Rabu, 25 September 2013

CARA MENGECILKAN PERUT, PAHA, BETIS, PANTAT I PELANGSING HERBAL ALAMI DAN AMAN

Banyak orang memiliki tipe tubuh yang berbeda satu dengan yang lain termasuk tipe obesitas yang dialaminya. Biasanya tipe ini dibagi atas 2 bagian yaitu tipe apple dan tipe pear. 

Tipe apple adalah tipe kegemukan seseorang yang cenderung besar di seluruh bagian tubuh, sebaliknya tipe pear adalah tipe kegemukan seseorang cenderung besar di bagian bawah atau seputar pantat, paha dan betis.

Lelaki biasanya mengalami kegemukan dibagian perut, sebagian besar dialami lelaki perutnya buncit meski kadang bagian tubuh lain kecil.

Sedangkan bagi wanita, lebih cenderung ada 2 tipe yaitu tipe apple dan tipe pear.

Apakah Perut Buncit lebih Berbahaya daripada Paha, Betis dan Pantat yang Besar?

"Kelebihan lemak di bagian paha, betis,pantat dan lengan sama berbahayanya dengan kelebihan lemak di perut atau perut buncit."


Menurut penelitian yang dirilis oleh Daily Mail (15/1/2013), lemak gluteal yang berada di area paha merupakan potensi penyebab diabetes tipe 2. Lemak gluteal memperngaruhi pelepasan 2 jenis protein yang bisa memicu radang atau implamasi.

Seperti yang diketahui, radang adalah salah satu penyebab penyakit kronis mulai dari diabetes melitus,  hingga penyakit jantung.

Bagaimanakah Cara yang Sehat, Aman dan Alami Mengecilkan Perut, Paha, Pantat dan Betis?


Cara aman, sehat dan alami mengecilkan perut, paha, pantat dan betis adalah dengan berolahraga dan membakar lemak lebih banyak diseputar perut, paha, pantat dan betis anda.

Olahraga yang dianjurkan adalah:
1. Jogging
2. Naik Turun Tangga Gedung
3. Bersepeda
4. Fitness
5.  Sit up

Olahraga akan maksimal mencapai hasilnya jika dilakukan secara konsisten dan berlanjut setiap hari agar perubahan bisa terlihat pada waktu yang diinginkan.

Selain bersepeda, pengaturan pola makan diet adalah penting diperhatikan. Diet yang sehat dan alami adalah dengan mengatur pola makan dan memahami kandungan setiap makanan yang kita konsumsi tanpa harus kekurangan nutrisi penting bagi tubuh.

Apakah ada makanan yang direkomendasikan untuk mengecilkan perut, paha, betis, pantat?


Makanan yang direkomendasikan adalah makanan yang rendah lemak dan kalori, yaitu makanan seperti buah, sayur, ikan sangat bagus untuk membantu anda dalam proses diet. Hanya anda perlu mengatur pola makan sendiri agar hasil lebih maksimal.

Ahli gizi Prof. Dr. Hardinsyah, MS menyarankan untuk mengonsumsi makanan yang rendah lemak dan kalori. Kurangi juga asupan makanan manis, berminyak dan yang digoreng. Bijak juga dalam mengonsumsi karbohidrat karena cukup banyak makanan yang tanpa kita sadari memiliki karbo yang tinggi.

Karbohidrat terkandung pada nasi putih, roti putih, mie ayam, bubur ayam, lontong bahkan keripik kentang. Karbohidrat putih mudah sekali ditimbun menjadi lemak di dalam tubuh sehingga konsumsi yang berlebihan akan menyebabkan penumpukan yang berlebihan. Oleh karena itu, batasi konsumsinya.

Selain itu, konsumsilah nutrisi yang beragam jenisnya dalam sehari. Kebutuhan akan karbohidrat, protein, sayur dan buah harus selalu terpenuhi setiap harinya.


Adakah Cara Praktis namun Sehat, Aman dan Alami  Pola Makan Diet untuk Mengecilkan Perut, Paha, Betis, Pantat??

"Produk Herbalife adalah produk nutrisi diet yang terbuat dari sayur, buah dan rempah sehat alami yang membantu anda mencapai berat ideal dan mengecilkan perut, paha, betis dan pantat dengan pengaturan pola makan yang sehat dan seimbang, sehingga tubuh kita menjadi sehat dan perut jadi kempes, paha, pantat dan betis jadi langsing".




Pengaturan pola makan yang dianjurkan dalam mengecilkan pert, paha, betis dan pantat dengan produk nutrisi herbalife adalah mengganti sarapan pagi dan makan malam dengan nutrisi herbalife disertai minum air putih sehari minimal 2 liter serta konsumsi sayur dan buah tambahan.

Jika perut buncit anda besar, atau paha, betis dan pantat anda besar dan banyak lemak yang harus dikurangi maka anda perlu waktu dan kesabaran dalam mengecilkannya sehingga tampak sehat dan langsing.

Waktu yang diperlukan untuk mengecilkan perut buncit dan paha, betis dan pantat yang besar bisa jadi lebih dari 1 bulan bahkan bisa sampai 6 atau 12 bulan.

Produk Herbalife Apa saja untuk Mengecilkan Perut Buncit, Paha, Betis dan Pantat?

Untuk mengecilkan perut buncit, paha, betis dan pantat sesuai dengan keperluan anda, maka anda dapat memilih jenis paket yang akan diambil untuk membantu anda menurunkan jumlah lemak yang harus anda hilangkan setiap hari.

Paket diet turun berat badan mengecilkan perut buncit, paha, betis dan pantat yang dapat anda pilih dengan mengklik link berikut dibawah:



Bagaimana untuk pengiriman produk? 

Untuk wilayah Jakarta dan Sekitarnya, kami memberikan layanan pengantaran via kurir dengan pembayaran saat pesanan diterima.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...