Jumat, 07 November 2014

Manfaat Buah Apel untuk Diet Turun Berat Badan Cepat

Siapa yang tidak suka apel, atau tidak tahu khasiat buah apel untuk turun berat badan cepat? Banyak orang merekomendasikan konsumsi apel sebagai bagian dari diet turun berat badan yang anda jalankan, namun bagaimana apel bisa membantu diet dan manfaatnya, mari kita bahas disini.

Buah apel memiliki sejumlah manfaat kesehatan bagi tubuh. Apel mengandung antikosidan yang sangat tinggi dan juga yang penting buat diet adalah kandungan kalorinya rendah, hanya sekitar 63 kalori saja. Sehingga dari sisi kalori saja, buah apel sangat bagus untuk diet turun berat badan anda. Buah apel juga kaya akan serat yang sangat membantu dalam proses diet. fungsi serat dalam diet turun berat badan sangat erat kaitannya dengan pengelolaan kalori dari makanan yang dikonsumsi. Semakin terpenuhi kebutuhan serat kita, maka semakin baik kalori dibuang oleh tubuh dan semakin sehat sistem pencernaan kita.

Buah apel juga dikenal sangat bermanfaat bagi kesehatan jantung, pencegah kanker usus, diabetes, kanker payudara, sampai membantu asma. 
apel buat diet


Untuk diet turun berat badan, buah apel tentu harus dikombinasikan dengan menu makanan diet lain agar hasilnya maksimal. Jika anda hanya makan apel saja setiap hari tanpa dibantu dengan menu diet atau aturan diet lain, maka diet turun berat badan yang anda inginkan tidak akan berjalan maksimal. Sebaliknya dengan hanya mengkonsumsi apel setiap hari tanpa makanan lain juga berbahaya karena kekurangan nutrisi makanan lain sebagai nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Oleh karena itu, sebaiknya memakan buah apel hijau dalam porsi yang disarankan pada saat menurunkan berat badan. The Dietary Guidelines for Americans tahun 2010  menjelaskan bahwa disarankan mengkonsumsi 1 cangkir buah untuk menurunkan berat badan dengan diet 1200 kalori setiap, dan makan 1,5 cangkir buah ketika makan 1.400 sampai 1.800 kalori setiap hari.

Untuk hasil maksimal dari diet dengan buah apel cobalah kombinasikan dengan menu diet yang lain seperti diet herbalife atau sejenisnya. Untuk informasi diet dengan apel, diet herbalife, cara konsumsi apel untuk diet, manfaat apel buat diet, khasiat apel untuk diet, serat dalam buah apel dan lainnya seputar diet dan kesehatan silahkan hubungi kami. Terimakasih.
http://tipscepatmenurunkanberatbadan.blogspot.com/p/produk-cepat-menurunkan-berat-badan_24.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...