Kamis, 10 Oktober 2013

PRODUK UNTUK DIET IBU MENYUSUI I TIPS SUKSES DIET BERHASIL I

Banyak kisah ibu sehabis melahirkan badanya jadi melar dan sulit untuk turun berat badan lagi, atau ada  yang sehabis melahirkan namun takut untuk diet karena takut perngeruh negatif ke buah hati. Itu adalah alasan yang dapat diterima semua orang karena buah hati kita membutuhkan perhatian, asupan nutrisi dan air susu ibu (ASI) untuk tumbuh kembang anak.

Namun ibu menyusui harus tahu dan faham mengenai nutrisi yang sehat dan aman untuk diet sehabis melahirkan namun pentuh vitamin dan gizi lengkap untuk buah hati. Beberapa makanan justru bisa menurunkan berat badan ibu menyusui dan sekaligus mampu memberikan asupan nutrisi maksimal ke buah hati dan menjadikan buah hati tetap sehat namun berat badan ibu mampu turun dengan baik.


Makanan penting yang dianjurkan dikonsumsi ibu menyusui untuk menambah nutrisi buat bayi adalah sayuran, buah dan ikan. Sayuran merupakan sumber penting dalam memenuhi zat besi, serat, folate, beta-carotene, vitamin C, lycopene, flavonoids dan beta-glucans juga asam folat. Buah buahan banyak mengandung vitamin dan mineral penting. sedangkan ikan banyak mengandung omega 3 bagi pertumbuhan otak dan syaraf anak.
Saya ingin diet turun berat badan namun masih menyusui, Adakah makanan atau nutrisi yang bisa membantu menurunkan berat badan namun aman buat bayi saya??
 Makanan sehat terbaik berasal dari kedelai. Mengapa? Ilmuwan menyelidiki bahwa kacang kedelai berfungsi untuk mengurangi kadar kolesterol, mengurangi kadar gula, mencegah osteoporosis, mencegah kanker, mengurangi berat badan, stroke dan mengurangi gejala menopause.
Nutrisi yang terkandung dalam kacang kedelai dapat meningkatkan metabolism, dapat mengurangi kolesterol dan membuang minyak dan lemak dalam tubuh. Juga dapat membantu mengurangi kadar gula untuk mencegah timbunan lemak. Kadar gula yang terkontrol dengan baik juga dapat memposisikan kadar insulin dilevel yang seimbang. Hal ini memberi anda rasa “kenyang” sekaligus juga mengurangi fenomena “sugar cravings”. Protein kedelai menghasilkan energi bagi tubuh kita, membantu pembentukan otot yang lebih kuat. Otot akan membakar kalori dari kurus kita, maka dari itu dapat membantu mengurangi berat bedan.

"Untuk turun berat badan yang bagus aman sehat dan alami gunakan bahan dari kacang kedelai. Apa yang terkandung di dalam kacang kedelai? kedelai mengandung 13 nutrisi penting. Yaitu, protein berkualitas tinggi, asam lemak omega 3, asam lemak omega 6, kalsium, magnesium, besi, serat, asam folat, vitamin B1, B2, dan B6, kalium dan fosfor, dan seng."

Menurut The American Heart Association, kedelai merupakan sumber protein yang berkualitas paling baik. Kandungan kolesterol alami dan bebas laktosa, serta kandungan asam lemak esensial seperti omega 3 dan omega 6, membuat kedelai sangat direkomendasikan untuk orang-orang dengan gangguan jantung, diabetes dan darah tinggi dan yang ingin kurus turun berat badan.

Kedelai mengandung 45 persen protein nabati berkualitas tinggi, yang sebanding dengan protein pada telur termasuk 18-20 persen lipid, yang merupakan sumber utama lemak baik atau lemak tak jenuh ganda.

Kedelai juga diketahui memiliki seluruh kandungan asam amino esensial dalam rasio yang tepat. Dengan mengonsumsi 25 sampai 50 gram kacang kedelai setiap hari diketahui bisa mengurangi kadar kolesterol jahat dalam darah dan mengurangi risiko penyakit jantung.



Soy Protein dari kedelai yang tidak mengandung purin sangat baik dan aman untuk penderita Asam Urat, baik juga untuk penderita kanker Payudara, Keropos Tulang (Ostheoporosis), dan Menurunkan kadar Kolesterol, baik untuk Jantung dan menyeimbangkan hormon dalam tubuh. Protein dalam SHAKE mudah sekali diserap oleh system pencernaan. SHAKE sangat baik untuk penderita Diabetes Melitus (Kencing Manis ) karena mengandung fructose yaitu sumber utama karbohidrat yang terbuat dari sari madu murni kualitas terbaik yang dikeringkan. Singkatnya 70% keperluan tubuh akan vitamin dan mineral berasal dan sudah terkandung dalam SHAKE.

 Apa itu diet sehat herbalife?
Selama ini diet yg dikenal adalah diet yang salah, dimana orang cenderung mengurangi konsumsi makanan dalam satu sisi namun dalam sisi lain tubuh kekurangan gizi yang diperlukan untuk pertumbuhan dan pergantian sel tubuh serta ketahanan fisik. Cara yang salah ini karena sejak kecil kita tidak pernah diajarkan bagaimana memperlakukan tubuh kita agar sehat, langsing cantik alami. Yang kita dapatkan dari ajaran orang tua adalah memakan apa adanya, bahkan memakan apa yang kita sukai sesuka kita.


Diet yang sehat untuk ibu sehabis melahirkan dan sambil menyusui dengan aman sudah dipikirkan oleh Herbalife, yaitu produsen makanan sehat diet dari Amerika yang produknya sudah dipakai lebih dari 100 negara, bersertifikasi FDA, BPOM MUI dan sebagainya. Untuk diet sehabis melahirkan dan sambil menyusui yang dapat dikonsumsi adalah Shake Formula 1, Fiber & Herbs Tablet dan Protein Powder, cell u loss, lipo bond dan thermojetic tea.






1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...