Kamis, 15 Januari 2015

Makanan Terbaik untuk Mengecilkan Perut Buncit dalam Sebulan

Mengecilkan perut buncit dalam sebulan tentu harus ditunjang oleh pola makan atau makanan yang harus dikonsumsi dan dihindari agar perut sehat dan bisa ramping, sehingga lemak perut bisa terbakar. Oleh karena itu mengenal makanan apa yang sebaiknya dikonsumsi untuk mengecilkan perut buncit dalam sebulan akan kita bahas dalam artikel ini. Tetapi mengkonsumsi nya pun harus mengetahui aturan diet, karena jika anda tetap makan seperti biasa dan mengkonsumsi makanan pengecil perut buncit hasilnya tidak akan berbeda. Hasil maksimal didapat jika kita serius dan mengubah pola makan dengan makanan terbaik untuk mengecilkan perut dalam sebulan. 



Berikut ini enam makanan terbaik yang cukup bagus untuk dikonsumsi, seperti dilansir dari situs geniusbeauty.com.

1. Jeruk Bali (Grapefruit)
Sejumlah studi menunjukkan bahwa rata-rata konsumsi jus jeruk bali sebanyak 150 ml setiap habis makan dapat mengurangi berat badan Anda sekitar 1,8 kilogram (4 pound) dalam dua minggu. Hal ini disebabkan karena jeruk bali memiliki indeks glycemic rendah yang mampu mengurangi kadar insulin dan kolesterol. Unsur bernama Inositol di buah ini merupakan pembakar lemak alamiah, sementara unsur naringin di dalamnya bertanggung jawab untuk mencegah bertumpuknya lemak, dan mengakselerasi metabolisme dan menstimulasi pencernaan.

2. Teh Hijau
Teh Hijau memang lebih populer dikenal sebagai pencegah serangan kanker. Tetapi, sebetulnya minuman satu ini juga baik bagi proses metabolisme tubuh, mampu mengurangi kadar lemak. Minuman non-fermentasi ini adalah mitra terbaik untuk makan siang atau makan malam Anda. Lima cangkir teh hijau sehari dapat membakar 70-80 kalori.

3. Susu Rendah Lemak (low fat dairy products)
Untuk mengimbangi kebutuhan tubuh terhadap kalsium (1200 mg kalsium per hari), tubuh Anda juga perlu mengonsumsi makanan dan minuman yang mengandung calcitriol, yakni kandungan zat pada susu rendah lemak yang membuat sel-sel bisa membakar lemaknya.

Dari hasil penelitian, wanita yang mengkonsumsi susu rendah lemak hingga 3-4 kali per hari, mampu membakar 70 persen lemaknya. Sebab, kalsium bisa membuat tubuh mengkonsumsi lemak lebih cepat dari pada yang kita butuhkan

4. Air Putih
Jika Anda tidak meminum air putih yang cukup dalam sehari, Anda akan kesulitan untuk menurunkan berat badan. Sebab, kekurangan cairan bisa memperlamban metabolisme tubuh dan menyebabkan berkurangnya kadar glukosa pada darah, sehingga menyebabkan keletihan, dan pusing kepala. Mengonsumsi 1,5 liter air per hari dapat mempercepat proses metabolisme hingga 30 persen.

5. Makanan Kaya Protein
Protein merupakan salah satu unsur terpenting yang dibutuhkan tubuh. Makanan yang mengandung banyak kadar protein dapat mempercepat metabolisme. Sistem pencernaan membutuhkan banyak energi untuk mencerna protein bila dibandingkan dengan lemak maupun zat tepung, sehingga protein bisa dibilang cukup membantu dalam pembakaran kalori.

Protein dapat mendietkan tubuh Anda hingga 30 persen. Protein bisa memberikan tambahan pembakaran kalori dalam tubuh, hingga 150-200 kalori per hari. Makanan-makanan yang mengandung protein adalah dada ayam, daging tak berlemak, ikan, putih telur, dan kalkun.

6. Makanan Pedas
Makanan pedas, terutama cabe merah, membantu metabolisme lebih cepat. Hal ini terjadi karena kandungan rempah-rempah satu ini bisa merangsang pelepasan adrenalin dalam tubuh, yang juga membantu metabolisme lebih cepat dan pembakaran kalori.
Sumber: VivaNews.com | 5 Juli 2009

Untuk hasil diet terbaik Mengecilkan perut buncit dalam sebulan kami rekomendasikan produk diet herbalife untuk mengecilkan perut dan menjadikan lebih sehat dan lebih baik bagi tubuh kita.

http://konsultankesehatan-dietsehat.blogspot.com/

Solusi mengatasi perut buncit dan gendut paling ampuh adalah dengan Herbalife. Bagaimana Herbalife bekerja untuk mengecilkan perut buncit dan perut gendut anda? Produk Herbalife yang harus dikonsumsi adalah Shake Formula 1 atau makanan pengganti sarapan pagi dan makan malam anda. Herbal Aloe Concentrate yaitu cairan pembersih saluran pencernaan atau usus yang bekerja mempercepat proses mengatasi masalah perut buncit dan gendut. Jika anda juga menderita sakit maag, radang saluran pencernaan dan sebagainya makan akan sembuh total dan permanen. Fiber and Herbs Tablet yaitu tablet serat alami dari herbal pilihan untuik melancarkan proses pembuangan lemak dan melancarkan bab kita agar lancar dan sehat. Cell U Loss atau tablet penghancur lemak dan selulit, agar pada saat proses mengecilkan perut kulit menjadi kencang dan tidak keriput. Cell U Loss juga bekerja untuk menghilangkan selulit yaitu lemak yang menggumpal dibawab permukaan kulit, juga mengandung vitamin C dan mineral Potasium yang sangat baik untuk syaraf dan jantung anda. 

Lipo Bond, yaitu pemblokir lemak yaitu mengikat lemak dan mengeluarkannya dari tubuh sebagai buangan. Juga mengandung Anti Oksidan untuk memperlambat proses penuaan sel-sel tubuh (anti aging). Protein Powder, yaitu suplemen protein untuk mengendalikan rasa lapar dan kebutuhan akan energy. Jika anda orang yang tidak tahan lapar pada saat diet inilah suplemen yang sangat membantu dalam mengatasi rasa lapar anda, yang akan bertahan lama sampai masa makan siang dan makan malam anda tiba. Gunakan Protein Powder sebagai suplemen penahan rasa lapar anda. Thermojetic Herbal Concentrate, yaitu suplemen untuk membakar kalori dan kelebihan lemak dalam tubuh menjadi energy. Tubuh anda menjadi segar tidak loyo dan bertenaga sepanjang hari. Sangat bagus untuk orang yang malas olahraga. Tetapi jika anda makan Herbalife dan disertai olahraga makan hasilnya bisa 40% lebih cepat. Thermojetic Tea ini juga membantu mengurangi kecanduan minum the dan kopi yang sehari-hari anda konsumsi. NRG Instant Tea, Jika anda menderita asma, migren dan penyakit seputar pernafasan ini sangat bagus dalam membantu proses penyembuhan. NRG tea juga meningkatkan stamina menjadi optimal, meningkatkan daya pikir dan konsentrasi.

Dengan produk Herbalife anda akan mengecilkan perut buncit dan perut gendut anda dalam 1 bulan bisa turun minimal 5 kg sampai 20 kg lemak yang akan dibakar dan dibuang, masalah kesehatan anda juga akan sembuh dan teratasi dengan baik.
http://konsultankesehatan-dietsehat.blogspot.com/p/blog-page.html



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...