Selasa, 20 Mei 2014

Paket Diet Herbalife untuk Diet Ibu Menyusui

Turun Berat Badan Sambil Menyusui I Paket Diet Herbalife Sebulan I Tips Cara Diet Cepat Sehabis Melahirkan I Harga Paket Diet Ibu Menyusui 5kg Sebulan I Cara Mengecilkan Perut Paha Betis Ibu Menyusui

Banyak ibu sehabis melahirkan memiliki berat badan yang berlebihan, meskipun hal yang wajar namun jika tidak tepat dalam mengelola berat badan, maka akan sulit melakukan diet turun berat badan dan mencapai berat badan ideal. Jadi diet ibu menyusui sehabis melahirkan bisa dilakukan asalkan mengetahui kaidah dan tata cara diet ibu menyusui yang baik dan benar. Sebelum kita melangkah ke paket diet herbalife untuk diet ibu menyusui, lebih baik kita fahami kebutuhan nutrisi ibu menyusui dan cara diet apa yang aman dan sehat untuk ibu menyusui agar bayi dan ibu sehat dan aman. 

Sebenarnya ada cara paling aman dan paling murah yang bisa dilakukan. Menyusui merupakan cara terbaik untuk mengurangi berat badan. Bahkan akan lebih mudah buat ibu yang menyusui untuk mengurangi lemak di badan terutama di area 3P (paha, pinggul dan pantat), ketimbang ibu yang tidak menyusui.

Kalau kita memberikan ASI pada bayi kita maka dalam jangka waktu 4-6 bulan berat badan dapat turun meski sangat perlahan. Jadi memang harus bersabar. Namun sayangnya, tidak semua berat badan ibu bisa turun meski sudah menyusui. Beberapa malah ada yang beratnya beranjak naik. Hmmm, mulai deh berpikir untuk diet

Diet terlalu ketat atau pola makan yang buruk dapat mempengaruhi perasaan ibu seperti perasaan lemas berlebihan, mudah lelah dan lesu. Gangguan tersebut kemudian akan mempengaruhi persediaan ASI dalam tubuh ibu dan refleks pengeluaran ASI (let-down reflex).

Cara diet ibu menyusui yang benar dan aman untuk menurunkan berat badan tanpa harus kawatir tentunya dengan pola makan yang baik. Variasikan makanan yang masuk supaya kebutuhan gizi tetap terpenuhi. Lebih baik makan dalam jumlah sedikit tapi lebih sering.  
http://konsultankesehatan-dietsehat.blogspot.com/
  *Hasil tidak berlaku secara umum. Hasil secara individu sangat bervariasi

Berikut menu makanan diet sehat ibu menyusui yang dianjurkan:
  • Makanan penambah energi bisa didapat dari nasi, sereal, roti gandum, pasta dan kentang
  • Segala jenis sayuran dan buah-buahan. Terutama buah segar, porsi kecil tapi sering sangat membantu mencegah kita makan cemilan yang mengandung kalori tinggi. Kita beruntung tinggal di negara tropis dengan segala jenis sayur dan buah yang mudah didapat serta harganya pun terjangkau.
  • Protein. Didapat dari daging sapi, ayam, telur dan ikan. Lebih baik lagi jika memperbanyak ikan yang mengandung omega-3.
  • Harap diingat susu bukan hal yang wajib. Beberapa bayi ternyata memiliki toleransi yang rendah terhadap susu sapi. Perolehan kalsium bisa didapat dari sayuran warna hijau (brokoli dan kangkung), ikan salmon, tahu dan tempe.
  • Jangan lupa perbanyak konsumsi cairan, terutama air mineral. Jus segar dan sup merupakan pilihan yang baik. Selalu sediakan botol minuman di sebelah kita ketika sedang menyusui.
Cara diet ibu menyusui dapat pula dilakukan dengan berolahraga. Olahraga yang cukup juga sudah pasti mampu membantu untuk mengencangkan kembali otot-otot dan memadatkan massa tulang. Kalau tidak punya banyak waktu, ajaklah bayi jalan-jalan disekitar rumah. Terutama Ibu yang baru melahirkan keluar rumah sesekali dapat mengurangi stres. Jalan-jalan ke mall pun juga tidak dilarang. Berani menggendong bayi dibelakang punggung? Berat badannya bisa menjadi beban ekstra untuk membakar kalori. 

Setelah memahami kebutuhan nutrisi dan cara diet ibu menyusui yang aman, maka para ibu menyusui yang ingin diet turun berat badan dan langsing cepat dalam sebulan dapat melakukan diet dengan pengaturan pola makan diet sehat herbalife. 

Paket diet herbalife untuk diet ibu menyusui dirancang untuk membantu pola makan diet sehat ibu menyusui dengan mendapatkan asupan nutrisi maksimal sehingga tidak menggangu kesehatan ibu dan anak. Justru nutrisi diet herbalife mampu memberikan asupan nutrisi yang tepat dan seimbang sehingga mampu menambah produksi asi dan menambah kesehatan dan berat badan bayi. 

Shake Formula 1 herbalife adalah makanan sehat untuk diet. Sebagai formula dalam tubuh, shake herbalife membuat anda merasa kenyang dan berenergi. Shakemix ini ini memiliki 3 rasa: coklat, strawbery dan vanila. Apa kelebihan nutrisi shake? Shake mengandung soy protein dari kedelai yang tidak mengandung purin sangat aman dan baik untuk penderita asam urat, kanker payudara (breast cancer), Keropos tulang (Ostheoporosis) dan menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh, baik untuk jantung dan menyeimbangkan hormon dalam tubuh. Protein dalam shake mudah sekali diserap oleh sistem pencernaan. Shake sangat baik untuk penderita diabetes melitus (kencing manis) karena mengandung fructose yaitu sumber utama karbohidrat yang terbuat dari sari madu murni kualitas terbaik yang dikeringkan. Singkatnya, 70% keperluan tubuh akan vitamin dan mineral berasal dan sudah terkandung dalam shake.

Jadi menu diet ibu menyusui atau paket diet herbalife untuk diet ibu menyusui sangat bernutrisi tinggi dan sangat cocok untuk diet ibu menyusui yang sehat dan aman. Namun anda disarankan tetap berkonsultasi dengan dokter sebelum melakukan perubahan pola makan diet dengan cara diet herbalife. 

Jika anda ingin diet sehabis melahirkan atau diet sambil menyusui dengan paket diet herbalife silahkan hubungi kami sebagai distributor resmi dan konsultan diet herbalife yang akan membantu anda menemukan cara diet sehat dan aman buat ibu menyusui. Terimakasih. 


2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...