Selasa, 27 Januari 2015

Manfaat Minyak Ikan Salmon Omega 3 Untuk Kesehatan Tubuh

Sering dari kita mengkonsumsi ikan laut dalam seperti ikan tuna, ikan cakalang dan sejenisnya bahkan ikan salmon yang hidup di perairan eropa dan amerika. Namun tahukah kita sebenarnya manfaat dari konsumsi ikan laut dalam seperti ikan salmon itu?Penelitian yang banyak dilakukan menunjukan bahwa konsumsi ikan salmon secara rutin ternyata memberikan manfaat kesehatan bagi tubuh kita, yaitu terutama dari minyak ikan salmon yang kita konsumsi. Apa sajakah manfaat minyak ikan salmon yang mengandung omega 3, EPA dan DHA itu?

Manfaat ikan salmon omega 3 bagi kesehatan tubuh adalah:
1. Memperlambat pembekuan darah dan menurunkan penggumpalan darah
2. Menjamin pertumbuhan, perkembangan dan fungsi normal otak dan sistem syaraf
3. Penting bagi sistem kesehatan tubuh
4. Mempertahankan sistem kesehatan mata dan fungsi syaraf
5. Mempunyai efek anti radang dan bagus untuk kesehatan sendi
6. Mempertahankan tekanan darah, kolesterol dan trigliserida tetap normal sehingga membantu kesehatan jantung
7. Meningkatkan metabolisme. Ikan salmon juga mengandung nutrisi yang memfasilitasi penyerapan gula dalam tubuh dan dalam proses ini dikenal sebagai pengendali diabetes terbaik dan pengendali gula darah. 
herbalifeline herbalife
 Produk minyak ikan salmon omega 3 adalah herbalifeline dari herbalife yang mengandung omega 3, epa dan dha yang baik bagi kesehatan tubuh baik anak anak, ibu hamil, manula dan semua orang dewasa yang ingin sehat.

Minyak ikan omega 3 dari ikan salmon membantu ibu menyusui untuk memberikan nutrisi bagi pertumbuhan sel otak janin. DHA merupakan komponen yang menyusun lebih dari 60% lemak otak dan sistem syaraf pusat.

Ahli nutrisi menyarankan untuk mengkonsumsi minimal 2-3 porsi ikan dan makanan laut setiap minggu yang dapat menyediakan 8 gram asam lemak omega 3 yang dibutuhkan untuk fungsi syaraf normal manusia. Hanya ikan lautlah yang dapat menyediakan asam lemak omega 3 sendangkan ikan air tawar tidak dapat memberikannya. Bagi mereka yang jarang mengkonsumsi ikan laut, maka disarankan mengkonsumsi herbalifeline softgel dari herbalife setiap hari agar kebutuhan omega 3, epa dan dha dapat terpenuhi.

Untuk informasi dan pemesanan minyak ikan salmon omega 3, herbalifeline herbalife, produk minyak ikan herbalife, suplemen omega 3 herbalife, minyak salmon dari herbalife, harga herbalifeline herbalife, manfaat herbalifeline herbalife silahkan hubungi kami. Terimakasih.
PRODUK HERBALIFE

1 komentar:

  1. Minyak ikan yang mengandung omega 3 bagus sekali buat jantung, sedangkan efek minyak ikan untuk anak adalah bisa untuk kecerdasannya

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...