Kamis, 01 Agustus 2013

CARA LANGSING SETELAH MELAHIRKAN, MENGECILKAN TUBUH, BADAN, LENGAN, PAHA, BETIS DAN PERUT SETELAH MELAHIRKAN SAMBIL MENYUSUI DENGAN AMAN DAN SEHAT UNTUK BAYI

Ibu yang sehabis melahirkan biasanya berat badanya cenderung gemuk, lebih mekar dan banyak selulit. Wajar saja jika wanita sehabis melahirkan pasti ingin langsing dan kembali cantik seperti masih gadis dulu. Sesuatu yang wajar dan bisa dipenuhi dengan dietsehat Herbalife.


Selama ini diet yg dikenal adalah diet yang salah, dimana orang cenderung mengurangi konsumsi makanan dalam satu sisi namun dalam sisi lain tubuh kekurangan gizi yang diperlukan untuk pertumbuhan dan pergantian sel tubuh serta ketahanan fisik. Cara yang salah ini karena sejak kecil kita tidak pernah diajarkan bagaimana memperlakukan tubuh kita agar sehat, langsing cantik alami. Yang kita dapatkan dari ajaran orang tua adalah memakan apa adanya, bahkan memakan apa yang kita sukai sesuka kita.

Diet yang sehat untuk ibusehabis melahirkan dan sambil menyusui dengan aman sudah dipikirkan oleh Herbalife, yaitu produsen makanan sehat diet dari Amerika yang produknya sudah dipakai lebih dari 100 negara, bersertifikasi FDA, BPOM MUI dan sebagainya. 

Untuk diet sehabismelahirkan dan sambil menyusui yang dapat dikonsumsi adalah Shake Formula 1, Fiber & Herbs Tablet dan Protein Powder.

Shake Formula 1 adalah makanan sehat untuk diet. Sebagai formula dalam tubuh, SHAKE membuat anda merasa kenyang dan berenergi. SHAKE ini memiliki 3 rasa: COKLAT, STRAWBERRY, VANILLA. Apa kelebihan nutrisi SHAKE? SHAKE mengandung soy protein dari kedelai yang tidak mengandung purin sangat aman dan baik untuk penderita asam urat, kanker payudara (breast cancer), Keropos tulang (Ostheoporosis) dan menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh, baik untuk jantung dan menyeimbangkan hormon dalam tubuh. Protein dalam SHAKE mudah sekali diserap oleh sistem pencernaan. SHAKE sangat baik untuk penderita diabetes melitus (kencing manis) karena mengandung fructose yaitu sumber utama karbohidrat yang terbuat dari sari madu murni kualitas terbaik yang dikeringkan. Singkatnya, 70% keperluan tubuh akan vitamin dan mineral berasal dan sudah terkandung dalam SHAKE.

Fiber & Herbs Tablets adalah serat makanan dari sayuran dan buah-buahan. 


Protein Powder Herbalife adalah Suplemen Protein untuk mengendalikan rasa lapar dan kebutuhan akan energi.

Tubuh anda memerlukan asupan protien yang pas mengendalikan lapar, mendukung kesehatan otot dan untuk mengelola berat badan dengan cara yang menyehatkan.
PERSONALIZED PROTEIN POWDER (FORMULA 3) berfungsi untuk:
1. Untuk menjaga otot dari penumpukan lemak
2. Kombinasi dari Kedelai berkualitas tinggi dan protein whey
3. Memberikan keleluasaan dalam mencukupi asupan kebutuhan protein yang bagi setiap orang tidak sama, sekaligus membantu mengatasi rasa lapar.
4. PERSONALIZED PROTEIN POWDER (FROMULA 3) adalah campuran dari protein kedelai dan whey
5. Membantu menjaga perbandingan komposisi otot dan lemak
6. Terdiri dari protein yang lengkap termasuk 9 jenis amino acid yang penting bagi tubuh. Bila dikonsumsi bersamaan dengan SHAKE FORMULA 1 dapat membantu menimbulkan rasa kenyang yang lebih lama sehingga memudahkan penurunan berat badan.
7. Satu sendok makan terdiri dari 5 gram protein. Tanpa lemak, karbohidrat, kolesterol, garam, gula dan pemanis.
8. Bila dikonsumsi dengan jenis makanan termasuk SHAKE FORMULA 1 atau yogurt berguna untuk meningkatkan kebutuhan asupan protein sehari-hari.

Nah bagi anda yang saat ini ingin diet setelah melahirkan atau sambil menyusui Herbalife memiliki 3 hal di atas, Shake Formula 1, Fiber dan Protein. Dalam 1 bulan dibutuhkan 2 shake formula 1, 1 botol fiber dan 2 protein powder. Dalam 1 bulan minimal 5 kg andabisa menurunkan berat badan dengan sehat dan aman bagi si bayi. Dengan paket ini juga asupan nutrisi anda dan buah hati anda akan terjaga, ASI akan lebih kental dan usia ASI bisa lebih lama. Istri saya sudah membuktikannya. Sekarang giliran anda

Untuk informasi, konsultasi dan pemesanan diet setelah melahirkan dan sambil menyusui silahkan hubungi REKO HANDOYO, 081389411679, 081932985325 JAKARTA. 




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...