Minggu, 17 November 2013

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN DENGAN HERBALIFE

Cara menurunkan berat badan bagi banyak orang dapat dilakukan dengan berbagai macam cara dan metode mulai dari cara menurunkan berat badan dengan obat diet, cara menurunkan berat badan dengan suntik, menurunkan berat badan dengan akupuntur, menurunkan berat badan dengan sedot lemak dan yang terakhir adalah cara menurunkan berat badan dengan herbalife.

Di tulisan ini saya akan membahas mengenai cara menurunkan berat badan dengan herbalife.

Sekilas mengenai herbalife, adalah perusahaan nutrisi sejak tahun 1980 yang memproduksi nutrisi kesehatan bagi tubuh. Intinya nutrisi adalah zat penting bagi makanan sel sel tubuh kita sehingga menciptakan pertumbuhan sel tubuh yang sehat dan normal. 

Oleh karena itu, herbalife bukanlah obat diet atau pelangsing karena memang bukan terutama ditujukan untuk melangsingkan badan seperti pelangsing badan lainnya tetapi nutrisi makanan sel.

Untuk mencapai kesehatan sel tubuh yang maksimal inilah kemudian diketahui bahwa orang yang kelebihan berat badan harus menurunkan berat badannya atau menurunkan kadar lemak di dalam tubuh agar tercapai kesehatan sel sel tubuh secara maksimal.

Hal ini yang kemudian membuat berbeda cara kerja herbalife untuk menurunkan berat badan dengan pelangsing badan atau obat diet.

Karena berdasarkan sebagai makanan sel maka nutrisi herbalife adalah makanan yang harus kita konsumsi atau meal replacement. Jika kita biasa sarapan pagi dengan bubur ayam atau makanan lainnya, maka pagi hari kita dianjurkan mengkonsumsi nutrisi herbalife yaitu meal replacement yang mengandung vitamin, mineral dan zat gizi penting lainya bagi kesehatan tubuh. Kabar baiknya jika kita sarapan dengan  nutrisi herbalife maka kadar insulin dalam darah akan normal dan tidak naik turun. Ini adalah berita bagus juga buat para penderita diabetes melitus atau gula darah untuk sarapan dengan nutrisi herbalife. 

http://konsultankesehatan-dietsehat.blogspot.com/p/blog-page.html

Saat pagi hari kita dianjurkan mengkonsumsi nutrisi lengkap seperti serat makanan, omega 3, dan sebagainya yang mempunya fungsi bagus untuk kesehatan tubuh seperti kesehatan sistem pencernaan, kesehatan jantung, kesehatan otak, kesehatan sendi dan sebagainya. Dengan mengkonsumsi nutrisi herbalife, maka kebutuhan tubuh akan gizi penting dapat terpenuhi secara maksimal.

Siang hari kita dianjurkan mengkonsumsi makanan bergizi tinggi dan menghindari makanan seperti makanan gorengan, bersantan atau makanan yang terlalu tinggi kalori dan lemak. Sebaliknya mengkonsumsi sayuran hijau dan buah sangat disarankan.

Untuk menu makanan pada malam hari anda tinggal mengulangi menu diet pada pagi hari. Dengan demikian secara rutin anda sudah memiliki jadwal diet dalam sebulan untuk menurunkan berat badan dengan herbalife.

Jadi ringkasnya bahwa cara menurunkan berat badan dengan herbalife sangat berbeda dengan cara menurunkan berat badan dengan pelangsing lain. Herbalife memperhatikan kesehatan tubuh dan terpenuhinya asupan nutrisi tubuh dan menjadikan meal replacement untuk program diet turun berat badan.

Untuk informasi bagaimana cara menurunkan berat badan dengan herbalife, cara konsumsi dan sebagainya silahkan hubungi nomor di website ini. Terimaksih.

http://konsultankesehatan-dietsehat.blogspot.com/p/blog-page.html

http://konsultankesehatan-dietsehat.blogspot.com/p/blog-page.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...