Senin, 23 November 2009

N.R.G INSTANT TEA I AGEN JUAL TEH HERBALIFE NRG TEA



ISI 80 Grams. Bisa Kirim ke Seluruh Indonesia


Isi 60 gram
Jika anda kurang konsentrasi, cobalah mengkonsumsi bubuk Guarana dan rasakan manfaatnya dari dampak tumbuhan yang menyegarkan secara alami. Serbuk NRG memberikan anda manfaat herbal yang alami yang membangkitkan tenaga-Nature's Raw Guarana.
 
Cara Konsumsi: campur 1/2 sendok teh NRG Instant Tea dengan 1 liter air hangat, kocok dan minum. Maksimal 3 kali pembuatan.Bisa dicampur dengan thermojetic dan herbal aloe

Manfaat Utama:
  • Meningkatkan kewaspadaan mental
  • Dapat digunakan kapan saja untuk membantu meningkatkan energi dan meningkatkan kewaspadaan mental 
Mengapa Kita Memerlukannya?
Menurunkan asupan kalori dapat merusak tingkat energi anda saat mengalami fisik yang lelah.
Guarana dapat meningkatkan energi dan menyegarkan badan. Guarana secara mudah dapat diserap dan bekerja dengan cepat. Mengandung kafein yang bekerja lembut pada sistem pencernaan, namun tetap memberi efek menyegarkan yang hebat. Layaknya minum kopi, komposisi herbal terserap dengan cepat ke dalam sistem tubuh. Sehingga selama setengah jam anda bisa merasakan perbedaaanya.

Anda dapat mengkonsumsi lebih dari 4 bubuk takar saji NRG selama satu hari (namun hindari konsumsi malam hari, kecuali anda ingin tetap terjaga hingga larut). Minumlah NRG tea dan air putih sebagai pengganti kopi di pagi dan sore hari, untuk mendapatkan manfaat maksimal.

Kandungan Utama:
Guarana*
Tumbuhan semak belukar yang berasal dari Amerika Selatan. Guarana telah digunakan selama berabad abad oleh suku Indian di Amazon  berkat manfaatnya yang membuat kita bersemangat dan menyegarkan. Sekarang ini di Brazil, Guarana ditambahkan ke dalam minuman ringan, untuk memberikan perasaan alami yang luar biasa dan bersemangat. Guarana banyak dipilih orang sebagai alternatif pengganti kopi.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...