Rabu, 29 Oktober 2014

Susu Yang Baik Untuk Diet Cepat 5kg -10kg Sebulan, Shakemix Herbalife

Distributor Herbalife Jakarta I Susu Diet I Nutrisi Herbalife I Nutrisi Diet I Manfaat Shake Herbalife I Nutrition Shake Mix  I Manfaat Herbalife Shake I Manfaat Shake Herbalife I Jual Herbalife Shake Mix I Agen Herbalife Shake

Anda ingin turun berat badan 5kg, 10kg sebulan dengan susu diet? Jawabanya pasti bisa. Susu diet didesign untuk membantu  turun berat badan dan mencapai hasil maksimal dalam diet turun berat badan. Susu diet merupakan salah satu jenis susu yang banyak dicari orang untuk diet menurunkan berat badan. Namun tidak semua susu diet dapat  memenuhi asupan nutrisi tubuh secara maksimal dan karenanya kita perlu memperhatikan dan memahami seperti apa susu diet yang baik dan dapat dikonsumsi untuk diet menurunkan berat badan.

Susu diet yang bagus adalah pilihlah susu tinggi protein dan rendah lemak lihat komposisi persen lemak harus dibawah 5%, kalau susu kandungan lemaknya diatas 5% itu sangat tinggi lemaknya dan tidak bagus.

SUSU DIET HERBALIFE
 DISCLAIMER: *Hasil tidak berlaku secara umum. Hasil secara individu sangat bervariasi

Salah satu susu yang menjadi andalan adalah susu kedelai. Dilihat dari namanya, jelas bahwa susu ini terbuat dari kedelai yang notabene bahan ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Hal ini karena dalam kedelai mengandung berbagai senyawa yang dibutuhkan tubuh, seperti serat alami atau fiber, karbohidrat, vitamin A dan B kompleks, vitamin E dan K, asam lemak esensial serta kandungan asam amino yang ternyata lebih tinggi dari susu sapi.

Nutrisi yang terkandung dalam kacang kedelai dapat meningkatkan metabolism, dapat mengurangi kolesterol dan membuang minyak dan lemak dalam tubuh. Juga dapat membantu mengurangi kadar gula untuk mencegah timbunan lemak. Kadar gula yang terkontrol dengan baik juga dapat memposisikan kadar insulin dilevel yang seimbang. Hal ini memberi anda rasa “kenyang” sekaligus juga mengurangi fenomena “sugar cravings”. Protein kedelai menghasilkan energi bagi tubuh kita, membantu pembentukan otot yang lebih kuat. Otot akan membakar kalori dari kurus kita, maka dari itu dapat membantu mengurangi berat bedan.

Untuk turun berat badan yang bagus aman sehat dan alami gunakan bahan dari kacang kedelai. Apa yang terkandung di dalam kacang kedelai? kedelai mengandung 13 nutrisi penting. Yaitu, protein berkualitas tinggi, asam lemak omega 3, asam lemak omega 6, kalsium, magnesium, besi, serat, asam folat, vitamin B1, B2, dan B6, kalium dan fosfor, dan seng.

Nutrisi Shakemix Formula 1 Herbalife sebagai Alternatif Susu Diet yang Bagus untuk Turun Berat Badan 5kg, 10kg Sebulan

Meskipun sebenarnya nutrisi shakemix formula 1 herbalife bukanlah susu, namun kebanyakan orang menyebutnya susu. Hal ini karena nutrisi shakemix formula 1 herbalife sebenarnya adalah nutrisi karena bahan dan kandungannya yang memang lebih layak disebut nutrisi sebagai makanan sel sel tubuh.

Jika ingin turun berat badan sebulan 5kg atau 10kg anda dapat menggunakan nutrisi shakemix formula 1 dan produk herbalife lainya untuk membantu anda turun berat badan.

Produk “NUTRITION SHAKE MIX (F1) HERBALIFE” lah jawabannya. “NUTRITION SHAKE MIX (F1) HERBALIFE” adalah BUKAN SUSU tetapi Nutrisi yang sangat cocok untuk program turun berat badan. Mengapa? Karena Formula 1 NUTRITION SHAKE MIX :
- Sebagai makanan yang menyehatkan untuk mendukung program diet Anda yang mengandung 24 vitamin, mineral, antioksidan dan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh serta 9 gram protein dan serat yang membantu untuk pengelolaan program penurunan/menambah berat badan.
- Dapat berfungsi sebagai detoksifikasi (membuang racun-racun di dalam tubuh).
- Sebagai bahan bakar tubuh, SHAKE membuat Anda merasa kenyang, puas dan berenergi.
- Soy protein (tidak mengandung lemak) dari kedelai yang sudah tidak mengandung Purin, sangat baik untuk penderita Asam Urat.
- Dibuat dari campuran bahan-bahan alami termasuk protein, karbohidrat, vitamin, mineral dan herbal.
- SHAKE sangat baik bagi penderita DIABETES MELITUS (Kencing Manis) karena mengandung fructose (sumber utama karbohidrat yangterbuat dari madu murni kualitas terbaik yang dikeringkan).
- Soy Protein dalam SHAKE sangat baik untuk penderita Kanker Payudara (BreastCancer), Tulang Keropos (Ostheoporosis), menurunkan kadar kolesterol, baik untuk jantung dan menyeimbangkan hormon dalam tubuh.
- Singkatnya, 70% keperluan tubuh akan vitamin dan mineral berasal dari SHAKE.
- “NUTRITION SHAKE MIX (F1) HERBALIFE” sangat bagus sebagai makanan untuk Pemulihan Kesehatan.
- Tersedia 3 pilihan rasa COKLAT, STROWBERY dan VANILA.
- Di Indonesia “NUTRITION SHAKE MIX (F1) Herbalife” sudah mendapat label “HALAL” dari MUI, Izin Depkes, BPOM dan sudah terdaftar di 75 Negara di Dunia.

CARA KONSUMSI :
- Program Penurunan Berat Badan : SHAKE diminum 2X sebagai pengganti makan pagi dan makan malam. Tuangkan 2 sendok makan shake formula 1 ke dalam gelas shaker (atau pakai gelas blender juga bisa)  kemudian campur dengan 250 cc air dingin atau biasa. Tidak Boleh dicampur dengan air panas. Kocok sampai rata dan harus langsung diminum sampai habis. SHAKE bisa juga diblender. Hindari dahulu makanan yang berlemak, mengandung gula dan goreng-gorengan. Jeda antara minum shake di pagi hari dengan makan siang diberi selang waktu selama 4 jam atau lebih (misal minum shake di pagi hari jam 7 pagi, berarti waktu makan siang harus jam 11 atau lebih. Jika diantara jam 7-11 perut terasa lapar perbanyaklah minum air putih saja, jangan makan cemilan dsb karena cemilan cepat membuat perut gendut).

JIka anda membutuhkan informasi mengenai Susu Diet yang Bagus untuk Turun Berat Badan 5kg, 10kg Sebulan, Susu Diet Herbalife, Jual Susu Pelangsing Herbalife, Herbalife Milkshake, Susu Shake,shake menguruskan, menurunkan bb cepat dengan shake herballife, kurus dengan herbalife, produk kurus herbalife, produk herbalife untuk kurus, cara kurus dengan herbalife silahkan hubungi kami. Terimakasih
 susu herbalife


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...