Rabu, 25 November 2009

LIPO BOND TABLETS I AGEN LIPO BOND HERBALIFE I PEMBAKAR LEMAK

Suplemen makanan ini sangat berguna untuk anda yang gemar makanan berlemak karena suplemen makanan ini membantu anda untuk memblokir lemak yang masuk ke dalam tubuh untuk dibuang kembali melalui saluran pembuangan. Oleh karena itu LIPO BOND disebut juga Fat Belocker atau Suplemen Makanan Pemblokir Lemak.


Isi 90 Tablet
Lipo Bond adalah pemblokir lemak dalam tubuh yang mengandung anti oksidan. Diolah secara khusus dengan campuran bahan alami yang unik, menyatu dengan makan anda sehingga tubuh anda menyerap lemak lebih sedikit.

Cara Konsumsi: minum pagi, siang dan malam masing-masing 1 tablet

Manfaat Utama:
  •  Tablet serat untuk membantu kontrol penyerapan lemak dan meningkatkan pengelolaan berat badan.
  • Disebut sebagai Pemblokir Lemak (Fat Bloker) Mengikat lemak dalam darah yang masuk beserta makanan dan mengeluarkannya dari tubuh sebagai buangan.
  • Mengandung anti oksidan yang berguna untuk memperlambat proses penuaan.
  • Membantu anda tetap kenyang lebih lama ketika menjalani diet.
Mengapa Kita Memerlukannya?
Diet rendah serat, dapat memperlambat pergerakan makanan melalui usus, sehingga lemak yang tidak diinginkan lebih mungkin untuk diserap. Suplemen lipo bond membantu untuk mempercepat perjalanan makanan melalui sistem pencernaan, mengurangi penyerapan lemak.* Kombinasi unik dari natrium choelate dan campuran serat untuk membantu pencernaan dan mengendalikan penyerapan lemak.* Mengurangi penyerapan lemak dan mendukung pengelolaan berat badan.*

Kandungan Utama:
Sodium choelate membantu mencarikan lemak, memungkinan tubuh untuk menyerap lemak lebih sedikit.*
Cellulose powder (165 mg), sodium Choleate, aple fiber (150 mg), acacia gum , citrus fiber (40 mg), stearic acid (vegetable grade), oat fiber (20 mg), silicon dioxide carboxymenthyl sellulose dan magnesium streate.




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...