Sabtu, 03 Mei 2014

Cara Diet Cepat Turun Berat Badan Tanpa Olahraga Berat Turun 5kg-10kg Sebulan

Turun Berat Badan 10kg I Turun Berat Badan 5kg Dalam Sebulan I Turun Berat Badan Cepat I Turun Berat Badan 5kg Setelah Melahirkan I Turun Berat Badan Ketika Hamil I Turun Berat Badan Bulan Puasa I Turun Berat Badan Dengan Herbalife

Siapa yang tidak mau diet cepat turun berat badan tanpa olahraga berat sebulan bisa turun 5kg hingga 10kg sebulan? Semua orang ingin serba cepat termasuk menjalankan cara diet cepat turun berat badan. Namun hampir semua orang tidak mau menjalankan olahraga. Tetapi sebenarnya untuk diet cepat turun 5kg hingga 10kg sebulan tidak perlu olahraga berat, karena ada beberapa jenis olaharaga yang dapat anda jalankan di rumah sendiri tanpa bantuan alat.

Banyak jenis olahraga yang dapat dijalankan sendiri di rumah tanpa harus perge ke fitness centre, misalnya melakukan jogging atau lari lari kecil, push up, sit up dan gaya jenis lainnya yang dapat anda lakukan di rumah pada pagi hari sebelum berangkat kerja atau pada malam hari sebelum tidur. Jenis olahraga ini dapat anda lakukan rutin sehari minimal 30 menit hingga 1 jam dengan perkiraaan akan membakar lemak sebanyak minimal 300 kalori.
http://konsultankesehatan-dietsehat.blogspot.com/


Dengan pengaturan pola makan diet sehat dari menu makanan diet herbalife, terutama anda yang menjalankan cara diet herbalife, maka dipadukan dengan olahraga ringan di rumah bisa membantu membakar lemak lebih banyak setiap harinya. Otomatis olahraga ringan yang anda jalankan ini sangat membantu mengatasi pembakaran lemak, mempercepat metabolisme tubuh dan membantu anda menahan diri untuk tidak ngemil bahkan bisa membantu memberikan semangat pagi sebelum anda bekerja. 

Jika memang waktunya sangat memungkinkan anda bisa jogging keliling kompleks perumahan 30 menit lalu diteruskan dengan senam mengecilkan perut, paha, betis dan pantat atau melakukan goya selama 30 menit. Total waktu yang dapat anda pergunakan adalah 1 jam sebelum anda bekerja atau sesudah anda pulang malam sebelum anda tidur.

Metode cara diet ini cukup efektif bagi mereka yang sibuk bekerja, tidak ada waktu ke fitness centre dan banyak duduk di belakang meja komputer. Selain itu melakukan banyak gerak selama bekerja atau berjalan kaki menuju kantor dari stasiun kereta bisa membantu membakar lemak lebih banyak. Cobalah sebelum atau sesudah makan siang anda membakar lemak dengan latihan peregangan atau yoga 15 menit. Efektivitas dan kedisiplinan anda menjalankan cara diet cepat turun berat badan tanpa olahraga berat ini bisa membantu mengurangi kadar lemak tubuh dan bisa turun berat badan 5kg hingga 10kg sebulan.

Kesimpulan. Jika anda menjalankan cara diet cepat dengan diet herbalife dan sibuk bekerja tanpa bisa berolahraga berat, maka mulailah disiplinkan diri anda dengan melakukan olahraga ringan seperti jogging, push up, sit up, senam atau yoga untuk mengecilkan perut, paha, betis dan pantat agar lebih ideal dan lebih sehat. Perpaduan antara pola makan diet sehat dan pola hidup sehat dengan membakar lemak setriap hari akan mampu menurunkan berat badan dengan cepat sebulan bisa turun 5kg hingga 10kg. 


1 komentar:

  1. artikelnya bagus sekali gan
    jika ada olahraga yang ringan adakah selain olahraga yang tidak diluar sanggar senam? menurut Gan baju senam terbaru model seperti apakah yang diminati oleh banyak kalangan?

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...