Selasa, 30 Desember 2014

Turun Berat Badan 5kg Sebulan Tanpa Olahraga

Untuk turun berat badan 5kg hanya dapat dilakukan dengan pengaturan pola makan seimbang dan olahraga teratur dan disiplin setiap hari. Artinya ada kontrol terhadap makanan dan minuman serta ada kepastian berapa lemak atau kalori yang dibakar oleh tubuh setiap hari dalam olahraga yang anda lakukan. Hanya dengan cara itu maka turun berat badan 5 kg sebulan bisa dicapai.

Tanpa olahraga anda bisa turun berat badan 5kg sebulan? Andai hal itu bisa terjadi maka anda tidak membutuhkan banyak daya dan upaya untuk melakukannya. Namun sebelum anda tergiur akan promosi obat diet atau pelangsing yang biasanya menjanjikan bisa turun berat badan 5kg sebulan tanpa olahraga, mari kita analisa dahulu apakah hal itu memungkinkan secara medis berdasarkan metabolism tubuh kita.

TURUN 5KG SEBULAN
 DISCLAIMER: *Hasil tidak berlaku secara umum. Hasil secara individu sangat bervariasi

Faktor factor berikut adalah menentukan sehat dan tidaknya turun berat badan 5kg sebulan tanpa olahraga:

1.    Metabolisme tubuh.  Metabolisme adalah proses tubuh yang mengubah makanan dan minuman yang dikonsumsi menjadi energi. Selama proses biokimia yang kompleks, kalori dalam makanan dan minuman yang dikombinasikan dengan oksigen akan melepaskan energi yang dibutuhkan untuk fungsi tubuh. Semakin tinggi metabolisme, maka makanan lebih cepat dicerna dan membakar kalori lebih besar, sehingga tidak menyebabkan adanya timbunan lemak di tubuh.

Jadi metabolism tubuh sangat penting dan bisa dibilang nomor 1 yang menentukan apalah anda bisa turun berat badan 5kg sebulan tanpa olahraga atau untuk mencapai turun berat badan 5kg sebulan anda harus berolahraga.

2.    Konsumsi Makanan Diet Sehat. Untuk bisa turun berat badan 5kg sebulan tanpa olahraga, maka anda harus dan wajib memperhatikan pola makan dengan menu makanan diet sehari hari.Jika obat diet atau obat pelangsing (slimming) menjanjikan bisa turun berat badan 5kg sebulan tanpa olahraga dan tanpa mengubah pola makan maka hal itu berarti obat diet atau obat kurus tersebut akan merusak sistem metabolism tubuh dan merusak sistem sirkulasi tubuh termasuk pembakaran lemak dan sirkulasi darah.

Cara tersehat dan teraman bagi tubuh adalah anda harus makan makanan diet dengan memenuhi persayarat sebagai menu makanan diet yang sehat. Diet sehat tidak hanya untuk menjaga berat badan, namun juga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran. Bahan makanan yang sehat setidaknya memenuhi kriteria ini.

Kesimpulan. Jika anda mau turun berat badan 5kg sebulan tanpa olahraga, maka cara tersehat dan teraman adalah dengan cara cara diatas dan jika anda ditawari promosi obat pelangsing atau obat kurus bisa turun berat badan 5kg sebulan tanpa olahraga, anda harus hati hati karena bisa jadi tubuh anda jadi korban dan bukan langsing yang anda dapatkan melainkan kerusakan sistem organ tubuh. Selamat berdiet.  
http://konsultankesehatan-dietsehat.blogspot.com/p/blog-page.html



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...