Jumat, 29 November 2013

TURUN BERAT BADAN 10KG SEBULAN, CARA MENURUNKAN BERAT BADAN 10KG

Kelebihan berat badan 10kg bisa saja menimbulkan penyakit degeneratif yaitu penyakit yang bisa diakibatkan dari kegemukan. Artinya kelebihan lemak jahat dalam tubuh 10kg bisa menimbulkan masalah kesehatan seperti stroke, kolesterol tinggi, darah tinggi, jantung koroner, diabetes melitus dan sebagainya. Cara yang aman dan sehat terhindari dari masalah kesehatan tersebut adalah menurunkan berat badan anda 10kg mencapai titik berat badan ideal.Untuk menurunkan berat badan 10kg tentu bukan perkara mudah, namun juga bukan perkara sulit. Jadi jika anda tahu bagaimana cara menurunkan berat badan 10kg maka anda tentu dapat mencapainya.

Untuk mencapai turun berat badan 10kg sebulan maka Salah satu persyaratan utama menurunkan berat badan adalah dengan mengurangi konsumsi kalori harian Anda. Biasanya, selama sebulan program penurunan berat badan mengharuskan Anda untuk mengurangi sebagai sebanyak 600 asupan kalori Anda. Rasio lemak protein dengan karbohidrat juga tergantung pada asupan kalori. Akibatnya, asupan makanan Anda akan secara dramatis menurun hingga 20%. Jangan takut oleh angka-angka ini karena Anda tidak merugikan tubuh Anda dari apa pun.

Langkah berikutnya adalah membakar lemak lebih banyak dengan berolahraga rutin. Olahraga yang teratur, disiplin dan rutin bisa membantu membakar kalori dan lemak yang banyak sehingga berat badan cepat turun. Untuk turun berat badan 10 kg dalam sebulan hanya dapat dilakukan dengan pengaturan pola makan seimbang dan olahraga teratur dan disiplin setiap hari. Artinya ada kontrol terhadap makanan dan minuman serta ada kepastian berapa lemak atau kalori yang dibakar oleh tubuh setiap hari dalam olahraga yang anda lakukan. Hanya dengan cara itu maka turun berat badan 10 kg sebulan bisa dicapai.

Lihatlah cara kerja dan mekanisme tubuh kita dalam menyimpan lemak dan membakarnya. Lemak di tumpuk dalam tubuh kita tentu bukan dalam waktu 1 bulan bisa langsung naik 10 kg tetapi perlahan lahan dari hasil pola makan anda yang buruk yang suka ngemil atau makan tidak teratur dan sebagainya, jadilah tubuh anda yang gemuk dan kelebihan banyak lemak. Oleh karena itu adalah hal yang harus dan wajib anda hindari jika ada pil pelangsing atau obat diet yang menawarkan bisa turunkan berat badan 10 kg dalam sebulan hanya menelan 1 pil sehabis makan atau 1 pil sehari. Obat pelangsing atau herbal pelangsing model ini hanya akan menghancurkan sistem kerja ginjal dan hati anda dalam jangka panjang dan bisa menyebabkan anda cuci darah dan meninggal. wow mengerikan.

Oleh karena itu gunakanlah logika sederhana dalam meperlakukan diri anda untuk bisa mencapai turun berat badan 10 kg dalam sebulan. Anda hanya bisa mencapainya dengan pengaturan pola makan dengan kandungan kalori rendah dan membakar lemak lebih banyak setiap hari dan mengontrol hidup anda dengan baik. Dengan begitu, tubuh anda akan tetap sehat, kuat dan tidak akan sakit meski bisa turun berat badan 10 kg dalam sebulan.

Pengaturan pola makan bisa digunakan dengan nutrisi shake formula 1 dari produk herbalife yang terbuat dari nutrisi sayuran, buah dan rempah yang aman dan sehat untuk semua usia, wanita hamil dan menyusui bisa dan sangat aman buat mereka.  Info dan pemesanan  bisa menghubungi website ini.

1 komentar:

  1. Artikelnya bagus sekali semoga bisa bermanfaat bagi semua masyarakat yah...Kami menyediakan makanan kesehatan untuk diet, dan penderita penyakit diabetes....

    http://dietyangbenar.wordpress.com/

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...