Rabu, 14 Januari 2015

Paket Herbalife Turun Berat Badan 10kg*

Anda mau bisa membakar lemak tubuh untuk turun berat badan 10kg* sebulan secara cepat? Kami akan bantu anda mengungkapkan tips cara turun berat badan 10kg* sebulan secara cepat dan aman.

http://konsultankesehatan-dietsehat.blogspot.com/
DISCLAIMER: *Hasil tidak berlaku secara umum. Hasil secara individu sangat bervariasi

Berikut tips cara turun berat badan 10kg* sebulan secara cepat:
1.    Percepat Metabolisme tubuh anda. Metabolisme adalah proses tubuh yang mengubah makanan dan minuman yang dikonsumsi menjadi energi. Selama proses biokimia yang kompleks, kalori dalam makanan dan minuman yang dikombinasikan dengan oksigen akan melepaskan energi yang dibutuhkan untuk fungsi tubuh. Semakin tinggi metabolisme, maka makanan lebih cepat dicerna dan membakar kalori lebih besar, sehingga tidak menyebabkan adanya timbunan lemak di tubuh.
Beberapa cara mempercepat metabolism tubuh adalah dengan berolahraga rutin, menambah massa otot dan mengkonsumsi makanan tinggi protein dan karbohidrat kompleks.

2.    Konsumsi Makanan Diet Sehat. Cara tersehat dan teraman bagi tubuh adalah anda harus makan makanan diet dengan memenuhi persayarat sebagai menu makanan diet yang sehat.
Diet sehat tidak hanya untuk menjaga berat badan, namun juga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran. Bahan makanan yang sehat setidaknya memenuhi kriteria ini.

Keempat kriteria bahan makanan sehat adalah:

1. Merupakan sumber serat, vitamin, mineral dan nutrisi lainnya
2. Tinggi fitonutrien dan senyawa antioksidan, seperti vitamin A dan E, serta beta karoten
3. Dapat membantu mengurangi risiko penyakit jantung dan kondisi kesehatan lainnya
4. Rendah kalori

Orang yang menjalankan diet rendah karbohidrat dan tinggi protein memiliki peluang keberhasilan yang lebih besar dalam dietnya ketimbang mereka yang lebih banyak mengasup karbohidrat dengan sedikit protein, setidaknya itulah yang disampaikan dalam The American Journal of Clinical Nutrition. Untuk menurunkan berat badan, ahli gizi merekomendasikan pengaturan menu makanan dengan komposisi: seperempat dari makanan adalah protein, seperempatnya lagi adalah karbohiodrat dan setengahnya adalah sayuran.

3.    Olahraga membakar lemak tubuh. Tidak semua kalori dapat dikurangi dengan memilih jenis makanan atau mengikuti diet sehat. Aktivitas fisik harian juga sangat efektif untuk menurunkan berat badan.
Semakin cepat kita berlari di atas treadmill, ternyata yang dibakar adalah kalori dari karbohidrat, bukan dari lemak. Lemak hanyalah dibakar secara optimal apabila kita melakukan moderate exercise. Semakin cepat kita berlari, semakin karbohidrat digunakan sebagai sumber energi. Penggunaan lemak sebagai sumber energi terbesar adalah ketika kita melakukan latihan dengan intensitas menengah, dimana cara menghitungnya adalah 65% dari detak jantung kita.

Hampir semua olahraga bisa membakar lemak ASAL kita pantau detak jantung kita berada di angka 65% atau lebih kecil. Angka 65% adalah angka optimalnya. Caranya adalah, latihan beban selama 30-45 menit akan membakar kalori dari karbohidrat Anda, setelah karbohidrat habis, gunakan moment ini untuk melakukan olahraga SELAIN angkat beban dengan detak jantung 65%. Hal ini akan sangat mengoptimalkan pembakaran lemak Anda.

PAKET DIET YANG DIANJURKAN DALAM SATU BULAN

•    PAKET A:  2 Shakemix Formula 1 + 1 Fiber + 1 Cel u Loss + Gelas Shaker + Kotak tablet  + Sendok Takar + Buku Panduan. 

•    PAKET B : 3 Shakemix Formula 1 + 1 Fiber + 1 cel u loss + 1 Lipo Bond + 1 Herbal Aloe Concentrate + 1 Thermojetic Herbal Concentrate +  Gelas Shaker + Kotak Tablet + Sendok Takar + Buku Panduan. 

•    PAKET C: 3 Shakemix Formula 1, + 1 Fiber + 1 Cel u loss + 1 Lipo Bond + 1 Thermojetic Herbal Concentrate + 1 NRG Tea + 2 Herbal Aloe Concentrate + 1 Protein Powder + Gelas Shaker + Kotak Tablet + Sendok Takar + Buku Panduan.

•    PAKET D (Paket Super Lengkap dan Super Cepat):
     4 Shakemix Formula 1 + 2 Protein Powder + 2 Herbal Aloe   Concentrate +1 fiber + 1 Cel U Loss + 1 Lipo Bond + 1 Thermojetic Herbal Concentrate + 1 Multivitamin + 1 NRG Tea + 1 Nutrition Activtior + Gelas Shaker + Kotak Tablet + Sendok Takar + Buku Panduan. 
http://konsultankesehatan-dietsehat.blogspot.com/p/blog-page.html

*DISCLAIMER: *Hasil tidak berlaku secara umum. Hasil secara individu sangat bervariasi

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...