Senin, 18 November 2013

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN DALAM WAKTU SEMINGGU (1 MINGGU)

Cara menurunkan berat badan dalam waktu 1 minggu merupaka tips diet yang sering kita dengar, namun bagaimanakah tips menurunkan berat badan dalam waktu seminggu dapat berhasil dan memberikan kepuasan kepada kita yang menjalankannya?

Menurut sebuah penelitian, cara menurunkan berat badan dalam waktu seminggu akan kelihatan hasilnya menurunkan berat badan hingga 3 kg maka dilakukan olahraga rutin setiap hari minimal 30 menit hingga 1 jam. Hal ini memungkinkan adanya pembakaran lemak tubuh yang cukup banyak serta merangsang metabolisme tubuh berjalan secara maksimal.
 *Hasil tidak berlaku secara umum. Hasil secara individu sangat bervariasi


Habis berolahraga maka bantulah tubuh kita dengan asupan makanan bernutrisi tinggi namun rendah lemak dan rendah kalori agar lemak tubuh yang sudah dibakar tidak menjadi timbunan lagi.

Makan dengan cara perlahan. Mengapa orang Amerika lebih rentan terkena obesitas daripada orang Prancis? jawabannya, bukan saja karena porsi makan orang Amerika lebih banyak, tetapi juga karena orang Prancis sangat menikmati makanan mereka dalam setiap kunyahan, sehingga cenderung makan secara perlahan. Hal ini menyebabkan perut akan lebih cepal terasa kenyang yang pada akhirnya turut membantu menekan selera dan porsi makan. Bagi Anda yang belum terbiasa, coba trik ini: letakkan sendok atau garpu saat Anda sedang mengunyah, minum air mineral setiap selesai mengunyah, dan kunyah makanan beberapa kali sebelum menelannya. 

Konsumsi makanan buah dan sayuran yang baik untuk diet akan sangat membantu anda dalam program cara menurunkan berat badan dalam waktu 1 minggu.

Semoga tips dan informasi ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan anda dalam menjadikan tubuh lebih sehat dan ramping.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...