Sabtu, 05 April 2014

Paket Diet Ultimate Herbalife untuk Diet Cepat Menurunkan Berat Badan

Banyak orang ingin cepat menurunkan berat badan karena tidak puas dengan penampilan saat ini yang kelebihan lemak atau memang ingin cepat sehat sehingga memutuskan ingin bisa diet cepat dalam sebulan. Ada yang ingin bisa turun 10kg sebulan, 15 kg sebulan bahkan 20kg sebulan. Semua keinginan itu karena ingin melakukanya dengan cara diet cepat. Tentu ada beberapa faktor yang harus diperhatikan dalam diet cepat menurunkan berat badan ini. Berikut faktor faktor yang memperngaruhi diet cepat menurunkan berat badan 10kg sebulan, 15 kg sebulan bahkan 20kg sebulan:

1. Makanan diet sehat yang tepat. Faktor penting pertama adalah mengganti makanan kita sehari hari dengan menu makanan diet yang sehat dan tepat. Paket diet ultimate herbalife adalah menu makanan diet yang tepat untuk diet cepat. Dalam menu makanan diet ultimate herbalife ini terkandung meal replacement yaitu shakemix formula 1 yang kadar lemak dan kadar kalorinya rendah sehingga cocok menjadi makanan diet sehari hari. Dibantu oleh protein, untuk mempertahankana massa otot, membakar lemak lebih banyak serta membuat kenyang lebih lama maka diet akan berlangsung tanpa rasa lapar. Selanjutnya ada pembersih pencernaan yang berfungsi membersihkan saluran cerna agar proses pembuangan lemak dan pengantaran nutrisi sehat dapat berlangsung baik. Produk lipo bond membantu kita memblokir lemak dari makanan dan minuman yang kita konsumsi untuk dibuang dari tubuh sehingga tubuh tidak menyerap lemak dan kalori berlebihan. Efek thermogenesis dari teh herbalife membantu membakar lemak tubuh dan menjaga stamina tetap prima sepanjang hari. Dengan demikian paket diet ultimate herbalife sangat cocok buat anda yang ingin diet cepat menurunkan berat badan dalam sebulan.
http://konsultankesehatan-dietsehat.blogspot.com/

2. Bakar Lemak. Diet cepat menurunkan berat badan membutuhkan bantuan kita untuk membakar lemak melalui cara menurunkan berat badan secara alami yaitu dengan berolahraga atau banyak bergerak. Jika anda sibuk maka sisihkan setiap hari 1 jam untuk berolahraga membakar lemak anda sehingga lemak anda semakin banyak terbakar dan badan jadi semakin sehat dan langsing ideal. Bantu pula dengan banyak bergerak terutama jika anda pekerja kantoran yang jarang bergerak, cobalah berjalan kaki atau naik tangga gedung dari pada lift sehingga memungkinkan tubuh membakar lemak melalui aktivitas fisik anda. Bisa juga berrenang atau bersepeda rutin. Bagi anda yang punya banyak waktu bisa ke fitness centre untuk mengatur pembakaran lemak tubuh secara konsisten dan kontinue. Hasil akan cepat terlihat asalkan kita konsisten dan rutin melakukan diet cepat menurunkan berat badan.

3. Lupakan minuman kopi, teh manis atau sift drink. Banyak orang ingin diet sehabis olahraga justru minum softdrink dalam keadaan dingin. Hal ini tentu membuat tidak ada hasil dalam diet cepat karena lemak dan kalori yang dibakar tubuh digantikan oleh minuman softdrink yang anda minum. Cobalah minum air putih saja tanpa embel embel lainnya. Atau teh hijau jika anda mau dapat dinikmati disore hari.

4. Santap buah dan sayur. Ganti makanan berlemak dan makanan berkarbohidrat tinggi anda dapat mengkonsumsi paket diet ultimate herbalife dan sayuran atau buah alami tanpa tambahan gula atau pemanis buatan. Hindari pula makanan olahan pabrik, namun ramu sendiri menu makanan diet sehat anda yang dapat anda gabungkan dengan paket diet ultimate herbalife.

5. Stop ngemil. Ngemil merupakan musuh no 1 dari keberhasilan diet cepat menurunkan berat badan anda. Jadi hindari ngemil, ganti dengan paket diet ultimate herbalife yang dapat anda konsumsi setiap 2 jam untuk pembakaran lemak maksimal.

Demikian tips diet cepat menurunkan berat badan dengan paket diet ultimate herbalife. Untuk informasi harga paket diet ultimate herbalife, cara konsumsi herbalife, isi paket ultimate herbalife, cara diet herbalife, harga herbalife diet silahkan hubungi kami. Terimakasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...