Sabtu, 05 April 2014

CARA DIET HERBALIFE I HERBALIFE UNTUK DIET TURUN BERAT BADAN AMAN DAN ALAMI

Banyak orang bertanya apakah produk herbalife aman dikonsumsi? dan tidak ada efek samping? pertanyaan yang wajar muncul bagi orang awam dan orang yang belum kenal produk herbalife. Karena mereka mengira produk herbalife semacam obat atau jamu herbal. Padahal herbalife bukan obat dan bukan jamu herbal melainkan nutrisi.

Jadi apakah produk herbalife aman dan tanpa efek samping? ya jelas sekali produk berbasiskan nutrisi tidak ada efek samping, seperti kita makan makanan sehari hari yang diambil adalah intisarinya, nah sama dengan produk nutrisi herbalife yang dikonsumsi adalah nutrisinya.

Jika produk herbalife aman, apa saja manfaat kita mengkonsumsi produk herbalife?

Produk nutrisi herbalife, dapat dikonsumsi untuk menyehatkan badan. Konsepnya adalah melakukan pembersihan dalam tubuh kita melalui detoksifikasi, kemudian meregenerasi sel sel tubuh dan memberikan kemampuan tubuh untuk menyerap nutrisi secara maksimal ke dalam tubuh.


Produk nutrisi herbalife dapat dikonsumsi untuk tujuan:
1. Diet turun berat badan
2. Cara gemuk menambah berat badan
3. Sebagai nutrisi kesehatan

Ow, Bagaimana mungkin sebuah produk dapat dikonsumsi untuk diet turun berat badan sekaligus untuk gemuk menambah berat badan?

Seperti dijelaskan sebelumnya, basis produk herbalife adalah nutrisi sehat yang jika kita konsumsi pasti sehat. Nah untuk mencapai tujuan masing masing seperti diet turun berat badan dan gemuk menambah berat badan maka yang membedakan adalah cara konsumsinya.

Bagaimanakah cara konsumsi produk herbalife jika saya ingin diet menurunkan berat badan?

JIka anda ingin diet menurunkan berat badan, maka anda harus mengganti sarapan pagi dan makan malam dengan produk herbalife. 


Pada  jam makan siang anda dapat mengkonsumsi makanan lain sesuai keinginan anda. Hanya disarankan anda mengubah pola makan menjadi pola makan sehat dengan tetap memperhatikan kandungan nutrisi dari makanan yang anda konsumsi.

Apa tidak akan lapar jika hanya konsumsi herbalife pada pagi dan malam hari?

Produk herbalife yang berbasiskan nutrisi, mengandung vitamin dan mineral penting bagi kesehatan tubuh kita sehingga tubuh kita bisa sehat. Dalam program diet, maka kandungan nutrisi herbalife sangat rendah kalori dan rendah lemak namun kaya nutrisi sehingga tubuh kita mengambil energi dari lemak yang ada dalam tubuh kita untuk dibakar. Maka akan ada proses turun berat badan.

Jika produk herbalife aman, siapa saja  yang dapat mengkonsumsi produk herbalife?

Semua orang butuh nutrisi, tak terkecuali anak anak, ibu hamil dan menyusui bahkan orang sakit butuh nutrisi untuk lebih sehat. 

Oleh karena itu produk herbalife dapat dikonsumsi untuk cara diet ibu hamil atau memenuhi kebutuhan nutrisi ibu hamil, diet sehabis melahirkan sambil menyusui, diet anak anak, diet orang sakit maag asam lambung, cara diet orang dewasa, diet bagi penderita sakit jantung, diet penderita sakit diabetes melitus atau gula darah, diet untuk menurunkan kadar kolesterol dan sebagainya.


Jika saya ingin menambah berat badan, bagaimana cara konsumsi produk herbalife yang benar?

Jika anda ingin menambah berat badan maka program itu namanya program untuk menambahkan nutrisi kedalam tubuh secara maksimal. 

Cara konsumsinya adalah dengan tetap makan sehari 3 kali yaitu sarapan, makan siang  dan makan malam dengan memperhatikan kandungan nutrisi dalam makanan anda dan kemudian mengkonsumsi produk herbalife sehari 6 kali, yaitu 1 jam sesudah makan pagi, siang dan malam dan ditambah pada saat jam 10 pagi, jam 4 sore dan sebelum tidur.

Dengan demikian anda akan memenuhi kandungan nutrisi dalam tubuh secara maksimal.





  Jadi, bagaimanakah cara diet dengan herbalife itu?

 Cara diet herbalife adalah cara diet dengan mengganti makanan kita sehari hari terutama pagi dan malam, dengan produk nutrisi herbalife.

Ok, saya berminat untuk menjalankan program diet menurunkan berat badan dengan herbalife. Apa yang harus saya lakukan?

Ok silahkan anda hubungi kami sebagai konsultan diet sehat herbalife yang resmi dan terjamin. Kami akan membantu anda menemukan bagaimana mendapatkan berat badan ideal dan bagaimana diet sehat yang berhasil dengan produk herbalife.

Hubungi kami sekarang untuk diet sehat menurunkan berat badan dengan herbalife secara sehat, aman dan alami

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...