Selasa, 03 Maret 2015

Cara Diet Sebulan Turun Berat Badan 10kg

Mungkin bagi anda yang mau diet, turun berat badan 10kg sebulan adalah hal yang sangat menggembirakan namun untuk mencapainya apakah yang rahasia yang harus anda jalankan sehari hari agar sukses berhasil turun berat badan 10kg sebulan? Meski kedengaran mustahil namun diet turun berat badan 10kg sebulan dapat dilakukan asalkan tahu caranya. Bukan dengan obat diet atau sedot lemak, namun dengan cara diet sehat alami.

diet herbalife turun 10kg sebulan
DISCLAIMER: *Hasil tidak berlaku secara umum. Hasil secara individu sangat bervariasi

Bagaimanakah cara diet sehat alami yang bisa diet turun berat badan 10kg sebulan? Untuk diet alami tentu anda harus menjalankan pola makan diet sehat dan pola hidup sehat. Kedua hal itu harus anda jalankan setiap hari tanpa putus. Pola makan diet sehat adalah mengganti makanan anda sehari hari dengan menu makanan diet yang menunjang pembakaran lemak dan pembentukan massa otot serta memenuhi kebutuhan nutrisi harian tubuh anda. Sementara pola hidup sehat adalah anda harus berolahraga setiap hari, membakar lebih banyak lemak dan meninggalkan kebiasan buruk seperti merokok, alkohol, kurang tidur atau bergadang, ngemil sampai stop terlalu banyak minuman soda atau berkalori.

Pola makan diet sehat diatur dari sejak bangun tidur hingga malam hari mau tidur. Biasakan minum air putih sebagun tidur minimal setengah liter dan selalu sarapan pagi. Tentu sarapan yang dianjurkan adalah sarapan menu diet sehat seperti putih telur, susu shake herbalife, pisang atau kombinasi dari menu makanan diet sarapan pagi yang kandungan kalorinya tidak lebih dari 150 kalori. Sehingga dengan pengaturan asupan makanan anda, anda bisa mengontrol kalori dan lemak yang masuk dalam tubuh sejak pagi hari. Jika pengaturan pola hidup sehat anda jalankan, maka berolahraga setiap hari bisa membakar lemak 500 kalori hingga 1000 kalori dari olahraga pagi. Sementara itu pada saat siang hari anda juga wajib mengkonsumsi menu makanan diet siang dan juga malam hari. Usahakan jangan lebih dari jam 7 malam untuk mengisi perut anda karena anda memberikan waktu 2 jam sebelum tidur untuk mengolah makanan dari perut anda sebelum tidur. Usahakan malam hari konsumsi makanan diet rendah kalori namun tinggi nutrisi seperti apel, atau buah lainnya yang dapat anda atur setiap hari.

Cara diet sebulan turun berat badan 10kg bisa jadi hasilnya bervariasi, namun pengalaman konsumen herbalife dapat melakukan diet turun berat badan 10kg dengan pengaturan pola makan diet dan olahraga rutin membakar lemak. Rata rata penurunan berat badan mencapai 8kg sebulan dan ada yang berhasil 10kg sebulan. Metabolisme tubuh anda dan kedisiplinan anda menjalankan diet menentukan hasil akhirnya. Silahkan dicoba.
http://konsultankesehatan-dietsehat.blogspot.com/p/blog-page.html

1 komentar:

  1. Makasih banyak buat info produknya, barangkali mau nambahin suplemen untuk diet nya bisa kunjungi kita disini http://goo.gl/ivJRqo

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...