Selasa, 25 Februari 2014

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Bulan

Berapa kilogram berat badan yang anda ingin turunkan dalam waktu 1 bulan? Jika anda kelebihan berat badan 10kg maka anda dapat menggunakan cara cepat menurunkan berat badan dalam 1 bulan dengan sehat aman dan tanpa efek samping. Namun anda memerlukan usaha keras dan kerja keras untuk mencapainya.  Berikut cara cepat menurunkan berat badan dalam 1 bulan yang dapat anda lakukan:

1.    Olahraga Rutin. Olahraga sangat penting bagi pembakaran lemak, namun olahraga yang dianjurkan adalah olahraga rutin setiap hari dan bukan olahraga sekali sekali. Konsistensi olahraga ini akan membantu tubuh mencapai tingkat metabolism  tinggi dan membantu membakar lemak lebih cepat. Artinya olahraga rutin dan sering dianjurkan bagi mereka yang ingin cepat menurunkan berat badan dalam 1 bulan. Olahraga juga dianjurkan jika anda memiliki waktu untuk ke fitness centre maka anda dapat membakar lemak lebih banyak dan meningkatkan massa otot tubuh. Massa otot tubuh diperlukan untuk meningkat atau stabil agar menjaga berat badan tidak naik kembali setelah program menurunkan berat badan anda berhasil. Maka dalam cara cepat menurunkan berat badan dalam 1 bulan yang harus anda kurangi adalah kadar lemak tubuh dan bukan kadar massa otot. Massa otot sangat penting bagi kinerja tubuh dan menjaga tubuh ideal tanpa naik kembali. Kebanyakan orang saat melakukan cara cepat menurunkan berat badan dalam 1 bulan kehilangan massa otot tubuh dan juga lemak. Hal ini sangat berbahaya karena ketika berat badan ideal dan anda tidak menjalankan diet kembali, maka tubuh mudah sekali naik dan yang naik adalah kadar lemak sementara kadar massa otot tubuh sulit naik. Hindari hal ini dengan berolahraga untuk menjaga dan menaikkan massa otot tubuh.

2.    Konsumsi Makanan Diet. Menu makanan diet menentukan seberapa banyak kalori dan lemak yang anda konsumsi dan seberapa sehat makanan anda untuk memberikan asupan maksimal kedalam tubuh seperti serat, protein  dan nutrisi. Oleh karena itu cobalah menyusun menu makanan diet sehari hari dengan  memperhatikan kadar nutrisinya, kadar protein dan kadar serat serta kadar lemak dan kalorinya. Dengan demikian anda dapat dengan tenang menjalankan diet sehari hari dan tidak takut mengkonsumsi menu makanan diet sehat. Jangan lupakan sarapan anda, karena sarapan adalah bahan bakar tubuh untuk membakar lemak lebih banyak, hanya anda harus perhatikan kadar nutrisi dalam sarapan anda. HIndari sarapan dengan kopi atau teh manis atau makanan berat. Sebaiknya dengan menu makanan diet sehat.

3.    Atur Pola Makan. Makanlah secara perlahan dengan porsi kecil dan bernutrisi. Kebiasaan makan kita selalu cepat dan terburu buru, dan kebanyakan orang dapat menghabiskan makanan dalam waktu kurang dari 5 menit. Oleh karena itu makanlah dengan porsi setengah dari bisaanya dan cobalah menghabiskan makanan anda dalam waktu 10 menit. Hal ini untuk melatih kebiasaan perut untuk mengirimkan sinyal kenyang ke otak sehingga anda tidak akan makan berlebihan. 
Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Bulan
 *Hasil tidak berlaku secara umum. Hasil secara individu sangat bervariasi

Anda dianjurkan tetap berolahraga untuk membakar lemak dan menambah metabolism tubuh agar semakin cepat, dengan demikian salah satu factor bisa anda penuhi. Selanjutnya konsumsi menu makanan diet sehat herbalife dimana produk herbalife shakemix formula 1 dan protein menjadi sarapan sehat dan menu makanan sehat anda sehari hari. Kandungan nutrisi shakemix sangat lengkap dan ditambah protein makan akan menjaga massa otot tubuh dan mencegah agar berat badan naik kembali saat berat badan sudah ideal. Oleh karena itu kami sarankan anda mengkonsumsi produk diet herbalife secara lengkap untuk memenuhi asupan nutrisi, tinggi protein, tinggi serat dan merangsang metabolism tubuh semakin tinggi.

Untuk cara konsumsi paket herbalife, cara diet sehat herbalife, harga paket diet herbalife, menu makanan diet herbalife dan cara cepat menurunkan berat badan dalam 1 bulan silahkan hubungi kami sebagai distributor resmi herbalife independent Indonesia. Terimakasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...