Kamis, 12 November 2009

SEJARAH HERBALIFE


Diawali dari Mark Hughes, yang mengabdikan seluruh hidupnya untuk mengembangkan nutrisi dan pengelolaan berat badan yang sehat, terdorong oleh tragedi pribadi yang dialaminya. Selama bertahun-tahun Mark Hughes memperhatikan kesehatan ibunya, Jo Ann Hughes, yang kian memburuk akibat upayanya mencoba-coba dari satu program diet ke program diet lain, untuk menurunkan berat badannya. Akhirnya ibunya meninggal pada usia 36 tahun sebagai akibat dari over dosis mengkonsumi pil-pil diet.

Mark Hughes memulai Herbalife dengan misi membantu orang menurunkan berat badan secara aman, tanpa efek samping, dan membantu memperbaiki kesehatan dan kesejahteraan mereka lewat produk-produk herbal, bernutrisi serta produk perawatan diri yang telah teruji. Herbalife adalah produk yang membuat perbedaan nyata dalam kehidupan manusia.

Walaupun Mark Hughes pada waktu itu baru berusia 18 tahun, ia telah mengabdikan hidupnya untuk membantu mereka yang ingin menurunkan berat badanya secara aman dan efektif melalui nutrisi yang baik. Sebagai hasil dari penyelidikan yang menyeluruh, pengembangan dan pengujian, lahirlah Program Pengelolaan Berat Badan Herbalife pada bulan Februari 1980.

Visi Mark Hughes adalah untuk membawa produk pengelolaan berat badan, produk nutrisi dan produk perawatan diri yang paling bagus di seluruh dunia dari satu orang ke semua orang dari satu kota ke kota lain dan dari satu negara ke negara laoin. Saat ini Herbalife sudah digunakan di hampir 200 negara di seluruh dunia.

Herbalife dengan kantor pusatnya di Los Angeles, California, Amerika Serikat sudah terdaftar di New York Stock Exchange (NYSE)/NASDAQ untuk bagian Herbal.

Herbalife telah memenuhi paham Megadosis Law dan Labelling Rule: tidak berbahaya untuk dikonsumsi dalam jangka panjang atau jumlah yang banyak. Tidak ada larangan penggunaan tua, muda, anak-anak, ibu hamil, menyusui, orang sakit, sehat dan sebagainya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...