Selasa, 12 Mei 2015

Manfaat Cabe untuk Diet Menurunkan Berat Badan

Diet Turun Berat Badan Cepat Sebulan I Tips Langsing Herbalife I Khasiat Cabe buat Diet I Manfaat Cabe Menghilangkan Lemak Perut I Konsumsi Cabe

Orang Indonesia adalah penggemar makanan pedas, hampir seluruh daerah di Indonesia menambahkan cabe sebagai penyedap rasa. Kabar baiknya, cabe sesungguhnya mempunyai elemen pembakar lemak yang sangat oke.

Cabe dipercaya untuk meningkatkan metabolisme dengan menciptakan panas. Setelah kita makan makanan pedas, tubuh menjadi panas dalam sebuah proses yang dinamakan “Diet-induced thermogenesis”. Saat panas tubuh meningkat, begitu juga metabolisme tubuh, dan lebih banyak kalori yang terbakar.

Studi juga telah menunjukan efek dari metabolisme menambahkan cabe rawit pada makanan. Ketika 10g cabe ditambahkan pada makanan berlemak atau berkabohidrat tinggi, cabe dengan mantap mendorong termogenesis, membantu membakar bagian berlemak pada makanan. Studi lain menyarankan untuk menambahkan 6-10g cabe rawit pada setiap makanan, yang dapat membuat efek selera makanan pada sekelompok orang.

Cabe juga adalah salah satu bahan baku dalam suplemen alami penurun berat badan. Beberapa studi telah menunjukan bahwa cabe dapat bersama-sama bekerja dengan bahan pembakar lemak alami lainnya dengan memberi efek yang lebih besar. Cabe punya sejarah panjang di dunia, telah digunakan sebagai bumbu dalam masakan, dan secara umum dinyatakan sebagai herbal yang sangat aman. Jadi, jangan ragu untuk menambahkan cabe bubuk, potongan cabe segar, tabasco, sambal atau dan saus cabe untuk menyedapkan makanan Anda.(Health News).
manfaat cabe untuk diet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...