Sabtu, 18 Oktober 2014

Akibat Perut Buncit dan Cara Mengecilkan Perut agar Sehat, Ramping dan Bugar

Cara Susut Perut Alami I Cara Alami Menguruskan Badan I Turun Berat Badan 10 Kg I Cara Cepat Susut Perut I Cara Cepat Menguruskan Badan 10 Kilo I Susut Perut Herbalife

Anda memiliki perut buncit? Pasti anda merasa tidak nyaman bukan? Perut buncit bisa menimbulkan sejumlah penyakit degeneratif selain juga tidak nyaman bagi mereka yang memilikinya. Banyak aspek negatif yang dihasilkan dari perut buncit dibandingkan positifnya. Jadi solusi terbaik adalah dengan mengecilkan perut buncit anda menjadi ramping dan sehat.

Sebagian besar perut buncit merupakan dampak dari berat badan yang berlebih, tapi ada juga penyebab lain, yaitu otot perut yang lemah, postur tubuh yang buruk, terlalu banyak minum alkohol, stres dan kelebihan hormon.

Perut buncit juga bisa menunjukkan adanya masalah gastrointestinal (pencernaan), seperti sembelit, sindrom iritasi usus, penyakit radang usus dan gastroparesis, yaitu jenis kerusakan saraf yang mempengaruhi perut.

Jika lemak sudah menumpuk di perut tubuh tidak lagi menyebarkan kelebihan lemak ke seluruh bagian tubuh. Lemak yang suka 'berkumpul' di perut adalah lemak visceral atau intra-abdomen, yaitu lemak yang berhubungan dengan kolesterol tinggi, insulin tinggi, trigliserida tinggi, tekanan darah tinggi dan masalah lainnya.

Jenis lemak ini adalah lemak paling berbahaya dan dapat meningkatkan risiko seseorang terkena diabetes, penyakit jantung, stroke, demensia (pikun) dan beberapa jenis kanker.

Risiko perut buncit akan muncul jika lemak yang bersembunyi di balik pinggang ukurannya lebih dari 40 inchi atau 101,6 cm pada pria dan lebih dari 35 inchi atau 88,9 cm pada wanita.

Jadi bagaimana cara mengecilkan perut buncit secara alami? Anda dapat membangun kebiasaan positif untuk menghilangkan lemak di seputar perut dan membentuk tubuh yang sehat ideal bebas lemak jahat. 

1. Minum Air Putih
Semakin banyak air putih yang Anda minum, lemak di perut akan cepat hilang karena air membantu mengurangi akumulasi lemak di perut. Jika kekurangan minum air, tubuh mulai membangun lemak, sehingga mengakibatkan kenaikan berat badan, khusunya bagian perut.

2. Berjalan Kaki
Berjalan kaki adalah latihan kardiovaskular yang sangat penting untuk membakar kalori. Jalan kaki ke pasar atau tempat kerja adalah cara terbaik untuk menjaga lemak dari perut. Selanjutnya, hal itu juga bertindak sebagai latihan yang baik untuk menjaga bentuk tubuh Anda berenergi sepanjang hari.

3. Mengatur Porsi Makan
Tentu anda percaya bahwa perut buncit bisa dikurangi dengan. Dasar ilmiah dari cara mengecilkan perut buncit yang satu ini adalah hasil penelitian Studi yang dilakukan seorang asisten profesor nutrisi di University of Illinois, Krista Varady. Hasil penelitaianya menyebutkan bahwa dalam 8 minggu berat badan bisa berkurang 30 pound dengan mengurangi porsi makan 25% dari biasanya, termasuk upaya kontrol makanan ketika akhir pekan.

4. Ternyata Sit Up Hanya Menguatkan Otot Perut Tidak Hilangkan Lemak.
Cara mengecilkan perut buncit dengan sit up seperti yang diyakini banyak orang akan berhasil ternyata tidak seperti dugaan. Sit up hanya menguatkan otot perut namun tidak mengurangi lemak diperut perlu upaya menyeluruh seperti melatih otot besar pada kaki, dada serta bahu untuk memperoleh pembakaran lemak maksimal.


5. Perbanyak Latihan dan Olahraga Kardio
Latihan beban akan menguatkan otot namun proses pembakaran lemak akan lebih cepat apabila dibantu dengan latihan kardio. Aerobik serta lari akan membakar kalori berlebih.

6. Mengatur Pola Tidur
Kelebihan tidur akan membuat anda kurang bergerak serta pasif namun kurang tidur menyebabkan metabilisme yang terjadi dalam tubuh anda mengalami keterlabatan atau melambat kedua kondisi ini menjadi penyebab bertumpuknya lemak lebih cepat. Tidur cukup itu intinya.

7. Teh Hijau
Teh Hijau memang lebih populer dikenal sebagai pencegah serangan kanker. Tetapi, sebetulnya minuman satu ini juga baik bagi proses metabolisme tubuh, mampu mengurangi kadar lemak. Minuman non-fermentasi ini adalah mitra terbaik untuk makan siang atau makan malam Anda. Lima cangkir teh hijau sehari dapat membakar 70-80 kalori.

8. Berhenti Meminum Minuman Beralkohol
Perut buncit karena terlalu sering mengonsumsi banyak minuman beralkohol. Namun, jika Anda tidak bisa menghilangkan alkohol dari gaya hidup, pilihlah untuk meminum minuman rendah karbohidrat atau rendah kalori.

"SOLUSI TERBAIK  MENGECILKAN PERUT ADALAH DIET HERBALIFE"
TEMUKAN JAWABANNYA DENGAN KLIK LINK DIBAWAK INI 

 diet herbalife sebulan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...