Jumat, 20 Maret 2015

Penyebab Stroke Pada Usia Muda

Penyakit stroke bukanlah penyakit menular atau penyakit yang diakibatkan virus atau bakteri, namun penyakit yang disebabkan kesalahan pola makan sehari hari akibat tidak tahunya konsumsi makanan sehat dan mengatur pola makan sehat. Namun banyak orang muda saat ini dibawah usia 40 tahun banyak menderita stroke ringan dan berat, apa sebenarnya penyebab stroke diusia muda itu?

Seperti diungkapkan sebelumnya, penyebab stroke diakibatkan dari kesalahan pola makan sehari hari. Sejak kecil kebanyakan dari kita jarang bahkan tidak pernah diajarkan memilih dan mengatur pola makan sehat yang harus dikonsumsi, apalagi jika anda termasuk orang yang doyan makan dan ngemil, maka mengetahui dan menyadari akibat pola makan buruk sangatlah penting agar dicegah sebelum stroke terjadi.
herbalife untuk stroke

Kita tahu stroke diakibatkan dari penyempitan pembuluh darah ke otak sehingga nutrisi dan oksigen tidak dapat masuk keotak dan akhirnya otak tidak dapat berfungsi secara maksimal. Penyempitan pembuluh darah ini diakibatkan dari kadar lemak dalam darah yang tinggi sehingga menumpuk dari waktu ke waktu menyebabkan kemacetan aliran darah ke otak.

Makanan dan minuman kita sehari hari adalah faktor penting yang harus diperhatikan agar stroke bisa dicegah. Selain makanan dan minuman, aktivitas olahraga atau banyak bergerak juga menjadi salah satu faktor penting untuk dijalankan. Jika anda mengatur pola makan sehat dan membentuk berat badan ideal dan berolahraga rutin, maka kemungkinan besar anda bisa terhindari dari sakit stroke ini.

Jika anda mengalami kelebihan berat badan, maka anda harus waspada, penyakit stroke sedang mengintai anda dan menunggu menyerang anda sewaktu waktu tanpa anda ketahui. Cobalah diet sehat turun berat badan dan pola makan sehat dan banyak olahraga agar sehat dan terhindari dari stroke.

Jika anda sudah terlanjut terkena stroke, cobalah untuk mengatur kembali pola makan dan banyak bergerak. Hubungi kami juga untuk konsultasi agar kami bisa bantu untuk mengatur pola makan sehatnya. Untuk anda yang serius dan mau menghindari penyakit stroke usia muda atau mau diet turun berat badan silahkan hubungi kami. Terimakasih 
http://tipscepatmenurunkanberatbadan.blogspot.com/p/produk-cepat-menurunkan-berat-badan_24.html

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...