Sabtu, 24 Mei 2014

Teh Herbalife untuk Diet Kurus Berstamina

Manfaat Dari Tea Herbalife I Manfaat Herbal Tea Concentrate Herbalife I Khsiat Protein Powder Herbalife I Khasiat Teh Herballife, Manfaat Herbalife Tea I Manfaat Teh Herbalif I Manfaat Teh Ngr Thermo Herbalife

Banyak orang awam menyebut produk herbalife yaitu herbal concentrate tea dan nrg instant tea sebagai teh herbalife, karena memang bentuknya teh yang biasa kita minum sehari hari dan memang mengandung teh. Jadi jika orang menyebut teh herbalife bisa jadi mengacu pada 2 produk herbalife tersebut. Lalu apa manfaat dari teh herbalife itu, herbal concentrate tea dan nrg instant tea? Apakah teh herbalife bisa untuk diet cepat kurus? mari kita bahan secara lebih detail.

Kita tahu sejumlah manfaat teh secara umum bagi kesehatan manusia dan untuk diet sehat, teh sangat kaya manfaat dan sangat membantu dalam proses diet turun berat badan. Manfaat positif minum teh sangat banyak, jika disimpulkan ada 14 macam seperti berikut di bawah ini:

1.    Teh bisa membangkitkan semangat orang, memperkuat kemampuan berpikir dan mengingat.

2.    Teh dapat menghilangkan rasa lelah, mendorong metabolisme, serta memiliki fungsi memelihara kemampuan reguler jantung, pembuluh darah, usus lambung dan fungsi lainnya.

3.    Minum teh memiliki manfaat yang sangat baik terhadap pencegahan kerusakan gigi. Menurut penyelidikan dari Inggris menunjukkan, bahwa anak-anak yang sering minum teh, kerusakan giginya dapat berkurang 60%.

4.    Daun teh mengandung tidak sedikit unsur mikronutrein yang bermanfaat terhadap tubuh.

5.    Daun teh memiliki efek mengekang tumor ganas, dan dapat secara nyata menghambat pertumbuhan sel kanker.

6.    Minum teh dapat menghambat sel menjadi tua, sehingga bisa memperpanjang umur. Efek antipenuaan daun teh adalah 18 kali lipat lebih besar dari vitamin E.

7.    Minum teh dapat memperlambat dan mencegah pembentukan bintik lemak pada selaput dalam pembuluh darah, mencegah pengerasan pembuluh nadi, tekanan darah tinggi dan penyumbatan pembuluh darah otak.

8.    Minum teh dapat merangsang saraf pusat dan memperkuat kemampuan gerakan.

9.    Minum teh mempunyai efek mengurangi berat badan dan efek kecantikan, khususnya teh wulong lebih nyata terhadap efek tersebut.

10.    Minum teh dapat mencegah katarak karena usia lanjut.

11.    Daun teh mengandung asam tanat yang dapat membunuh aneka macam bakteri, maka dapat mencegah dan menyembuhkan radang rongga mulut, radang kerongkongan tenggorokan dan radang usus maupun disentri yang mudah terjadi pada musim panas.

12.    Minum teh dapat melidungi fungsi pembuatan darah. Dalam daun teh mengandung zat proteksi radiasi, menonton TV sambil minum teh dapat mengurangi bahaya radiasi TV, sekaligus dapat melindungi penglihatan.

13.    Minum teh dapat memelihara keseimbangan asam dan basa dalam darah. Daun teh mengandung kafein, theophilline (basa teh), theobromine (basa kakao), xanthine (purine kuning) dan lain-lain zat alkaloid, adalah suatu minuman bersifat basa yang sangat baik. Air teh bisa dengan segera diserap ke dalam tubuh dan dioksidasi, mengahasilkan kekentalan metabolit sifat basa yang lebih tinggi, dengan demikian dapat dengan segera menetralisir metabolit bersifat basa dalam darah.

14.    Mencegah kepanasan oleh matahari dan menurunkan suhu badan. Setelah 9 menit minum teh hangat, suhu kulit menurun 1-2?Cs, sehingga orang merasa segar dan kering, sedangkan setelah minum minuman dingin suhu kulit menurun tidak jelas seberapa. 


http://konsultankesehatan-dietsehat.blogspot.com/

Dalam proses diet menurunkan berat badan, manfaat teh sangat nyata yaitu meningkatkan metabolisme tubuh, membangkitkan semangat dan energi, menghilangkan rasa lelah dan letih dan mencegah pembentukan lemak pada dalam pembulih darah. Jadi teh herbalife yang banyak mengandung unsur teh juga memiliki manfaat tersebut.

Secara terpisah teh herbalife herbal concentrate tea sering disebut "aerobic dalam botol" yang dapat menimbulkan efek panas / thermogenesis dalam tubuh, lalu membakar kalori dan kelebihan lemak dalam energi.

Thermojetics herbal concentrate ini fungsinya sangat erat dengan cell u loss dan sangat bagus dalam bekerja sama untuk diet sehat karena bersama-sama membakar lemak dalam darah dan mengubahnya menjadi energi.

Thermojetics herbal concentrate ini sering digunakan untuk menjaga stamina sepanjang hari agar bugar, tidak loyo serta membantu mengatasi kecanduan kopi. Sangat baik bagi anda yang setiap hari kecanduan kopi sampai tidak teratasi, karena kandungan kafein dalam kopi serta kandungan lemak dalam kopi membuat badan anda semakin bertambah gemuk dan bertambah pula kadar lemak dalam darah.

Dengan thermojetics herbal concentrate ini tubuh anda menjadi segar dan tidak loyo dan bertenaga sepanjang hari, sangat baik untuk orang yang malas berolah raga namun ingin tetap fit dan bugar.

Sementara teh herbalife nrg instant tea juga memiliki kaya manfaat teh.  NRG Instant Tea sangat bagus untuk memperbaiki sistem pernafasan seperti asma, radang tenggorokan dan alergi. Membantu meningkatkan stamina optimal. N.r.g instant tea ini terbuat dari daun teh guarana dari brazil, yang sejak dulu dikenal dan dikonsumsi oleh suku indian amazon untuk mendapatkan energi dan semangat. Rasa teh n.r.g instant tea ini sangat berbeda karena berasa halus dan lembut serta tidak menyengat. Kelebihan n.r.g instant tea adalah dapat membantu meningkatkan stamina yang optimal, meningkatkan daya pikir dan konsentrasi.

Selain itu n.r.g instant tea ini bisa juga untuk meningkatkan kewaspadaan mental dan keseimbangan emosi, sangat cocok buat anda penderita sakit kepala dan migrain serta asma yang terus berulang dan menahun tidak sembuh, n.r.g instant tea ini memperbaiki masalah yang timbul di kepala seperti pusing dan migran.

N.r.g instant tea ini sangat baik untuk orang yang sangat gemar berolah raga karena kerjanya memperbaiki energi yang ada dalam tubuh kita.
Jadi teh herbalife memiliki sejumlah manfaat teh yang kaya dan sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan proses diet menurunkan berat badan. Jadi menambahkan teh herbalife dalam diet herbalife anda sangat dianjurkan dan sangat baik.

Untuk pemesanan teh herbalife atau, herbal concentrate tea dan nrg instant tea ini silahkan hubungi kami. Paket diet herbalife lengkap sangat baik untuk membantu anda diet menurunkan berat badan. Terimakasih. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...