Jumat, 11 April 2014

Efek Samping Negatif Kegemukan dan Cara Diet Sehat Herbalife untuk Mengatasinya

Jika anda melihat orang gemuk itu artinya makmur itu salah besar. Persepsi ini adalah persepsi jaman orang susah makan, namun jaman sekarang melihat orang gemuk adalah seperti melihat potensi berbagai penyakit fisik dan psikologis yang ditimbulkan dari kelebihan berat badan itu. Memang orang kelebihan berat badan rata rata memiliki sifat doyan makan, atau stress yang berkepanjangan akibat dari pekerjaan atau rumah tangga, bahkan bisa jadi akibat dari penggunaan hormon atau obat tertentu. Mari kita lihat potensi penyakit apa saja yang ditimbulkan dari kegemukan.

Kegemukan, berapapun usia anda, terlebih jika anda berada diusia diatas 30 tahun maka sangat mungkin anda terkena penyakit seperti kolesterol tinggi, darah tinggi yang kadang ditandai dengan mudah marah, diabetes melitus, maag asam lambung tinggi, ambeien wasir, stroke, jantung koroner, radang sendi sampai pada  kambuhnya asma atau sesak nafas.

Itu adalah sejumlah penyakit yang mengincar anda yang kelebihan berat badan kegemukan. Oleh karena itu jangan bangga dengan banyaknya lemak dalam tubuh anda karena menandakan anda rentan jatuh sakit. Solusi terbaik adalah dengan menurunkan berat badan atau mengurangi kadar lemak dalam tubuh yang tidak banyak digunakan atau bahasa kerennya diet sehat.
http://konsultankesehatan-dietsehat.blogspot.com/

Jadi apa alasan anda harus diet? penampilan? Bukan! alasan anda berdiet terutama karena kelebihan berat badan menyebabkan sejumlah penyakit degeneratif seperti diatas. Oleh karena itu bagi anda yang kelebihan berat badan, ingatlah keluarga anda menanti anda untuk mendampingi anda sampai kakek nenek. Artinya anda harus melakukan pola hidup sehat dan pola makan sehat menghindari terjadinya sejumlah penyakit akibat kegemukan tersebut.

Cara terbaik menurunkan berat badan adalah dengan melakukan diet sehat. Diet sehat dapat dilakukan dengan maksimal dengan minimal 4 hal yang harus anda jalankan: mengkonsumsi menu makanan diet sehat, membakar lemak setiap hari, minum air putih dan membuang pola pikiran lama.

Kunci utama keberhasilan diet bukan terletak pada metode diet atau cara diet namun pada mindset anda atau pikiran anda. Banyak orang mengeluarkan ratusan juta rupiah untuk membuang lemak tubuh namun hanya dalam waktu 1 bulan bisa bertambah 10kg lagi. Itu karena pola pikirnya memang tidak berubah. Artinya anda harus menjadikan diet sebagai gaya hidup sehat. Diet bukan sekedar menjadikan penampilan lebih baik, namun diet adalah menjadikan tubuh lebih sehat dan menghindari penyakit akibat kelebihan berat badan. Itulah diet arti sebenarnya. 

http://konsultankesehatan-dietsehat.blogspot.com/


Jadi bagaimana cara diet yang sehat menurunkan berat badan? Cara diet sehat  yang pertama adalah dengan mengkonsumsi menu makanan diet sehat seperti nutrisi diet herbalife. Artinya ada perubahan pola makan setiap hari dari kebiasaan anda mengkonsumsi menu makanan yang tinggi kalori, tinggi lemak, dan rendah nutrisi dengan menu makanan diet yang kaya nutrisi, rendah lemak dan rendah kalori. Dengan demikian perubahan pola makan ini harus anda mulai saat ini, yaitu saat anda sarapan pagi, saat anda makan siang dan saat anda makan malam.

Nutrisi diet herbalife menawarkan solusi terbaik dari menu makanan diet sehari hari yang kaya nutrisi, rendah lemak dan rendah kalori dari bahan bahan alami seperti sayuran, buah dan rempah yang berfungsi sebagai makanan sel tubuh. Ketika anda melakukan diet sehat sehari hari, menu  makanan diet herbalife inilah yang anda konsumsi ditambah dengan menu makanan diet lain berbahan buah dan sayuran alami seperti buah anggur, buah apel, iklan salmon, sayuran hijau dan bahan makanan diet sehat lain.

Pikirkan hasil akhir dari diet anda adalah berat badan yang ideal, ringan dan terlepas dari beban resiko penyakit degeneratif ini. Jika anda tanamkan hal ini dipikiran anda, maka menjalankan diet sehat akan sangat mudah. Hindari cara cara diet dengan menggunakan obat kimia, akupuntur atau sedot lemak. Itu tidak membuat perubahan pola pikir anda dan hasilnya tidak permanen.

