Senin, 03 Februari 2014

Cara Menurunkan Berat Badan 5kg dan 10 kg Sebulan dengan Diet Herbalife

Produk herbalife selama ini dikenal sebagai produk diet untuk cara menurunkan berat badan yang sehat aman dan tanpa efek samping. Oleh karena itu banyak orang yang ingin tau cara menurunkan berat badan 5kg atau 10 kg sebulan dengan diet herbalife. Apa sebenarnya rahasia cara menurunkan berat badan 5kg dan 10 kg sebulan dengan diet herbalife sehingga berhasil turun berat badan dengan aman dan cepat?

Cara Menurunkan Berat Badan 5kg dan 10 kg Sebulan dengan Diet Herbalife sebetulnya adalah cara diet yang mudah dan murah dilakukan, karena produk herbalife dikonsumsi sebagai meal replacement, yaitu nutrisi menu makanan diet pengganti sarapan dan makan malam. Cara konsumsi herbalife yang sederhana ini sebetulnya kunci keberhasilan diet dengan herbalife. Artinya kita butuh konsisten untuk mengkonsumsi menu makanan diet herbalife ini dalam waktu sebulan lebih untuk mencapai titik berat badan ideal.

Cara Menurunkan Berat Badan 5kg dan 10 kg Sebulan dengan Diet Herbalife

 *Hasil tidak berlaku secara umum. Hasil secara individu sangat bervariasi

Untuk menurunkan berat badan 5kg atau 10kg sebulan dengan produk herbalife, tentu berpengaruh pada beberapa faktor dan tidak bisa dipukul rata antara seorang dengan orang lain. Faktor utama yang mempengaruhi adalah metabolisme tubuh kita yang berbeda beda antara seorang dengan orang lain. 

Semakin tinggi metabolisme, maka makanan lebih cepat dicerna dan membakar kalori lebih besar, sehingga tidak menyebabkan adanya timbunan lemak di tubuh.

Metabolisme adalah proses tubuh yang mengubah makanan dan minuman yang dikonsumsi menjadi energi. Selama proses biokimia yang kompleks, kalori dalam makanan dan minuman yang dikombinasikan dengan oksigen akan melepaskan energi yang dibutuhkan untuk fungsi tubuh.

Bagaimana mempercepat sistem metabolisme?

Berikut beberapa cara yang dapat mempercepat sistem metabolisme, seperti dilansir Dailymail, Rabu (26/1/2011):

1. Memperbesar otot
Jaringan otot adalah metabolik aktif dan menggunakan energi bahkan pada saat istirahat, sedangkan jaringan adiposa (lemak) tidak melakukan apapun saat istirahat. Lakukan olahraga beban seperti angkat besi untuk dapat dengan cepat meningkatkan metabolisme tubuh.

2. Minuman berkafein
"Segelas minuman berkafein seperti teh dan kopi dapat meningkatkan laju metabolisme basal sekitar 5 sampai 10 persen selama dua jam," kata Dr Nicola Lowe, dosen nutrisi senior di University of Central Lancashire.

Menurutnya, kafein sebagai stimulan dapat meningkatkan aktivitas saraf dan membuat gerakan tubuh lebih. Kafein juga mengubah penggunaan bahan bakar, sehingga tubuh lebih banyak membakar lemak untuk energi daripada glukosa.

3. Makan karbohidrat kompleks
Memasukkan karbohidrat dalam daftar makanan sering dianggap buruk. Namun sebenarnya hal tersebut bisa baik untuk metabolisme jika yang Anda makan adalah karbohidrat kompleks, seperti kentang, pasta, gandum dan ubi-ubian.

"Ada bukti bahwa jika Anda makan banyak karbohidrat, Anda cenderung membakar kelebihan lemak yang ada di tubuh," kata Tom Crisp, konsultan sports physician di BUPA Barbican Centre, London.

4. Olahraga teratur
"Metabolisme seperti mesin mobil. Pada saat istirahat hanya berdetak di atas, saat mulai bergerak Anda membakar bensin, dan ketika bergerak lebih cepat maka semakin banyak bensin yang dibakar," jelas Tom Crisp. Jadi, semakin sering Anda berolahraga, semakin tinggi tingkat metabolisme.

5. Selalu bergerak
Orang yang selalu aktif dan bergerak akan memiliki tingkat metabolisme yang tinggi, sehingga biasanya akan tetap ramping meski banyak makan. "Seseorang yang tidak dapat duduk diam akan membakar energi lebih banyak daripada seseorang yang pasif dan tenang," jelas Dr Lowe.

