Senin, 11 November 2013

CARA MENJADI DISTRIBUTOR MEMBER HERBALIFE


Herbalife memberikan peluang tak terbatas untuk anda semua menjadi distributor member herbalife dengan cara mendaftarkan diri dengan biaya pendaftaran member herbalife sebesar Rp xxx (HUb kami Info Paket Member Herbalife). Maka anda berhak atas licensi untuk menjalankan bisnis herbalife di seluruh dunia tanpa batas. Dengan menjadi distributor member herbalife Indonesia maka anda secara resmi terdaftar di sistem Herbalife dan anda bisa meraih peluang usaha bisnis herbalife untuk mencapai sukses bersama.

http://tipscepatmenurunkanberatbadan.blogspot.com/


Keuntungan menjadi member dalam bisnis herbalife adalah anda akan mendapatkan 4 sumber pendapatan sebagai distributor independent member Herbalife, yaitu pendapatan diskon member sampai dengan 50%, pendapatan wholesale, pendapatan royalty dan pendapatan bonus perusahaan.

Cara menjalankan bisnis herbalife juga sangat mudah, yaitu konsumsi produknya dan nikmati apa yang anda rasakan sehingga anda tahu bagaimana produk herbalife bekerja dalam diri anda. Kedua kenakan pin dan aksesoris herbalife untuk membantu anda menjual produknya ke orang lain serta bicarakan ke semua orang yang ingin sehat, ingin diet turun berat badan, ingin uang dan pendapatan pasif income. Semua itu dapat anda jalankan jika anda terdaftar sebagai member herbalife.

a. saya akan memandu anda untuk mendapatkan informasi product knowledge mengenai produk herbalife sebagai bahan anda tahu bagaimana produk bekerja dan manfaat apa yang didapatkan dari mengkonsumsi produk herbalife.

b. Saya akan berikan panduan strategi bisnis menjalankan bisnis herbalife dimana anda akan tahu cara cara menjalankan suatu bisnis dengan prinsip low cost high profit. Menjalankan bisnis herbalife perlu panduan dan bimbingan secara terus menerus.

c. Personal Couch, yaitu bimbingan secara personal dalam membangun suatu bisnis herbalife. Jika anda berminat untuk sukses dan maju yang anda perlukan adalah kejujuran, ketekunan dan bimbingan dalam strategi bisnis sehingga anda memiliki dasar dasar dalam menjalankan bisnis herbalife.

Silahkan hubungi saya untuk mendapatkan informasi bagaimana cara menjadi member distributor herbalife, biaya pendaftaran member herbalife, syarat join herbalife, peluang bisnis herbalife, member herbalife Indonesia hanya telp ke nomor 081389411679 atau 081932985325 Reko Handoyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...