Cara diet sehat dengan hasil permanen hanya didapatkan dengan perubahan pola pikir dan menjadikan diet sebagai gaya hidup sehat sehari hari. Membakar lemak tubuh seperti berolahraga, pergi ke tempat fitness centre untuk membangun massa otot dan mengurangi lemak tubuh adalah cara terbaik menurunkan berat badan secara konsisten dan kontinue. Anda tentu saja dapat memiliki alat olahraga dirumah, namun kebanyakan dari mereka yang memiliki alat olahraga, hanya didiamkan dan tidak pernah membantu anda mengurangi berat badan. Cobalah ke fitness centre dan bakar lemak anda secara konsisten dan disiplin, maka dalam sebulan anda bisa turun berat badan 10kg dengan sehat dan aman. Woww,, apakah itu mungkin?  Ya! sangat mungkin jika anda diet turun berat badan dengan mengubah makanan diet anda sehari hari, membakar lemak lebih banyak setiap hari dan minum air putih ganti minuman lain anda serta menjadikan diet sebagai gaya hidup sehat anda.

Berikut adalah cara diet sehat herbalife untuk membantu anda diet menurunkan berat badan. Diet dengan herbalife artinya kita secara disiplin pada jangka waktu tertentu menggunakan produk herbalife sebagai meal replacement atau makanan pengganti baik untuk sarapan, atau makan malam bahkan sebagai cemilan sehat pengganti cemilan kita sehari hari. Metode diet herbalife ini terkenal sangat bagus karena terbukti sangat banyak orang yang berhasil turun berat badan dan mencapai berat badan ideal serta yang paling penting adalah mampu mengembalikan tingkat kesehatan tubuh secara optimal. Jadi diet herbalife bukan sekedar mengurangi lemak tubuh dan menurunkan berat badan namun memberikan efek positif kepada kesehatan si pengguna.
http://konsultankesehatan-dietsehat.blogspot.com/


1.    Selalu sarapan. Sarapan penting bagi mereka yang ingin diet yang baik dan benar. Dengan sarapan maka tubuh memiliki bahan bakar untuk membakar lemak, tapi ingat sarapan harus dengan menu makanan diet yang tinggi serat, tinggi protein, tinggi nutrisi tapi rendah lemak dan rendah kalori. Sarapan terbaik adalah dengan produk diet herbalife. Anda akan merasa kenyang, bertenaga penuh tanpa loyo serta tidak mudah ngantuk sehingga bisa memulai hari dengan penuh semangat bekerja. Jika anda melewatkan sarapan, maka tubuh kita kekurangan bahan bakar untuk membakar lemak, akibatnya tubuh akan meminta karbohidrat lebih banyak saat makan siang dan akhirnya diet anda akan gagal. Sarapan terbaik adalah dengan menu makanan diet porsi kecil.

2.    Bakar lemak anda. Cara diet yang baik dan benar dengan cepat adalah menambah metabolism tubuh agar semakin cepat, artinya kita perlu memberikan tubuh rangsangan akan metabolism agar semakin bisa membakar lemak, cara terbaik adalah dengan berolahraga secara rutin dan disiplin. Semakin anda disiplin membakar lemak tubuh dengan berolahraga maka tingkat metabolism tubuh akan naik dan siap membakar lemak anda. Selain berolahraga dianjurkan anda juga melakukan banyak gerak sehari hari sebagai salah satu cara meningkatkan metabolism tubuh.

3.    Konsumsi makanan tinggi protein. Membakar lemak tubuh diperlukan bahan bakar dan protein berfungsi untuk mempertahankan massa otot tubuh agar turun berat badan  secara permanen hasilnya. Selain itu protein sangat penting bagi kedisiplinan seseorang untuk bisa diet yang baik dan benar. Protein yang cukup dalam makanan kita sehari hari selama diet akan membantu kita mengurangi rasa ngemil dan bisa menambah rasa kenyang lebih lama. Jadi tambahkan protein tinggi untuk membantu diet sehat herbalife anda.

4.    Minum Air puith. Air putih sangat besar peranannya dalam membakar lemak, kekurangan air putih bisa menyebabkan diet yang baik dan benar gagal dan metabolism tubuh tidak berjalan sesuai dengan rencana. Air putih sangat bagus untuk membantu membakar lemak serta membuang sisa pembakaran lemak tubuh. Hindari minuman kopi, teh manis atau softdrink yang bisa merusak diet anda. Fokuslah pada metode diet yang sehat dan produk diet herbalife untuk mencapai diet yang baik dan benar.

Metode diet diatas adalah tips yang dapat anda terapkan dengan bantuan diet herbalife, dimana produk herbalife anda gunakan sebagai meal replacement dan perhatikan juga asupan nutrisi penting lainnya seperti protein, serat makanan, dan sebagainya untuk mencapai hasil maksimal. Jika anda mau diet yang baik dan benar, hal itu bukan mustahil dapat dilakukan asalkan anda disiplin dan niat sungguh sungguh.

JIka  anda mau sehat, cobalah pikirkan untuk menjalankan diet turun berat badan dengan cara diet sehat, diet herbalife mambantu meningkatkan tingkat kesehatan tubuh secara maksimal dan diet turun berat badan cepat, sehat dan aman. Untuk informasi detail mengenai cara diet herbalife, diet turun berat badan cepat, paket diet herbalife, cara konsumsi herbalife, mengatasi resiko penyakit dengan herbalife, silahkan hubungi kami. Terimakasih 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...