Minggu, 23 Maret 2014

Paket Diet Herbalife Turun 3kg Seminggu

Menurunkan berat badan 3kg seminggu adalah suatu hal yang mungkin dilakukan asalkan kita tahu caranya diet menurunkan berat badan yang benar, cepat dan berhasil. Paket diet herbalife turun berat badan 3kg seminggu tentu sangat membantu anda untuk mencapai berat badan ideal secara cepat. Untuk hasil maksimal tentu menurunkan berat badan dalam 1 minggu harus dibantu dengan tips cara diet yang sehat dan cepat.
http://konsultankesehatan-dietsehat.blogspot.com/


1. Konsumsi paket diet herbalife. Paket diet herbalife adalah menu makanan diet anda pengganti sarapan pagi dan pengganti makan malam dengan kandungan kalori yang rendah dan kandungan lemak rendah namun kaya nutrisi maka dijamin berat badan anda pasti bisa turun 3kg seminggu dan kebutuhan tubuh akan nutrisi penting dapat tercukupi dengan baik. Dengan kebutuhan kalori harian kita sebanyak antara 2500 kalori - 3000 kalori, sementara menu makanan diet herbalife per saji hanya menyuplai 80 kalori maka kebutuhan tubuh atas energi akan dibakar dari cadangan lemak tubuh sehingga terjadi proses diet turun berat badan 3 kg seminggu. Menu makanan diet adalah salah satu faktor penting untuk bisa menurunkan berat badan cepat dalam 1 minggu, selain faktor lain seperti tingkat kecepatan metabolisme tubuh, tingkat kedisiplinan diet, tingkat konsistensi pembakaran lemak dengan berolaharga rutin.

2. Tingkatkan kecepatan metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh merupakan faktor kunci keberhasilan diet turun berat badan 3 kg seminggu. Meskipun metabolisme tubuh tidak dapat diubah, namun metabolisme seseorang dapat dipengaruhi tingkat kecepatannya untuk mencapai diet cepat. Semakin tinggi metabolisme, maka makanan lebih cepat dicerna dan membakar kalori lebih besar, sehingga tidak menyebabkan adanya timbunan lemak di tubuh.

Metabolisme adalah proses tubuh yang mengubah makanan dan minuman yang dikonsumsi menjadi energi. Selama proses biokimia yang kompleks, kalori dalam makanan dan minuman yang dikombinasikan dengan oksigen akan melepaskan energi yang dibutuhkan untuk fungsi tubuh.

Faktor yang dapat membantu mempercepat tingkat metabolisme tubuh seseorang antara lain adalah memperbesar massa otot tubuh yaitu dengan cara latihan beban atau fitness, berolahraga rutin atau banyak bergerak dan mengkonsumsi makanan dan minuman pembakar lemak alami.

3. Konsumsi air putih. Air putih sangat banyak manfaatnya termasuk membantu membakar lemak tubuh sehingga dapat diet turun berat badan 3kg seminggu. Air putih membantu tubuh mengantarkan nutrisi ke seluruh jaringan tubuh, membantu metabolisme lancar, dan mengeluarkan kotoran hasil pembakaran tubuh. Oleh karena itu untuk bisa menurunkan berat badan 3 kg seminggu disarankan konsumsi air putih  minimal 2 liter sehari dan menghindari konsumsi minuman lain seperti kopi, teh manis,atau softdrink.

4. Makan perlahan dan porsi kecil. Saat makan siang cobalah makan secara perlahan dan porsi kecil, dan gunakan menu makanan diet pembakar lemak alami. Konsumsi secara perlahan dan nikmati makanan anda. 

Makanlah makanan dengan porsi yang kecil dan bagi-bagikan makanan anda itu dalam beberapa kali makan dalam sehari! 5 sampai 6 kali makan dalam sehari adalah cara terbaik bagi pencernaan kita dari pada makan 3 kali dengan porsi yang besar. Hal lain yang perlu untuk diingat disini adalah makan malam anda harus sangat sedikit, sementara sarapan anda adalah makanan terbanyak dalam hari anda.  Jadi anda bisa mengkonsumsi menu makanan diet herbalife 4 kali sampai 6 kali sehari tiap 2 jam sekali untuk membantu membakar lemak tubuh semakin bagus.

Demikian tips turun berat badan 3kg seminggu dengan paket diet herbalife. Anda bisa turun berat badan cepat dalam sebulan asalkan tahu caranya, yaitu dengan mengkonsumsi makanan diet herbalife dan mengikuti tips diet cepat dan sehat ini. Untuk pemesanan produk paket diet herbalife turun 3 kg seminggu, atau paket diet sebulan, paket herbalife lengkap, paket diet cepat herbalife, paket turun 10kg sebulan, silahkan hubungi kami. Terimakasih


1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...