Jumat, 23 Januari 2015

Protein Herbalife dan Manfaatnya untuk Diet Turun Berat Badan Cepat

Ketika anda menjalankan diet turun berat badan banyak yang menyarankan mengkonsumsi protein  agar berat badan cepat turun dalam sebulan. Namun apakah sebenarnya manfaat protein itu dan protein jenis apa yang baik dikonsumsi?

Banyak orang yang menjalankan diet justru banyak yang massa ototnya jadi turun. Padahal diet yang baik dan benar adalah dengan mempertahankan massa otot dan mengurangi lemak. Kenyataanya banyak orang justru lemak dan massa otot turun sehingga yang terlihat adalah badan yang cenderung kurus dan bukan ideal. Padahal tujuan diet turun berat badan adalah membentuk badan ideal bukan sekedar kurus. Jadi jika anda mau diet turun berat badan akan lebih baik diperhatikan mengenai massa otot ini dan manfaat protein dalam proses diet turun berat badan. 

Saat berdiet, konsumsi protein dalam jumlah yang cukup diperlukan agar kebutuhan protein harian kita terpenuhi. Susu merupakan salah satu sumber protein yang baik dan sangat disarankan untuk membantu program diet Anda. Nah, jenis protein yang disebut whey di dalam susu itulah yang disarankan untuk dikonsumsi menunjang proses pembakaran lemakdalam tubuh Anda.

Protein dalam susu kurang lebih terdiri dari 20% whey protein. Berbagai macam penelitian menunjukkan hasil bahwa whey protein efektif untuk membantu program fat loss melalui beberapa mekanisme yang berbeda.


1.    Menurunkan Kadar Lemak
Para peneliti dari Minnesota’s Applied Research Center menemukan bahwa orang yang melakukan diet dengan mengurangi kalori disertai suplementasi whey protein dapat menurunkan kadar lemak tubuhnya lebih banyak daripada yang hanya menerapkan diet rendah kalori saja.


2.    Meningkatkan Massa Otot
Menambah massa otot dapat mempercepat penurunan berat badan. Ini karena tubuh akan membakar kalori lebih banyak jika otot makin banyak. Hasil penelitian para ahli dari University of Texas Medical Branch menunjukkan bahwa konsumsi whey protein setelah latihan beban dapat meningkatkan pertumbuhan otot dengan cara merangsang pembentukan protein otot.


3.    Mengurangi Nafsu Makan
Menambahkan asupan whey protein dapat menekan nafsu makan, sehingga menurunkan asupan kalori dan meningkatkan pembakaran lemak. Sebuah hasil penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of Clinical Endocrinology and Metabolism menunjukkan bahwa setelah mengkonsumsi whey protein, maka asupan kalori kita akan lebih sedikit daripada biasanya.


Whey protein merupakan sumber protein yang mudah dicerna dan efektif untuk membantu meningkatkan metabolisme Anda dan juga membantu tubuh membakar kalori lebih banyak. Dengan berlatih secara intens dan mengonsumsi whey protein, proses pembakaran lemak akan menjadi sempurna.


Protein herbalife adalah protein yang kami sarankan dikonsumsi karena memenuhi unsur disebutkan diatas sebagai bagian dari nutrisi turun berat badan. Untuk informasi Jual Protein Herbalife, Agen Protein Powder Herbalife, distributor herbalife Jakarta, susu pelangsing herbalife,cara minum whey protein,cara pengambilan whey protein,susu pelangsing,cara mengkonsumsi whey protein silahkan hubungi kami. Terimakasih. 
http://konsultankesehatan-dietsehat.blogspot.com/p/blog-page.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...