Jumat, 05 Desember 2014

Paket Diet Herbalife untuk Mengecilkan Perut Buncit

Perut yang buncit selain tidak indah dipandang dan dibawa bada, juga sangat menyimpan potensi penyakit degeneratif baik buat laki laku atau wanita. Oleh karena itu lebih baik dan lebih enak membawa perut yang rata dan ringan sehingga badan juga lebih sehat dan enak  dipandang mata. Untuk menciptakan perut yang ringan, rata dan tidak buncit kami menyediakan paket diet untuk mengecilkan perut dari produk nutrisi Herbalife.
http://konsultankesehatan-dietsehat.blogspot.com/
DISCLAIMER: *Hasil tidak berlaku secara umum. Hasil secara individu sangat bervariasi


Bagi anda yang ingin mengecilkan perut, paha, betis, pantat anda bisa melakukan beberapa tips berikut ini:

1. Olahraga secara teatur. Olahraga adalah aktivitas untuk membakar lemak dengan cepat. karena dengan olahraga pergerakan tubuh lebih banyak otomatis tubuh kita membutuhkan energi yang lebih banyak. Jika berolahraga maka lemak dibakar menjadi energi dan hasilnya  adalah mengecilkan perut, paha, betis, pantat anda akan berhasil.

2. Hindari makanan berkalori tinggi seperti daging, nasi putih, tepung dan sejenisnya. Gunakan makanan seperti nasi merah, sayuran berserat tinggi dan buah buahan. Takar berapa kalori yang anda konsumsi sehari. saya anjurkan maksimal 600 kalori anda konsumsi tetapi kebutuhan tubuh akan protein, vitamin, mineral dan sebagainya harus tetap dipenuhi. Jika anda mau yang instant anda bisa gunkan produk Herbalife sebagai makanan diet sehat anda sehari hari. Kebutuhan nutrisi tubuh terpenuhi dengan asupan kalori per saji hanya 80 kalori maka berat badan anda akan turun.

3. Minum air putih sehari minimal 2 liter. Air tidak mengandung kalori baik yang dikonsumsi secara air dingin atau air hangat tetap saja nol kalori artinya anda bisa konsumsi sebanyak banyaknya. Air putih sangat berguna buat tubuh kita untuk melancarkan metabolisme tubuh, membuang racun dan menghantarkan nutrisi ke dalam tubuh kita.

Tentu anda sudah tahu kan produk herbalife? Nah produk nutrisi diet ini kelebihanya adalah dapat dikonsumsi oleh semua orang tanpa pandang bulu, baik wanita atau lelaki, baik ibu hamil atau ibu menyusui, baik anak anak, remaja atau dewasa. Bahkan penderita maag asam lambung, kolesterol, sakit jantung tetap bisa menggunakan paket diet untuk mengecilkan perut dari produk nutrisi Herbalife ini. Enak bukan? Artinya produk ini adalah aman, dan sangat aman buat kita semua.

Untuk paket diet mengecilkan perut, kami menganjurkan anda mengkonsumsi nutritional shakemix formula 1, herbal aloe concentrate, fiber & herbs tablet, lipo bond. Dalam sebulan anda bisa menghancurkan lemak diperut antara 5 kg sampai 10 kg tergantung dari kedisiplinan anda serta metabolisme tubuh anda. Perut yang rata dan ramping akan ada dapat lihat hasilnya dalam waktu 1 bulan.

Paket diet untuk mengecilkan perut ini harganya bisa anda lihat di masing masing produk diet herbalife silahkan klik linki dibawah. Terimakasih
http://konsultankesehatan-dietsehat.blogspot.com/p/blog-page.html



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...