Selasa, 12 November 2013

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN DALAM 1 MINGGU

Tidak sabar ingin cepat menurunkan berat badan? meski dalam waktu seminggu, namun cara menurunkan berat badan dalam seminggu dapat dilakukan. Cobalah ikuti langkah langkah berikut ini untuk bisa menurunkan berat badan dalam waktu 1 minggu:

1. Selalu minum air putih. Air putih bagus untuk kesehatan dan metabolisme tubuh. Salah satu cara menurunkan berat badan dalam 1 minggu adalah dengan minum air putih minimal 2 liter sehari dan hindari minuman bersoda atau kopi, teh manis bahkan jus dan sejenisnya. Hanya air puith saja untuk melancarkan metabolisme anda dan menurunkan berat badan cepat.

2. Jangan lupakan sarapan. Cobalah sarapan dengan makanan diet sehat yang berserat tinggi, berprotein dan bernutrisi tinggi sehingga badan tidak lemas dan tetap semangat mengerjakan aktivitas sehari hari. Direkomendasikan untuk sarapan pagi dengan nutritional shakemix formula 1, yaitu nutrisi herbalife sebagai makanan diet yang kandungan gizinya lengkap dan kandungan lemak serta karbohidratnya rendah.

3. HIndari makanan berlemak. Makanan seperti gorengan, junk food, permen, coklat bisa membuat berat badan bertambah atau tidak turun berat badan. Oleh karena itu jika anda masih lapar konsumsi nutrisi herbalife.

4. Bakar lebih banyak kalori. Jika pagi hari anda lebih baik membakar kalori dengan berolahraga 1 jam atau 2 jam sekedar membakar 2000 kalori atau lebih sehingga lemak anda akan berkurang dalam seminggu ini.

5. Kurangi makan berkadar garam tinggi. Garam bisa menghambat proses menurunkan berat badan dalam 1 minggu sehingga disarankan mengkonsumsi garam secukupnya saja.

6. Selalu gunakan nutrisi herbalife sebagai pelengkap nutrisi harian anda dalam program cara menurunkan berat badan dalam 1 minggu sehingga terpenuhinya nutrisi akan membuat berat badan mudah turun.

Untuk informasi cara menurunkan berat badan dalam 1 minggu,  tips diet seminggu, cara turun berat badan 3 kg seminggu atau cara kurus 3 kg seminggu silahkan hubungi kami.

http://konsultankesehatan-dietsehat.blogspot.com/

http://konsultankesehatan-dietsehat.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...