Kamis, 01 Agustus 2013

Cara Mengecilkan Perut Buncit I TIPS MENGECILKAN PERUT DENGAN HERBALIFE


Sekarang ini banyak sekali kita temui orang dengan gejala Gemuk Sekitar Perut atau sering disebut sebagai GSP. Bagaimana cara mengecilkan perut buncit ini? Keadaan GSP sering dianggap sebagai tanda kemakmuran seseorang dan tidak sedikit yang bangga dengan perutnya yang besar terutama laki laki. Namun ada bahaya mengancam dibalik GSP ini dan semakin besar lingkar pinggang seseorang maka makin pesar potensi bahaya kesehatan ini.

Organ perut adalah bagian yang mudah untuk menyimpan lemak dibandingkan dengan bagian tubuh yang lain. Selain perut, pinggul dan paha adalah bagian lain dari tubuh yang mempunyai potensi besar untuk menyimpan lemak juga. Penumpukan lemak diseputar pinggang dan perut sering disebut sebagai obesitas tipe "apel", sedangkan obesitas di sekitar pinggang, pinggul dan paha sering disebut obesitas tipe "pir". Tipe kegemukan apel sering ditemui pada laki laki, sedangkan tipe obesitas pir sering ditemui pada perempuan.
Bagian lain dari tubuh sebenarnya menyimpan lemak juga namun tidak sebanyak diperut. Hal ini disebabkan karena bagian lain sering digerakan dan lebih mudah dibakar lemaknya. Berbeda dengan Gemuk Seputar Perut yang dekat dengan organ hati, sehingga lemak di perut mudah sekali dengan organ tubuh hati maka mudah menimbulkan masalah kesehatan.


Lemak dibagian perut bukan saja menyimpan tenaga namun juga merangsang pengeluaran sejenis hormon yang disebut cytokines yang bisa menyebabkan penyakit kronis. Lemak diperut bisa menyebabkan penyakit diabetes melitus. Dan menyebabkan masalah di pankreas yang fungsinya menjadi rendah, dan lambat laun bisa menyebabkan penyakit ginjal, stroke dan sebagainya.

Ada 2 hal yang bisa anda lakukan untuk mengecilkan perut buncit. Pertama dietturun berat badan dengan cara mengkonsumsi makanan diet sehat dan bukan dengan pil diet. Diet turun berat badan ini menuntut kedisiplinan dan perubahan pola makan sehari hari. Jadi anda dituntut untuk mengubah apa yang bisa anda konsumsi dan apa yang tidak bisa anda konsumsi. Kedua, Olahraga teratur, misalnya jogging 1 jam sehari atau ikut fitness untuk melatih menghilangkan lemak di perut. Dengan melakukan olahraga bisa membakar banyak kalori dan menghilangkan lemak di perut perlahan lahan dan melancarkan peredaran darah anda.

Diet turun berat badan anda bisa juga dilakukan dengan mengkonsumsi produknutrisi herbalife sebagai makanan diet sehat anda sehari hari dan menu dietmenurunkan berat badan yang aman bahkan menyehatkan. Cobalah klik link ini.





Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...