Selasa, 01 April 2014

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN

Berikut adalah tips cara menurunkan berat badan bagi kamu yang ingin menurunkan berat badan dan mencapai berat badan ideal. Cara menurunkan berat badan yang banyak dilakukan orang adalah menggunakan obat-obatan penurun berat badan atau melakukan sedot lemak. Namun cara menurunkan berat badan dengan obat yang beredar menimbulkan efek samping dalam jangka waktu yang lama. 

Padahal cara cepat menurunkan berat badan juga bisa dilakukan dengan cara alami yang tidak perlu mengeluarkan banyak biaya serta dapat menjaga tubuh agar tetap sehat. Sebelum anda memilih obat-obatan atau melakukan sedot lemak, sebaiknya anda perhatikan beberapa Cara Menurunkan Berat Badan Secara Cepat yang dapat dilakukan setiap hari tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya, seperti di bawah ini:

1. Berolahraga. Olahraga yang rutin dilakukan setiap hari akan membawa banyak perubahan dalam waktu 1 bulan. Misalnya berjalan kaki, jogging bahkan bersepeda.

2. Mengganti makanan dengan makanan yang kaya serat, protein, vitamin dan mineral. Yaitu makanan yang kita konsumsi dengan maksimal kadar karbohindratnya tidak lebih dari 200 kalori setiap kali makan. Karena cara menurunkan berat badan harus dengan makanan diet yang kadar lemak dan kadar kalorinya rendah, namun kaya serat, vitamin dan mineral.

3. Makan perlahan dan porsi kecil. Misalnya waktu makan siang anda makan dengan perlahan, habiskan sepiring makanan di piring dalam waktu 30 menit dan berhenti sebelum perut kenyang. Cara ini akan membuat badan kita lebih adaptasi dengan pola makan yang kita lakukan.

4. Minumlah hanya air putih. Mengkonsumsi air putih 2 liter sehari adalah suatu keharusan untuk menjaga metabolisme tubuh tetap berjalan maksimal dan benar. Sementara selama diet, stop konsumsi gula, kopi, teh manis bahkan minuman olahan pabrik. Hanya air putih saja.

5. Tambahkan asupan makanan berprotein tinggi, berserat tinggi, bernutrisi tinggi dan hindari makanan berlemak jahat tinggi seperti gorengan, bersantan dan berkarbohidrat tinggi sehingga cara menurunkan berat badan yang anda jalankan adalah cara menurunkan berat badan yang sehat dan alami.

Demikian tips cara menurunkan berat badan. Untuk mengubah pola makan sehat dan makanan diet sehat berprotein tinggi, berserat tinggi, bernutrisi tinggi produk herbalife adalah alternatif terbaik yang dapat anda gunakan.

Pelajari produknya di website ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...