Jumat, 15 Mei 2015

Manfaat Konsumsi Protein Tinggi Untuk Diet Menurunkan Berat Badan Cepat

Diet Protein I Manfaat Protein Herbalife I Jenis Jenis Protein I Protein Nabati dan Hewani I Diet Dengan Protein Herbalife I Sumber Protein buat Diet Cepat I Jual Protein Herbalife

Apakah Anda sedang mencari cara untuk menurunkan badan secara efektif? Dari sekian banyak cara yang ditempuh untuk menurunkan berat badan, diet tinggi protein adalah salah satunya. Namun benarkah diet tinggi protein benar-benar bisa menurunkan berat badan?

Sebuah studi menemukan bahwa mengatur asupan makanan kaya protein menunjukkan efek yang lebih baik dalam penurunan berat badan dibanding makanan kaya karbohidrat.

Pada studi ini, makanan kaya protein ditambah dengan kasein lain atau protein whey (whey diperoleh dari pemrosesan keju yang berasal dari susu sapi). Maka saya kemudian tertarik untuk membaca studi terbaru yang menggunakan dua takaran kasein yang berbeda untuk melihat dampak ukuran jumlah kasein terhadap berat badan.

Orang yang menjalankan diet rendah karbohidrat dan tinggi protein memiliki peluang keberhasilan yang lebih besar dalam dietnya ketimbang mereka yang lebih banyak mengasup karbohidrat dengan sedikit protein, setidaknya itulah yang disampaikan dalam The American Journal of Clinical Nutrition.

Mengonsumsi makanan kaya protein mungkin dapat membantu meningkatkan angka di mana protein diurai dan dibuat ulang di dalam tubuh (perputaran protein), dan ini mungkin mempunyai pengaruh positif pada tingkat metabolisme. Sebagai tambahan, makanan kaya protein membantu menjaga massa otot, yang juga membantu memelihara tingkat metabolisme.

Ketika bentuk kalori terlihat penting berkaitan dengan dampaknya terhadap berat badan, total jumlah kalori juga memiliki dampak. Menariknya, makanan kaya protein yang digunakan pada studi ini nampaknya lebih memuaskan dibanding makanan rendah protein, sesuai dengan studi sebelumnya, yang telah menemukan bahwa secara umum protein memiliki dampak mengenyangkan lebih besar dibanding karbohidrat atau lemak. Terlebih lagi, implikasi protein terhadap penurunan berat badan terlihat jelas. (Dr. John Briffa/The Epoch Times/feb).

Berapa banyak Protein yang Anda butuhkan setiap hari?
Menurut Centers for Disease Control and Prevention, pria dengan rentang usia 19-70 tahun dianjurkan untuk mengasup 56 gram protein per hari. Sedangkan untuk wanita dewasa diperlukan sekitar 46 gram protein per hari. Kebutuhan protein harian masing-masing orang akan berbeda tergantung dari usia, gender dan tingkat aktivitasnya. Jika Anda memiliki tingkat aktivitas yang tinggi dan rajin berolahraga, berarti kebutuhan protein Anda akan lebih tinggi.

Franco Colombu seorang bodybuilder yang turut membantu latihan Arnold schwarzenegger pernah mengatakan jika Arnold harus mengasup 25 gram protein setiap 1 jam latihan untuk menunjang proses pembentukan ototnya. Sementara untuk hari off dari latihan, Arnold hanya mencukupi kebutuhan protein harian yang direkomendasikan.

Fakta ini sekaligus membuktikan bahwa diet tinggi protein bisa menjadi cara yang efektif untuk menurunkan berat badan sekaligus meningkatkan massa otot Anda.

Anda mau diet langsing turun berat badan? Tambakan protein herbalife dalam menu diet anda sehari hari agar asupan protein anda tinggi dan membantu membakar lemak lebih banyak. Untuk Pemesanan dan informasi protein herbalife dan cara diet herbalife silahkan hubungi kami. Terimakasih. 
produk diet herbalife

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...