Minggu, 30 November 2014

Manfaat Omega 3 dari Herbalifeline Herbalife untuk Kesehatan Sendi Tulang

Penyakit radang sendi merupakan penyakit yang biasa menyerang manusia mulai usia 40 tahun keatas atau usia manula. Maka tak heran bila orang tua berusia 50 tahun merasakan adanya rasa sakit di pergelangan sendi tangan atau sendi kaki dan lutut.

Penyakit radang sendi sendiri secara umum disebabkan oleh 5 hal yaitu:

1. Penyakit Rematik
Rematik adalah penyebab umum dari rasa nyeri sendi yang sering dirasakan. Rheumatoid arthritis disebabkan oleh kerusakan sistem autoimun sehingga tubuh menghasilkan zat yang menyebabkan peradangan, terutama pada sendi. Rematik ini biasanya dirasakan di tangan, dan kaki dan tulang belakang.

2. Osteoartritis
Penyakit ini biasanya dirasakan ketika mereka sendang mengangkat beban tertentu dan merasakan nyeri pada persendian. Penyebabnya karena faktor penuaan dari usia seseorang. Tulang rawan yang menutupi tulang artikular menjdi aus oleh gesekan secara bertahap.

3. Ankylosing spondylitis
Kondisi ini terutama menyebabkan nyeri dan peradangan sendi tulang belakang dan panggul, walaupun sendi lainnya dapat terlibat juga. Gejala dirasakan selama waktu tidur, setelah bangun tidur atau setelah interval tidak aktif.

4. Psoriatik Artritis
Arthritis ini adalah efek samping dari psoriasis. Pembengkakan menyakitkan dapat terjadi pada semua sendi, terutama ruas jari, pergelangan tangan, lutut, tulang selangka, pergelangan kaki dan punggung bawah. . Psoriatik artritis biasanya terjadi antara usia 30-50 tahun, namun bisa muncul pada usia berapa pun dan memengaruhi baik pria maupun wanita.

5. Gout (asam urat)
Jika rasa sakit tajam berada di sekitar ruas dan pergelangan kaki, penyebabnya mungkin adalah gout. Gout adalah hasil kadar asam urat yang tinggi dalam darah. Rasa sakit sendi disertai bengkak, kemerahan, dan hangat.
omega 3 herbalife


Manfaat Omega 3 asam lemak bagi tubuh manusia:
•    memainkan peran penting dalam fungsi otak serta pertumbuhan normal dan pengembangan.
•    mengurangi peradangan di sekitar sendi.
•    membantu mencegah faktor-faktor risiko yang terkait dengan penyakit kronis seperti penyakit jantung, kanker, dan artritis.
•    mengurangi nyeri di sendi, mengurangi kekakuan pagi, dan memungkinkan untuk pengurangan jumlah obat yang dibutuhkan untuk orang dengan rheumatoid arthritis.

Minyak ikan biasanya kaya akan omgea 3 asam asam lemak ganda tak jenuh ganda yang biasanya mengandung asam eicosapentaenoic (EPA), 20:5, n-3) dan asam docosahexaeonic (EPA, 20:5, n-3). Banyak penelitian lain menegaskan bahwa omega 3 asam asam lemak ganda tak jenuh EPA dan DHA memiliki manfaat bagi manusia.

DHA dan EPA adalah komponen utama dari jaringan lipid di selaput sel otak dan sangat penting bagi perkembangan otak anak anak diusia muda. DHA terkait erat dengan perkembangan sistem sensor, pengenalan dan motor. 70% dari otak orang dewasa terbuat dari jaringan lipid dan DHA mencapai 25% dari otak.

DHA yang bisa mengembangkan dan melakukan koordinasi transmisi syaraf dan berdampak pada transmisi signal syaraf guna menjaga operasi normal dari sel sel otak adalah asam lemak tak jenuh ganda omega3 terpenting dari sistem syaraf.

Asupan rangkaian panjang asam lemak tak jenuh ganda omega 3 tidak hanya menjaga otak dan fungsi saraf normal, namun juga memperbaikitanggapan emosional abnormal yang disebabkan oleh kegagalan transmisi signal saraf.

Di lain pihak, minyak ikan juga efektif dalam menurunkan tekanan darah, kolesterol dan lipid. Ia bisa mengurangi pertumbuhan trombosit dan mencegah atherosclerosis. Minyak ikan juga mampu menghalangi pembentukan mediator yang membakar dan mengurangi peradangan, yang sangat membantu dalam pencegahan penyakit sendi atau cardiovascular..

Dianjurkan untuk mengkonsumsi lebih banyak ikan laut dalam yang mengandung lebih banyak minyak ikan seperti ikan salmon, cakalang dan ikan kembung, Karena asupan asam lemak omega 3 tak cukup dalam makanan sehari hari, suplemen minyak ikan dapat digunakan Herbalifeline dari Herbalife.

Karena Herbalifline mengandung asam lemak omega 3 maka sangat baik juga untuk mengurangi resiko penyakit jantung koroner. Herbalifeline berbentuk softgels mengandung clove (minyak cengkeh), mint dan minyak thyme untuk meminimalisir rasa amis dan memudahkan pencernaan.
http://konsultankesehatan-dietsehat.blogspot.com/p/blog-page.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...