khasiat Cabe buat Diet I Manfaat Cabe Menghilangkan Lemak Perut I Konsumsi Cabe

Orang Indonesia adalah penggemar makanan pedas, hampir seluruh daerah di Indonesia menambahkan cabe sebagai penyedap rasa. Kabar baiknya, cabe sesungguhnya mempunyai elemen pembakar lemak yang sangat oke.

Cabe dipercaya untuk meningkatkan metabolisme dengan menciptakan panas. Setelah kita makan makanan pedas, tubuh menjadi panas dalam sebuah proses yang dinamakan “Diet-induced thermogenesis”. Saat panas tubuh meningkat, begitu juga metabolisme tubuh, dan lebih banyak kalori yang terbakar.

Studi juga telah menunjukan efek dari metabolisme menambahkan cabe rawit pada makanan. Ketika 10g cabe ditambahkan pada makanan berlemak atau berkabohidrat tinggi, cabe dengan mantap mendorong termogenesis, membantu membakar bagian berlemak pada makanan. Studi lain menyarankan untuk menambahkan 6-10g cabe rawit pada setiap makanan, yang dapat membuat efek selera makanan pada sekelompok orang.

Cabe juga adalah salah satu bahan baku dalam suplemen alami penurun berat badan. Beberapa studi telah menunjukan bahwa cabe dapat bersama-sama bekerja dengan bahan pembakar lemak alami lainnya dengan memberi efek yang lebih besar. Cabe punya sejarah panjang di dunia, telah digunakan sebagai bumbu dalam masakan, dan secara umum dinyatakan sebagai herbal yang sangat aman. Jadi, jangan ragu untuk menambahkan cabe bubuk, potongan cabe segar, tabasco, sambal atau dan saus cabe untuk menyedapkan makanan Anda.(Health News).
manfaat cabe untuk diet
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT: