Minggu, 22 September 2013

CARA DIET DENGAN HERBALIFE I TURUN BERAT BADAN CEPAT DENGAN HERBALIFE I TURUN 5 KG SEBULAN

Berdiet turun berat badan dengan herbalife adalah cara diet turun berat badan yang aman, sehat dan alami. Aman, sehat dan alami karena produk herbalife adalah nutrisi dan bukan obat atau jamu. Selain itu, aman juga produk herbalife dikonsumsi oleh ibu hamil, diet ibu menyusui, diet anak anak, diet remaja, dan diet dewasa dan orang tua.

Berdiet dalam konsep herbalife bukanlah adalah nutrition rebalancing. Artinya memberikan masukan nutrisi yang tepat, lengkap ke dalam tubuh kita sehingga tubuh memiliki daya tahan yang kuat dan sel sel tubuh bisa menjalankan fungsinya sebagaimana mestinya.

Pola makan kita sehari hari banyak tidak memberikan asupan nutrisi yang lengkap dan seimbang yang dibutuhkan sel sel tubuh, justru memberikan banyak potensi penyakit akibat konsumsi zat pewarna makanan, zat pengawet dan sebagainya. Itulah yang dari hari ke hari menjadikan tubuh kita ibarat tempat sampah dan semakin lama semakin gemuk.

Produk herbalife dengan cara diet turun berat badan herbalifenya memberikan solusi terhadap asupan nutrisi ini dengan cara mengurangi lemak jahat didalam tubuh dan memberikan asupan nutrisi maksimal ke dalam tubuh sehingga tubuh bisa sehat dan langsing.

Dapatkah Cara Diet Turun Berat Badan Herbalife Menurunkan Berat Badan 5 kg sebulan atau 10 kg bahkan 15 dan 30 kg sebulan?

"produk herbalife adalah nutrisi yang memberikan asupan nutrisi ke dalam tubuh agar tubuh sehat dan langsing dan bukan obat diet. Produk Herbalife tidak menahan nafsu makan atau menguras isi perut, melainkan memberikan makanan sehat ke dalam tubuh."

Cara diet turun berat badan dengan produk herbalife berbeda cara kerjanya dengan obat pelangsing  atau obat diet. Obat diet atau obat pelansing dan jamu  bekerja dengan cara menyetop nafsu makan, menguras isi perut bahkan membuat orang dehidrasi. Obat diet atau obat pelangsing pasti memiliki efek negatif karena cara kerjanya yang membuat organ tubuh manusia menjadi rusak dan tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Namun produk herbalife justru membuat badan jadi sehat dan tidak ada efek samping negatif, karena ini produk nutrisi sehat.

Orang yang cara diet turun berat badan dengan obat diet atau obat pelangsing memang bisa menurunkan berat badan, namun banyak kasus yang kemudian merusak organ tubuh seperti ginjal, pencernaan sampai pada kerusakan organ tubuh lainnya.


Jadi jika ingin diet turun berat badan 5kg, 10 kg atau 15 kg bahkan 30 kg sebulan, produk herbalife dapat melakukanya hanya rata rata penurunan berat badan dengan mengkonsumsi produk herbalife adalah antar 5 kg hingga 10 kg sebulan. Hal ini pun bukan hal yang baku karena metabolisme tubuh seseorang sangat berpengaruh dalam proses diet turun berat badan.

Untuk turun berat badan lebih dari 10 kg sebulan adalah hal yang mustahil dilakukan karena bisa merusak organ tubuh dan hal ini membutuhkan waktu lebih dari 1 bulan.

Cara terbaik untuk diet turun berat badan adalah dengan mengkombinasikan antara olahraga rutin dengan mengkonsumsi makanan diet herbalife. Kedua hal ini jika dilakukan dapat membuat turun berat badan menjadi cepat dan aman.



 
 *Hasil tidak berlaku secara umum. Hasil secara individu sangat bervariasi

Untuk bisa menurunkan berat badan 5kg atau 10 kg sebulan, produk herbalife mana saja yang dapat saya konsumsi?

Rekomendasi produk herbalife adalah rekomendasi yang dibuat agar paket diet herbalife yang dikonsumsi semakin lengkap maka, metabolisme tubuh semakin bagus dan proses diet turun BB bisa cepat turun.


PAKET DIET YANG DIANJURKAN DALAM SATU BULAN

  • PAKET A:  2 Shakemix Formula 1 + 1 Fiber + 1 Cel u Loss + Gelas Shaker + Kotak tablet  + Sendok Takar + Buku Panduan. 


  • PAKET B : 3 Shakemix Formula 1 + 1 Fiber + 1 cel u loss + 1 Lipo Bond + 1 Herbal Aloe Concentrate + 1 Thermojetic Herbal Concentrate +  Gelas Shaker + Kotak Tablet + Sendok Takar + Buku Panduan. 


  • PAKET C: 3 Shakemix Formula 1, + 1 Fiber + 1 Cel u loss + 1 Lipo Bond + 1 Thermojetic Herbal Concentrate + 1 NRG Tea + 2 Herbal Aloe Concentrate + 1 Protein Powder + Gelas Shaker + Kotak Tablet + Sendok Takar + Buku Panduan. 

  • PAKET D (Paket Super Lengkap dan Super Cepat)
     4 Shakemix Formula 1 + 2 Protein Powder + 2 Herbal Aloe   Concentrate +1 fiber + 1 Cel U Loss + 1 Lipo Bond + 1 Thermojetic Herbal Concentrate + 1 Multivitamin + 1 NRG Tea + 1 Nutrition Activtior + Gelas Shaker + Kotak Tablet + Sendok Takar + Buku Panduan. 

HARGA PAKET DIET NON SHAKEMIX FORMULA 1

  • PAKET A: 1 Fiber + 1 Cel u Loss + 1 Lipo Bond. 

  • PAKET B: 1 Fiber + 1 Cel u Loss + 1 Lipo Bond + 1 Herbal Aloe COncentrate + 1Thermojetic Herbal Concentrate.

PAKET DIET SEBULAN UNTUK IBU MENYUSUI

  • PAKET A:
2 Shake Formula 1
1 Fiber & Herbs Tablet
Gelas Shaker

Sendok Takar

Buku Panduan
Tips: Disiplin, Komitmen Dan Tidak Ngemil Adalah Kunci Sukses Diet Anda

  • PAKET B:
3 Shakemix Formula 1
1 Fiber & Herbs Tablet
1 Protein Powder
1 Cell U Loss
Gelas Shaker
Sendok Takar
Buku Panduan
Tips: Jika Disertai Olahraga Teratur Anda Bisa Menurunkan Sampai 15 Kg Sebulan Dan Badan Lebih Sehat.


  • PAKET C:
3 Shakemix Formula 1
1 Fiber & Herbs Tablet
1 Cell U Loss
1 Lipo Bond
2 Protein Powder
1 Multivitamin
Gelas Shaker
Sendok Takar
Buku Panduan


Paket Diet Sehat Dan Sempurna Untuk Mencukupi Kebutuhan Nutrisi Harian Anda. Anda Akan Merasakan Manfaatnya Dengan Kesehatan Yang Semakin Baik, Diet Yang Berjalan Lancar Serta Proses Regenerasi Sel Tubuh Yang Cepat.



CARA KONSUMSI HERBALIFE PROGRAM DIET SETIAP HARI:

Jam 06.30 : 

Minum 2 tablet fiber, 1 cell u loss, 1 lipo bond, 1 multivitamin,
1 Nutrition, Activator, 1 Herbalifeline. Dilanjutkan dengan 1 tutup botol
Herbal Aloe dicampur air minum 500 ml diminum dan habiskan.

Jam 07.00 : BREAKFAST TIME. 
 Siapkan 300 ml air minum dalma botol shaker ( tidak boleh air panas) tuang 2 sendok makan Shakemix Formula 1 dan 1 sendok Protein Powder, Kocok lalu minum sebagai sarapan pagi Anda.

Jam 11.30 :  
Minum 2 tablet fiber, 1 cell u loss, 1 lipo bond, 1 multivitamin, 1 Nutrition, Activator, 1 Herbalifeline. Dilanjutkan dengan 1 tutup botol Herbal Aloe dicampur air minum 500 ml diminum dan habiskan.

Jam 12.00 : LUNCH TIME. 
 Makan Normal seperti Biasa. Makan Nasi secukupnya.
 
Jam 18.30
 Minum 2 tablet fiber, 1 cell u loss, 1 lipo bond, 1 multivitamin, 1 Nutrition, Activator, 1 Herbalifeline. Dilanjutkan dengan 1 tutup botol Herbal Aloe dicampur air minum 500 ml diminum dan habiskan.

Jam 19.00 : DINNER TIME.  
Siapkan 300 ml air minum dalma botol shaker ( tidak boleh air panas) tuang 2 sendok makan Shakemix Formula 1 dan 1 sendok Protein Powder, Kocok lalu minum sebagai sarapan pagi Anda.

NOTE: Sebagai Minuman harian anda gunakan NRG Instant Tea dan Thermojetic Herbal Concentrate. Cara membuatnya siapkan air minum 2 liter lalu tuang 1/2 sendok teh NRG Instant tea dan 1/2 sendok teh Thermojetic Herbal Concentrate. Diminum dari pagi hari hingga malam hari.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...