Sabtu, 21 November 2009

HERBAL ALOE CONCENTRATE

Jual Herbal Aloe Concentrate I Agen Herbal Aloe Concentrate I Distributor Herbal Aloe Concentrate I Herbalife Jakarta I Distributor Herbalife Bandung I Distributor Herbalife Surabaya
jual Herbal aloe concentrate di jakarta


Isi 473 ml
Kandungan lembut tanaman lidah buaya membantu mengatasi tidak berfungsinya pencernaan yang mengakibatkan masalah berat badan, energi, kekebalan dan kulit. Lidah buaya menopang pencernaan yang sehat karena kandungan nutrisi organik yang ditemukan di tanaman lidah buaya dan dikemas dalam minuman yang menyegarkan.
 
Cara konsumsi: Campurkan 3 takar tutup botol herbal aloe concentrate (15 ml) dengan air 120 ml (4 ong air) Untuk membuat 1 liter minuman siap saji, tuangkan 1/2 cangkir herbal aloe concentrate ke dalam botol ukuran 1 liter dan tambahkan air matang dan simpan di lemari es.

Manfaat Utama:
  • Mengandung manfaat tumbuhan lidah buaya untuk memelihara sistem pencernaan yang sehat.
  • Membantu membersihkan dan melancarkan sistem pencernaan
  • Memiliki manfaat mendinginkan dari tumbuhan chamomile
Mengapa Kita Memerlukannya?

Para ahli merekomendasikan bahwa kita harus mengkonsumsi paling sedikit dua liter air setiap hari agar sistem tubuh kita berfungsi secara optimal. Minuman herbal aloe concentrate adalah cara positif dan menyegarkan untuk memastikan bahwa anda mempertahankan tingkat konsumsi cairan anda secara normal.

Minuman lidah buaya mengandung enzim, asam amino dan mineral penting. Bahan pelembutnya membantu pencernaan dan tersedia dalam bentuk yang siap diminum atau dalam bentuk konsentrat.

Kandungan Utama:
Aloe Vera. Dapat memiliki dampak positif pada tubuh, baik dari dalam maupun dari luar tubuh. Dari dalam tubuh aloe vera digunakan untuk membantu sistem pencernaan yang sehat.

Chamomile. Terkenal karena kualitasnya yang lembut, halus dan menenangkan. Tanaman obat kuno yang terkenal sakti untuk masyarakat anglo-saxon. Karena atribusinya yang positif dan zat zat yang menenangkannya, chamomile tergolong populer di kalangan para ahli tanaman herbal.

Lemon Alami. Antioksidan yang menyediakan rasa yang menyegarkan



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...