Kamis, 26 Februari 2015

Manfaat Minyak Ikan Salmon Omega 3

Dari semua jenis ikan, ikan salmon termasuk jenis ikan yang banyak dikenal sebagai ikan yang memiliki manfaat kesehatan bagi tubuh manusia, yaitu dari sisi minyak ikan salmon yang mengandung omega 3, epa dan dha. Oleh karena itu minyak ikan salmon omega 3 sering diburu dan dicari orang untuk membantu mengatasi rasa sakit atau menambah nutriti tubuh manusia. Lalu apa saja sebenarnya manfaat minyak ikan salmon omega 3 itu?

Minyak ikan salmon omega 3 mengandung asam lemak yang baik yang diperlukan oleh tubuh. EPA (Eicospentaenoic Acid) dan DHA  (Docosahexaenoic Acid) merupakan 2 asam lemak esensial dari golongan asam lemak omega 3 yang berasal dari ikan salmon.

minyak ikan salmon


Manfaat Asam Lemak Omega 3 Ikan Salmon dari Herbalifeline:

a. Membantu kesehatan sendi, jantung dan otak agar sehat dan tetap segar.
b. Mempertahankan kestabilan tekanan darah, menormalkan kolesterol, trigliserida sehingga mampu menyehatkan jantung.
c. Memberikan asupan nutrisi bagi kesehatan sendi tulang baik sendi kaki atau tangan
d. Memperlambat pembentukan pembekuan darah dan menurutkan penggumpalan darah.
e. Menjamin pertumbuhan, perkembangan dan fungsi normal otak dan sistem syaraf
f. Mempertahankan kesehatan mata dan fungsi saraf.
g. Produksi hormon prostagladin
h. Penting bagi sistem kekebalan tubuh
i. Mempunyai efek anti radang
j. Mempertahankan tekanan darah, kadar kolesterol dan trigliserida sehingga membantu menjadi kesehatan jantung.

Produk Salmon Omega 3 sebenarnya baik untuk ibu hamil, karena mengandung DHA yang baik untuk pertumbuhan sel otak janin yang dikandungnya. DHA merupakan komponen yang menyusun lebih dari 60% lemak otak dan sistem saraf pusat. Namun demikian, wanita hamil biasanya sudah diberikan makanan tambahan oleh dokter mereka. Sepanjang dokter mereka menyetujui pemberian makanan tambahan minyak ikan salmon omega 3, mereka dapat mengkonsumsi produk tersebut.

Bagi manula atau orang tua usia lanjut, kebutuhan nutrisi omega 3 ini sangat diperlukan karena pola makan dan tubuh kita kadang sering tidak mencukupi yang diperlukan sendi, jantung dan otak kita untuk tetap sehat. Oleh karena itu sangat penting dan dianjurkan bagi mereka yang manula mengkonsumsi minyak ikan salmon omega 3 ini. Kebanyakan dari orang tua manula banyak yang sakit sendi ketika memasuki usia 50 tahun atau 60 tahun. Akibatnya tidak sedikit manula yang tidak dapat berjalan, tidak bisa bergerak normal bahkan banyak yang tidak bisa menggerakan jari tangan atau kaki. Sebenarnya untuk mengobatinya sangat sederhana, yaitu mengkonsumsi minyak ikan salmon omega 3 setiap hari untuk mencukupi kebutuhan nutrisi sendi, jantung dan otak agar tetap sehat.

Selain itu salmon omega 3 juga diperlukan oleh anak anak, remaja dan dewasa untuk menjaga agar otak tetap sehat, dapat berpikir dan berprestasi dengan baik dan kebutuhan nutrisi otak anak bisa terpenuhi. Salmon omega 3 juga diperlukan anak untuk menjaga agar pertumbuhan sendi, jantung dan otak dapat tumbuh dengan sempurna dan sehat. Banyak anak jaman sekarang pola makannya tidak bergizi, malah banyak yang obesitas atau kegemukan akibat dari kesalahan pola makan sehari hari. Tentu anak anak seperti ini harus kita jaga dan beritahu agar mengkonsumsi salmon omega 3 ini secara rutin setiap hari agar badan sehat, dan panjang umur.

Jadi minyak ikan salmon omega 3 sangat diperlukan oleh berbagai kalangan mulai dari anak anak, remaja dewasa, bahkan manula serta mereka yang ingin sendinya tetap sehat, jantungnya tetap sehat dan otaknya tetap sehat. Salmon omega 3 sangat kaya akan manfaat bagi kesehatan tubuh. Mulai sekarang biasakan konsumsi minyak ikan salmon omega 3 untuk menjaga kesehatan sendi, jantung dan otak setiap hari., Sangat dianjurkan bagi anak anak, pencinta olahraga, manusia usia 30 tahun, manula dan mereka yang mau sendi, jantung dan otaknya sehat.

Hubungi kami untuk pemesanan minyak ikan, salmon omega 3, jual salmon omega 3, jual minyak ikan, jual herbalifeline, minyak ikan herbalife, minyak ikan salmon, obat herbal sendi, herbal otak, herbal sakit jantung dari herbalifeline. Terimakasih.

1 komentar:

  1. Kadar trigliserida dalam darah saya sangat tinggi, yaitu antara 400-550 mg/dl, dan hal ini bisa terjadi karena faktor keturunan (kakek, paman, dan seorang adik saya juga mengalami problem yang sama). Akibatnya, saya sering sakit kepala.

    Saya pernah mencoba 2 merk suplemen omega 3 , namun trigliserida saya hanya turun maksimum sampai 250 mg/dl, dan saya masih sering sakit kepala. Sampai akhirnya saya mengenal Nature EPA, saya mengonsumsinya dengan dosis 3×2 softgel/hari selama 2 minggu. hasilnya kadar trigliserida saya bisa turun hingga 200 mg/dl dan sakit kepala yang sering saya alami jauh berkurang.

    Akhirnya saya menemukan produk yang tepat untuk mengatasi problem trigliserida saya. Saat ini saya mengonsumsi Nature EPA 2×2 softgel/hari, dan trigliserida saya tetap stabil. Tentu saja dengan tetap menjaga pola makan dengan ketat

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...