Kamis, 26 November 2009

MULTIVITAMIN COMPLEX (FORMULA 2) I FORMULA 2 HERBALIFE MULTIVITAMIN KOMPLEKS

Multivitamin Herbalife Jual Multivitamin I Multivitamin Diet I Distributor Multivitamin Herbalife I Jual Multivitamin Herbalife I Nutrisi Herbalife I Kandungan Multivitamin Herbalife I Manfaat Konsumsi Multivitamin Herbalife 

MULTIVITAMIN HERBALIFE

ISI 90 Tablets.  Bisa kirim ke seluruh Indonesia
Multivitamin untuk kesehatan lengkap

Cara Konsumsi:
minum  1 tablet pagi, 30 menit sebelum makan. Multivitamin setiap hari untuk kesehatan jangka panjang.

Vitamin akan mudah hancur jika makanan disimpan terlalu lama dan kemudian diproses dan dimasak. Formula 2 Multivitamin Complex dari herbalilife telah dikembangkan secara ilmiah yang memberikan 23 nutrisi dan antioksidan  essensial bagi tubuh kita, untuk nutrisi harian dan kesehatan yang baik setiap hari.

 Manfaat Utama:
  • Membantu dalam meningkatkan kekebalan tubuh.
  • Menyediakan nutrisi yang baik bagi tulang, kulit dan rambut
  • Mengandung lebih dari 23 nutrisi dan antioksidan essensial, untuk nutrisi harian
Mengapa Kita Memerlukannya?
Vitamin penting bagi tumbuh kembang normal, produksi energi, metabolisme karbohidrat dan fungsi normal dari sistem syaraf. Mineral memerankan peran penting dalam pembentukan jaringan tubuh dan dalam pembentukan formasi sistem enzim di seluruh tubuh. Mineral memainkan peranan multi fungsi:
  •  Menopang sistem kekebalan (Zing, Zat  Besi)
  • Transportasi Okssigen (Zat Besi)
  • Properti antioksidan (Selenium,Mangan, Tembaga)
  • Membantu memelihara fungsi tiroid yang sehat (Iodine)
  • Penting untuk fungsi syarat dan otot (Kalsium, Magnesium)
Kebiasan makan yang buruk, gaya hidup stress dan polusi lingkungan dapat mengikis nutrisi vital ditubuh dan menghantan sistem kekebalan kita, membuatnya lebih sulit untuk mempertahankan berat badan ideal.

Multivitamin complex dari herbalife ini merupakan bagian dari sistem pemeliharaan nutrisi yang dirancang untuk membantu memperbaharui sumber sumber alami tubuh dan membuat pondasi untuk mendukung kesehatan baik jangka panjang.

Kandungan Utama:
  • Multivitamin complex memasok 100% RDI ke dalam tubuh dengan kandungan utama sebagai berikut:Vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, B12, C,D dan E, Asam Folat, Biotin, Iodine, Chromium, Zinc dan Molybdenum.
  • Termasuk antioksidan vitamin E, C, Betakaroten dan Selenium membantu memerangi radikal bebas yang dihasilkan melalui stress dan polusi harian.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...