Minggu, 15 Februari 2015

Cara Diet Turun Berat Badan untuk Mengatasi Kolesterol Tinggi

Kolesterol dan kegemukan sangat erat kaitannya satu sama lain, meski ada juga orang yang berbadan kurus yang menderita kolesterol, namun mayoritas mereka yang menderita kolesterol adalah mereka yang kelebihan berat badan. Nah coba teliti tubuh anda jika anda mengalami gejala kolesterol bisa jadi anda adalah salah satu orang yang mengalami kegemukan. Oleh karena itu solusi terbaik adalah dengan diet turun berat badan.

Untuk mengatasi kolesterol tinggi dan kegemukan maka lakukan beberapa tips berikut ini menjadi bagian dari gaya hidup anda sehari hari agar sehat dan bebas kolesterol:

1. Diet Sehat. Diet bukan sekedar menurunkan berat badan, karena banyak orang salah arti diet dengan membuang lemak saja dalam tubuh dengan cara operasi atau sejenisnya, sementara sel sel tubuh yang merupakan inti dari diet itu sendiri tidak melakukan regenerasi yang baik. Diet yang sehat adalah diet dengan mengubah pola makan dan pola hidup sehari hari. Jika anda memiliki kebiasan buruk dalam makanan cobalah berikan waktu sedikit untuk memilih jenis makanan apa saja yang dapat anda konsumsi agar sehat dan berat badan dapat turun tanpa mengganggu kesehatan tubuh. Beberapa pilihan makanan seperti buah dan sayur sangat bagus untuk diet turun berat badan dan melancarkan metabolisme tubuh. 
pola hidup sehat

Diet lebih baik dibagi atas pola makan sehat yang diatur berdasarkan jadwal makanan, jumlah yang dikonsumsi dan jenis makanan. Oleh karena itu diet sebaiknya hindari dengan obat diet kimia atau berbahaya yang bisa merusak organ tubuh. Diet yang sehat adalah diet yang mencukupi kebutuhan nutrisi tubuh sehari hari tanpa banyak mengkonsumsi kalori atau lemak. Sehingga anda harus memilih jenis makanan yang rendah lemak dan rendah kalori namun kaya akan nutrisi, vitamin, mineral dan serat penting bagi tubuh.

2. Olahraga. Metode alami sehat dan cepat adalah berolahraga untuk mengikis kolesterol yang menempal dalam pembuluh darah dan menormalkan kadar kolesterol dalam tubuh. Olahraga juga membantu membakar lemak tubuh lebih banyak sehingga membantu diet turun berat badan. Untuk menjadi sehat anda harus berkomtmen terhadap diri sendiri dan menjadikan gaya hidup sehat berolahraga sebagai bagian dari gaya hidup sehari hari. Olahraga sebaiknya dilakukan secara rutin setiap hari baik berjalan kaki, sepeda ataupun fitness.

Diet yang baik dan sehat dan olahraga yang teratur membantu tubuh lebih sehat, ramping dan sexy. Oleh karena itu jadikan gaya hidup sehat bagai bagian dari gaya hidup anda. Terimakasih.
produk herbalife diet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...