Untuk mencapai hasil maksimal turun berat badan 5kg sebulan dan turun berat badan 10kg sebulan maka mengkonsumsi produk herbalife ditambah dengan menambah metabolisme tubuh maka hasil maksimal dapat dicapai dengan baik dan cepat.

Menu menurunkan berat badan dimulai dengan sarapan sehat menggunakan shake formula 1 dan fiber. Sarapan sehat dengan kandungan gizi yang cukup dan menyehatkan. Resep menguruskan berat badan ditambah dengan mengkonsumsi shake formula 1 dan lainnya pada siang dan malam hari.

Menurunkan berat badan dengan herbalife adalah mengganti sarapan dan makan malam kita sehari hari dengan makanan diet herbalife yang enak, mengandung vitamin dan mineral lengkap serta mengenyangkan. Jadi anda tidak perlu kawwatir akan kesehatan dan rasa lapar anda. Sebagai produk nutrisi, maka herbalife dapat digunakan sebagai pengganti sarapan pagi dan makan malam anda. Pada  jam siang hari anda dapat mengkonsumsi makanan sehat lainnya seperti sayuran dan buah dan cobalah untuk mencukupi kebutuhan tubuh anda akan zat penting lainya yang diperlukan oleh tubuh kita.

Perlu diketahui pula bahwa mengkonsumsi produk herbalife setiap 4 jam merupakan cara terbaik untuk menurunkan berat badan karena tubuh kita butuh selalu makanan dalam porsi kecil agar tetap bisa membakar lemak dan mempertahankan massa otot tubuh. Dengan mengkonsumsi herbalife secara lebih sering namun dalam skala kecil maka tubuh bisa membakar lemak dan massa otot tetap dapat dipertahankan. Artinya ketika berat badan anda turun, maka massa otot tidak turun dan inilah yang menjadi faktor penting bahwa sehabis diet, berat badan anda tidak akan naik namun tetap stabil. Yaitu dengan mempertahankan massa otot dan membakar lemak tubuh dengan cara yang baik dan benar.

Mengkonsumsi air putih sebagai bahan bakar adalah sangat penting. Air putih membantu tubuh mencapai metabolisme tubuh yang seimbang dan tinggi sehingga air putih juga mampu membakar lemak, dan mengantarkan sisa pembakaran dibuang melalui saluran pembuangan.

Seorang ahli gizi dari Amerika, Dr Will Clower yang melakukan observasi selama dua tahun di Perancis mengatakan, perempuan Perancis mengonsumsi semua makanan yang mereka inginkan. Namun, semua disajikan dalam porsi yang sangat kecil.

Kunci dari diet ala Perancis adalah konsumsi makanan yang disukai, namun jaga jumlahnya agar tetap dalam takaran porsi sedikit. Usahakan makan hanya pada waktu makan, tidak saat nonton televisi atau membaca buku. Makan dengan konsentrasi terbelah seperti itu justru membuat seseorang makan tanpa kendali, sehingga tanpa sadar telah menghabiskan dua mangkok mie atau satu bungkus camilan yang berkalori tinggi.


Satu hal yang perlu diingat dari diet ala Perancis ini adalah jangan pernah makan dalam kondisi terburu-buru. Kunyah makanan secara perlahan, tapi tidak ditahan berlama-lama di mulut. Makan secara perlahan dapat memberi sinyal pada otak yang mengatur rasa lapar untuk berhenti pada waktunya. Beda dengan makan terburu-buru yang baru akan memberi sinyal rasa kenyang setelah perut terasa penuh dan menyesakkan.

Hal ini pula yang dapat diterapkan dalam  Cara Menurunkan Berat Badan 5kg dan 10 kg Sebulan dengan Diet Herbalife. Jika anda ingin berhasil dan sukses dengan diet herbalife, cobalah cara ini.

Untuk informasi dan konsultasi Cara Menurunkan Berat Badan 5kg dan 10 kg Sebulan dengan Diet Herbalife, Cara Menurunkan Berat Badan 10 Kg Sebulan, Cara Menurunkan Berat Badan 10 Kg Dalam Sebulan, Menu Makanan Diet, Menu Makanan Diet Untuk Kurus, menu makanan diet herbalife, silahkan hubungi kami sebagai distributor resmi herbalife independent Indonesia. Terimakasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...