Selasa, 20 Januari 2015

Manfaat Serat Fiber untuk Kesehatan dan Diet Turun Berat Badan

Tahukah anda apa itu serat fiber dan manfaatnya bagi kesehatan tubuh dan diet turun berat badan? Serat sangat penting bagi kesehatan pencernaan dan menjaga kadar lemak dan kolesterol dalam tubuh kita. Konsumsi serat fiber yang cukup juga membantu menjaga kesehatan jantung kita juga. 



Manfaat serat fibe bagi kita:
  • Mengurangi pemasukan kalori dari makanan
  • Mencegah penyakit wasir dan sembelit (susah buang air besar)
  • Mengurangi resiko terjadinya kanker usus besar
  • Membantu mengatur kadar kolesterol dalam darah
  • Membantu mengatur kadar gula darah
  • Menjaga kesehatan jantung
Serat fiber dapat digunakan untuk melakukan diet turun berat badan yaitu bermanfaat untuk membantu memperlancar pencernaan dan membatasi asupan kalori dan makanan. Oleh karen itu sebaiknya dikonsumsi sebelum makan atau saat bersamaan dengan makanan. Namun demikian untuk hasil terbaik anda memerlukan pengaturan pola makan diet yang baik dan tidak melupakan olahraga sebagai bagian dari program diet turun berat badan. 

Serat fiber juga membantu melancarkan buang air besar, namun  disarankan anda tetap konsumsi air putih minimal 2 liter untuk membantu melancarkan buang air besar anda. Selain itu serat fiber juga sangat membantu menurunkan kadar kolesterol dalam darah kita. Banyak penelitian menunjukan kemampuan serat makanan untuk membantu menstabilkan kadar kolesterol total dan kadar kolesterol jelek (LDL), terutama jika dikonsumsi bersamaan dengan makanan yang rendah kadar lemak jenuhnya. Untuk hasil maksimal, anda perlu membatasi konsumsi daging dan meningkatkan konsumsi sayur dan buah.

Serat fiber dan manfaatnya dapat anda temukan dalam fiber and herbs tablet dari herbalife. Fiber and Herbs Tablet adalah serat makanan yang sangat bagus untuk tubuh kita. Cara Konsumsi: minum pagi, siang dan malam masing-masing 2 tablets sebelum makan.

Apakah Anda suka makanan kering dan jarang mengkonsumsi sayur-sayuran hijau setiap hari? Herbalife Indonesia menyediakan serat alami dari herbal pilihan terbaik yang sangat baik untuk pencernaan sehingga berjalan lancar. Sangat cocok untuk Anda yang sering makan makanan berlemak dan berminyak seperti gorengan, fast food, dll. Fiber dan Herbs Tablets ini harus dipadukan dengan SHAKE FORMULA 1 maka cara kerjanya mencapai hasil maksimal. 

Untuk informasi manfaat serat fiber herbalife, harga fiber herbalife, paket diet herbalife, fungsi serat fiber diet, manfaat fiber herbalife, cara konsumsi fiber herbalife, kegunaan fiber herbalife silahkan hubungi kami. Terimakasih
fiber herbalife


1 komentar:

  1. nah ini lebih baik daripada pakai obat, cuma ya ga bakalan cepet hasilnya didapat. Bisa coba dibantu sama suplemen untuk diet Nature Citrimax

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...