Selasa, 13 Januari 2015

Manfaat Buah Pisang Untuk Diet Turun Berat Badan Cepat

Anda mau diet turun berat badan cepat? Bisa jadi buah pisang adalah salah satu alternatif anda untuk mengganti menu makanan anda sehari hari. Oleh karena itu sebelum anda menjalankan diet dan menggunakan buah pisang sebagai bagian dari diet turun berat badan anda, sebaiknya anda kenali manfaat buah pisang ini.

Buah pisang untuk melancarkan peredaran darah. Buah pisang mengandung kalium dan potasium yang berfungsi untuk membantu sirkulasi tubuh, sehingga peredaran oksigen ke otak menjadi lancar. Kalium juga dapat membantu melancarkan denyut jantung, mengurangi resiko terjadinya stroke dan mengatur tekanan darah agar normal.

Selain itu buah pisang juga mengandung vitamin c yang sangat bermanfaat bagi tubuh, yaitu sebagai pertahanan implamasi ketika tubuh mengalami serangan penurunan daya tahan. Kandungan nutrisi lainnya seperti serat dan vitamin dalam buah pisang seperti A, B, dan C, dapat membantu memperlancar sistem metabolisme tubuh, meningkatkan daya tahan tubuh dari radikal bebas penyebab penyakit. Serta menjaga kondisi perut anda tetap kenyang dalam waktu lama.

Selain itu buah pisang juga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes melitus, menambah nafsu makan, diet turun berat badan, mengatasi nyeri haid dan anemia. Hal ini disebabkan buah pisang memiliki kandungan vitamin dan mineral penting bagi tubuh.

Untuk diet turun berat badan, buah pisang biasanya dikonsumsi pada saat pagi hari sebagai sarapan pagi ganti nasi dan makanan lain. Jadi cukup dengan satu buah pisang dan segelas air putih anda bisa memulai diet sehat sehari hari. Buah pisang yang anda konsumsi mengandung sekitar 135 kalori. Oleh karena itu, anda bisa mengkonsumsi makanan lain atau buah dan sayuran lain saat siang dan malam hari agar kebutuhan tubuh terpenuhi dan diet turun berat badan anda tetap jalan.

Buah pisang sendiri tidak mampu membakar lemak namun kandungan kalorinya yang rendah mampu membuat tubuh kita membakar lemak lebih banyak dibandingkan jika kita sarapan dengan makanan lain seperti nasi atau mie.

Untuk membuat menu diet turun berat badan dengan menu diet buah pisang tentu anda harus meramu  sendiri menu saat pagi, siang dan malam hari. Yang penting kebutuhan tubuh anda akan nutrisi bisa terpenuhi namun lemak dalam tubuh anda bisa terbakar. Selamat mencoba!
produk herbalife

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...