Kamis, 07 November 2013

CARA MENURUNKAN KOLESTEROL TINGGI I POLA HIDUP SEHAT BEBAS KOLESTEROL

Kolesterol bisa menyerang siapa saja apalagi pekerja kantoran dan mereka yang memiliki berat badan berlebih cenderung mudah terkena kolesterol tinggi. Bahkan orang yang dikatakan sehatpun bisa terkena kolesterol tinggi.

Ciri terkena kolesterol tinggi dapat diketahui antara lain adalah:
1. Peredaran darah yang tidak lancar, biasanya disertai dengan badan yang lemas dan kurang bertenaga. 
2. Kepala bagian belakang terasa panas dan pegal seperti ada yang menyumbat aliran darah ke otak.
3. Pundah juga sering pegal dan menggelengkan kepala ke kiri dan kanan.

Cara aman menghindari kolesterol tinggi adalah dengan menghindari makanan  penyebab kolesterol. Kolesterol  berlebihan bisa membahayakan bagi tubuh kita dan banyak menimbulkan masalah kesehatan. Kolesterol dalam tubuh dapat dikenali dan ditandai dari gejala yang dialami.Kolesterol normal bila ukurannya 160-200mg sementara dikatakan kolesterol tinggi jika biasanya sudah mencapai 240mg lebih maka kolesterol tinggi akan menujukan gejala gejala sebagai berikut:

1. Cepat mengantuk. Terutama bila kadarnya sudah tinggi bila sudah mencapai 600 -700 trigeliseridanya, normalnya adalah dibawah 200 atau 150mg. Hal ini biasanya terjadi karena kurangnya asupan oksigen ke otak akibat penyempitan pembuluh darah akibat timbunan lemak di pembuluh darah ke otak.

2. Gejala berat di tengkuk. Gejala berat di tengkuk biasanya berat dan pegal pegal akibat dari asupan oksigen yang kurang lancar ke kepala.

3. Sering sakit kepala. Ini karena kolesterol yang tinggi di dalam darah memicu penimbunan plak plak di dalam pembuluh darah sehingga menyebabkan terjadinya artherosclerosis. Kondisi ini menyebabkan arteri menyempit dan membuat aliran darah ke otak dan kepala berkurang sehingga menyebabkan rasa sakit di kepala.

4. Kesemutan. Bisa menjadi salah satu indikator adanya kolesterol tinggi karena darahnya agak kental dan kandungan oksigen dalam darah berkurang.

Untuk menurunkan kadar kolesterol tinggi maka perubahan pola makan yang dianjurkan adalah mengkonsumsi nutrisi herbalife yang kadar lemaknya rendah dan sangat bagus untuk diet sehat menurunkan kadar kolesterol tinggi



Untuk menurunkan kadar kolesterol tinggi ini, kami menyarankan menggunakan produk herbalife yaitu nutrisi shakemix formula 1, fiber tablet, herbal aloe concentrate, mega garlic, herbalifeline dan thermojetic herbal concentrate.

Untuk informasi cara menurunkan kadar kolesterol tinggi, diet sehat herbalife dan cara mengkonsumsi herbalife untuk atasi kolesterol dan diet sehat silahkan hubungi kami.

http://konsultankesehatan-dietsehat.blogspot.com/p/blog-page.html

http://konsultankesehatan-dietsehat.blogspot.com/p/blog-page.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...