Jumat, 22 November 2013

TURUN 5KG DENGAN HERBALIFE


Berat badan ideal memberikan nilai positif bagi kesehatan dan penampilan, begitu juga berat badan yang berlebihan akan mempengaruhi kesehatan dan penampilan meskipun hanya kelebihan berat badan 5 kg namun bisa berdampak banyak.

Oleh karena itu produk diet herbalife memberikan solusi untuk cara turun berat badan 5 kg yaitu dengan mengganti sarapan pagi dan makan malam dengan healthy meal nutrition, yaitu makanan sehat diet yang mempunyai kandungan vitamin dan mineral lengkap serta dapat dikonsumsi oleh siapa saja termasuk diet ibu hamil, diet ibu sehabis melahirkan dan anak, anak, remaja dan dewasa.

 *Hasil tidak berlaku secara umum. Hasil secara individu sangat bervariasi

Cukup mengganti sarapan pagi dan makan malam dengan healthy meal nutrition dari produk herbalife makan kesehatan anda akan kembali pulih serta berat badan akan menjadi ideal. Dan kelebihan 5 kg lemak akan teratasi maksimal dalam waktu 1 bulan. Mudah dan enak bukan?

Memiliki program diet tentu harus dihitung dahulu dari tinggi badan dan berat badan, maka akan kelihatan rasio berat badan ideal. Oleh karena itu berat badan ideal biasanya membutuhkan waktu antara 1 bulan sampai 6 bulan porgram, bahkan ada yang sampai 1 tahun untuk menurunkan beratbadan sampai mencapai titik ideal.

Program penurunan berat badan ini, kemudian harus dibentuk dalam program harian dimana setiap hari harus mengkonsumsi produk diet herbalife dengan cara paket. Paket diet herbalife ini dimaksudkan untuk memudahkan konsumen atau kita yang sedang dalam program untuk mendapatkan program yang dikehendaki dan sesuai dengan apa yang kita inginkan. Oleh karena itu paket diet herbalife dalam waktu tertentu akan lebih murah harganya.



Produk herbalife yang dikonsumsi adalah shakemix formula 1, herbal aloe concentrate, fiber tablet, lipo bond, cel u loss, nutrition activator, NRG Tea, Herbal Concentrate dan Protein. Anda dapat mengkonsumsi paket atau satuan tergantung dari kemampuan dan kemauan anda.  Dengan mengkonsumsi paket maka hasilnya akan lebih terjamin dan lebih cepat turun berat badan.
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...