Kamis, 26 November 2009

FIBER & HERBS TABLETS I AGEN JUAL FIBER HERBALIFE

Fiber Herbalife I Jual Fiber Tablet I Fiber And Herbs Tablet I Distributor Herbalife Jakarta I Distributor Herbalife Bandung I Distributor Herbalife Surabaya I Jual Fiber Herbalife I Nutrisi Herbalife
FIBER & HERBS TABLET




Isi 180 tablet Untuk Pemakaian 1 bulan.


Campuran gandum dan tumbuhan pilihan yang akan membantu anda membuang zat zat yang tidak dibutuhkan melalui makanan yang kita makan secara efisien.


Fiber and Herbs Tablet adalah serat makanan yang sangat bagus untuk tubuh kita. Cara Konsumsi: minum pagi, siang dan malam masing-masing 2 tablets sesudah makan.

Manfaat Utama:
  • Membersihkan sistem pencernaan sehingga menjadi lebih bersih dan dapat berfungsi lebih efektif
  • Membantu sistem pencernaan agar mampu menyerap lebih banyak nutrisi dari makanan yang kita makan.
Mengapa kita memerlukannya? 
Berbagai jenis serat memiliki efek yang berbeda pada tubuh, dan sangat penting bagi tubuh untuk mendapatkan banyak serat dari berbagai sumber. Serat yang dapat larut dalam air dapat ditemukan didalam apel, jeruk, wortel, kentang, gandum, barley, dan kacang kacangan. 

Jenis serat ini menunda waktu yang diperlukan makanan untuk melewati sistem, sehingga memberi rasa kenyang. Serat jenis tersebut dapat memperlambat penyerapan glukosa dari aliran darah, sehingga hal itu membantu menjaga kadar gula lebih stabil sepanjang hari. Serat jenis ini juga membantu dalam menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Serat yang tidak larut dalam air dapat ditemukan dalam sayur sayuran dan sebagian besar dari biji bijian lainnya. Serat ini mempercepat perpindahan makanan melalui usus sehingga serat jenis itu sangat baik dalam mencegah sembelit.
Fiber & herb membantu memenuhi kebutuhan terhadap serat larut dan serat tidak larut. Dengan kandungan cellulose fiber dipandu dengan parley hibicus,chamomile, fennel seed, peppermint dan papaya, bermanfaat membantu mencegah sembelit, serta serat dapat menyimpan makanan dalam perut lebih lama dan lebih menyerap cairan sehingga membantu memberikan rasa kenyang.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...