Jumat, 30 Januari 2015

Soy Protein Herbalife untuk Diet Turun Berat Badan Cepat

Tidak bisa dipungkiri, diet turun berat badan cepat membutuhkan asupan nutrisi dan protein tinggi untuk membantu meningkatkan metabolisme tubuh dan membakar lemak lebih cepat. Oleh karena itu dalam diet turun berat badan selalu ada menu protein yang baik selain kandungan nutrisi yang cukup dari menu diet yang kita konsumsi sehari hari. Artinya, setiap makanan yang kita konsumsi lebih baik diperhatikan kandungan masing masing makanan baik nutrisi, protein, vitamin dan mineral lainnya.

Soy protein adalah jenis protein terbaik untuk membantu menurunkan berat badan dan mempertahankan massa otot tubuh. Apa yang terkandung di dalam kacang kedelai? kedelai mengandung 13 nutrisi penting. Yaitu, protein berkualitas tinggi, asam lemak omega 3, asam lemak omega 6, kalsium, magnesium, besi, serat, asam folat, vitamin B1, B2, dan B6, kalium dan fosfor, dan seng. 


http://konsultankesehatan-dietsehat.blogspot.com/p/blog-page.html

Menurut The American Heart Association, kedelai merupakan sumber protein yang berkualitas paling baik. Kandungan kolesterol alami dan bebas laktosa, serta kandungan asam lemak esensial seperti omega 3 dan omega 6, membuat kedelai sangat direkomendasikan untuk orang-orang dengan gangguan jantung, diabetes dan darah tinggi dan yang ingin kurus turun berat badan.

Kedelai mengandung 45 persen protein nabati berkualitas tinggi, yang sebanding dengan protein pada telur termasuk 18-20 persen lipid, yang merupakan sumber utama lemak baik atau lemak tak jenuh ganda.

Kedelai juga diketahui memiliki seluruh kandungan asam amino esensial dalam rasio yang tepat. Dengan mengonsumsi 25 sampai 50 gram kacang kedelai setiap hari diketahui bisa mengurangi kadar kolesterol jahat dalam darah dan mengurangi risiko penyakit jantung.

Meningkatkan Pertumbuhan & Perkembangan Massa Otot.Protein adalah bahan baku mutlak pembentukan sel tubuh, sehingga membuat protein menjadi salah satu nutrisi yang dibutuhkan untuk membentuk sel otot atau memperbaiki sel yang rusak. Pada fitnessmania dan binaragawan kebutuhan protein sangat mutlak diperlukan karena bagi individu yang aktif berolahraga, kebutuhan protein meningkat menjadi 2-3 gram / kg, berat tubuh. Sebagai contoh binaragawan yang memiliki berat 80 kg maka kebutuhan protein harianya dapat mencapai 240 gram per hari.

Menjaga Daya Tahan Tubuh & Mempercepat Daya Pulih Tubuh. Konsumsi jumlah protein dalam kadar yang cukup membantu tubuh untuk memproduksi sel yang dapat membantu system kekebalan, mencegah penyusutan otot, dan meningkatkan daya pulih.

Protein Vegetarian. Soy protein adalah susu yang terbuat dari kacang kedelai, sehingga merupakan sumber protein yang berasal dari tumbuhan / nabati. Jadi, soy protein merupakan sumber protein yang sangat bagus bagi para vegetarian.

Bebas Laktossa & Kolesterol. Soy protein bebas dari laktosa yang dapat menyebabkan diare bagi individu yang tidak tahan terhadap laktosa. Selain itu, soy protein tidak mengandung kolesterol.

Menurunkan Kolesterol LDL & Membantu Mencegah Penyakit Jantung. Soy protein terbukti mampu menurunkan tingkat kolesterol LDL (kolesterol buruk) jika dikonsumsi secara rutin. Penurunan kolesterol LDL akan mengurangi resiko penyakit yang mematikan seperti stroke dan jantung koroner.


Untuk diet turun berat badan sebulan, diet cepat herbalife, diet dengan protein herbalife, harga protein herbalife, cara konsumsi protein herbalife, manfaat protein herbalife, kegunaan protein herbalife, jenis protein herbalife silahkan hubungi kami. Terimakasih.
http://konsultankesehatan-dietsehat.blogspot.com/p/blog-page.html

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...